CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Arin 'Oh My Girl' Ngaku Sering Memantau Komentar Jahat yang Ditujukan Kepadanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6020f16b1fb9173cd0490684/arin-oh-my-girl-ngaku-sering-memantau-komentar-jahat-yang-ditujukan-kepadanya

Arin 'Oh My Girl' Ngaku Sering Memantau Komentar Jahat yang Ditujukan Kepadanya

Semua orang pastinya nggak pengen dapat komentar jahat apalagi menjatuhkan. Sayangnya nih, jari-jari netizen kayaknya bakal susah berhenti buat meninggalkan komentar jahat ke artis yang nggak disukainya. Padahal kalau kitanya nggak suka, bisa aja tuh buat mengabaikan si artis.


Arin 'Oh My Girl' Ngaku Sering Memantau Komentar Jahat yang Ditujukan Kepadanya
foto: dispatch

Dalam inteview dengan Harper Bazaar Korea, Arin 'Oh My Girl' sedikit membahas soal komentar jahat yang ia dapatkan dari netizen. Member Oh My Girl yang sekarang jadi MC buat 'Music Bank' itu mengatakan kalau dirinya cukup sering membaca komentar yang diberikan kepadanya.

"Beberapa dari mereka bilang kalau mereka membenci apa yang aku lakukan. Tentu saja komentar jahat seperti itu mempengaruhiku dan aku akan memikirkannya," kara Arin.

Di sisi lain, Arin mengatakan kalau dengan memberikan komentar jahat mungkin menjadi cara dari haters buat bisa berkomunikasi dengan dirinya. Sebaliknya, ia juga punya komentar dari netizen yang akan membuat moodnya jadi naik lagi.

"Kata-kata seperti mereka akan terus ada do sampingku dengan apapun yang ku lakukan," imbuhnya.

Di akhir interviewnya itu, Arin bilang kalau dirinya bakal lebih bekerja keras lagi biar banyak komentar baik yang akan diberikan kepadanya, bukan komentar jahat di masa mendatang. Beberapa waktu lalu, Arin juga sempat mendapat komentar jahat karena haters yang nggak suka dengan interaksinya pada Soobin 'TXT' sebagai sesama host 'Music Bank.'

Banyak yak menilai kalau Arin terlalu sering melakukan kontak fisik samapai metizen nggak nyaman buat melihatnya. Duh padahal buat profesionalitas kerja aja. Tapi semoga Arin menerima dengan sikap yang baik-baik aja tentang komentar jahat yang ditujukan kepadanya tersebut.
Berat betul jadi idol korea yes.
Kalo komentar jahat pastikan lebih diingat, that's why ignored them is a important thing :')


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di