KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Untaian Kasih untuk Dua Cahaya Mata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601e03ac23ea91101c632b59/untaian-kasih-untuk-dua-cahaya-mata

[LOVE LETTER 5] Untaian Kasih untuk Dua Cahaya Mata

Untaian Kasih untuk Dua Cahaya Mata


Untuk dua putri kesayangan Ibu,

Ini surat pertama yang Ibu tulis khusus buat kalian. Lucu, ya? Setiap hari bertemu, tapi masih surat-suratan segala. Tapi nggak pa-pa. Biar apa yang Ibu tulis ini menjadi sesuatu yang spesial buat kalian.

Kalian tau nggak, kalo bulan Februari suka disebut sebagai bulan kasih sayang? Banyak lo, orang-orang yang meluangkan waktu buat mengungkapkan rasa sayang kepada keluarga dan sahabatnya pada tanggal 14 nanti. Tapi buat kita, tiap hari adalah hari kasih sayang. Sepanjang tahun, sepanjang waktu, sepanjang hidup Ibu, semuanya adalah untuk menyayangi kalian.

Ibu jadi ingat, waktu kalian masih tinggal di dalam perut, Ibu dan Ayah penasaraaan banget dengan rupa kalian. Pingin tahu, kesayangan kami ini ngapain aja, sih, di dalam sana? Seperti apa sih wajahnya, rambutnya, matanya?

Untaian Kasih untuk Dua Cahaya Matasumber

Ayah dan Ibu selalu bersemangat, ketika tiba jadwal periksa kandungan, karena dokter punya alat medis--namanya ultrasonografi (USG), yang bisa memantau kalian di dalam perut. Alat itu dihubungkan dengan komputer agar bisa menampilkan gambar kalian. Ya, walaupun gambarnya cuma hitam putih, tapi Ayah dan Ibu senang sekali melihatnya. Rasanya gak sabar pingin melihat kalian secara langsung, tapi kan harus sabar menunggu waktu lahirnya, yaitu kalau sudah pas sembilan bulan. Hehe, gak pa-pa, deh, ditahan dulu rindunya, asal kesayangan Ibu lahir dengan selamat.

Untaian Kasih untuk Dua Cahaya Matasumber

Akhirnya, saat yang dinanti itu tiba. Kalian lahir dengan selamat. Betapa tak terkira kebahagiaan Ayah dan Ibu, seperti merasakan keajaiban. Iya, kalian memang sebuah keajaiban. Sebuah hadiah yang luar biasa indahnya dari Tuhan untuk kami. Tangis dan gelak tawa kalian, layaknya pelangi yang mewarnai hari-hari Ibu.

Melihat kalian tumbuh dengan baik adalah harapan terbesar Ibu. Sebuah keberuntungan besar memiliki kalian dalam hidup Ibu. Andaikan kisah hidup ini diulang lagi, Ibu tetap ingin kalian menjadi anak-anak Ibu.

Untaian Kasih untuk Dua Cahaya Matasumber

Dua cahaya mata Ibu, bolehkan Ibu minta satu hal pada kalian? Tetaplah menjadi saudara yang saling menyayangi hingga akhir hayat.

Untaian Kasih untuk Dua Cahaya Mata
sumber


Buah hatiku, rasanya cukup, ya, untaian kata-kata Ibu. Segala doa terbaik selalu Ibu lafazkan untuk kalian.


I Love you forever, Sasa & Rosa
❤️
Untaian Kasih untuk Dua Cahaya Mata

Malang, 6 Februari 2021

Untaian Kasih untuk Dua Cahaya Mata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh InaSendry
12
Thread sudah digembok

Klik Gambar!

Untaian Kasih untuk Dua Cahaya Mata
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Diubah oleh InaSendry
Lop lop lop
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Sehat selalu buat buah hatinya ya, Mbak
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan InaSendry memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Semoga jadi anak yg pinter-pinter, nurut sama kedua ortu. Aamiin
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Semoga menjadi anak yg sholehaa.

Aku pun selalu pesan gitu ke anak, yg rukun ya kalian berdua tuh. Apalgi aku gak punya dulur di sini🤣.
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan InaSendry memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apikkkkkk 😭😭😭
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Semoga tumbuh jadi anak yang sholeha. Tetap rukun satu sama lain. Aamiin
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Semoga jadi anak shalihah kebanggaan orang tua
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Surat yang manis🥺🥺
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nangis bacanya terharu aku, huaaa cup cup
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kakak adik 😍😍
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di