KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Surat Kepada Ibuns; Perihal Madu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601d14124452a31caf588fed/surat-kepada-ibuns-perihal-madu

Surat Kepada Ibuns; Perihal Madu




Assalamualaikum wr wb.

Bismillahirahmanirrahim.
Hai, Ibuns! Apa kabarnya hari ini? Semoga bunda selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Sebetulnya, ingin rasanya papi mengungkapkan secara langsung. Namun, papi adalah sosok pengecut dan takut, jikalau bunda akan marah dan mengamuk. Dengan ini, papi memberanikan diri nulis surat untuk bunda. Meskipun rasa bingung kerap kali mengungkung, tapi kata hati haruslah disampaikan dari pada mengendap dan jadi beban pikiran.

Buns, bolehkah papi menikah lagi? Eh, sabar, Buns jangan disobek dulu secarik surat cinta ini. Hati boleh panas tetapi surat ini harus dibaca sampai tuntas. Dibaca dulu sampai selesai, ya, Buns! Plisss!

Maafkan, papi ya, Buns. Keinginan untuk memiliki madu tercetus sejak ada janda kaya di sebelah komplek. Alesannya, papi tuh, sebenarnya kasihan sama bunda, yang harus mengurusi papi siang dan malam. Bila bunda punya teman, tentunya pekerjaan dalam mengurus papi sedikit berkurang. Baik banget, kan, niatan papi, Buns!

Jikalau kiranya bunda tidak rida dan tidak ikhlas, papi tidak akan memaksakan kehendak papi, kok. Namun jika bunda mengijinkan, papi berjanji akan berbuat adil seadil-adilnya sesuai sila ke-2 Pancasila. (Bunyinya, apa?) Pun, jika bunda merestui berarti bunda adalah istri yang sempurna. Bunda, mau kan mendapat gelar istri sempurna. (Muji-muji terus, biar berhasil.)

Papi tau, saat membaca surat ini, bunda pasti sambil mencucurkan air mata, sambil menahan pilek, atau mungkin sambil menahan amarah. Tumpahkan saja perasaan bunda, biar puas, biar lega tapi jangan sambil banting piring. Kasihan, Buns, piringnya!

Namun, bila bunda tidak setuju, bunda tinggal jawab aja: TIDAAAK! Papi tidak akan marah atau gimana-gimana. Papi sudah lega telah mengungkapkan perasaan papi. Papi akan tetap sayang bunda 1000%, setulus sejiwa dan akan menua bersama, selamanya bareng bunda.

Siapa sih, yang tak bahagia bila keinginannya tercapai. Papi kira, semua akan bahagia bila keinginannya dan cita-citanya terwujud. Tentu saja bukan hanya papi yang bahagia, barangkali Si Otong juga akan merasakan bahagia. (Maksudnya; Si Otong itu apa atau siapa, ya, Gansist?)

Sekarang papi sudah lega telah berani mencurahkan isi hati, papi. Jika bunda tidak setuju, papi tidak akan marah, tidak akan memaksa. Sebab, restu yang dipaksakan sama seperti menyimpan bara di dada, dan suatu saat akan berkobar dan membakar jiwa.

Sekian surat dari papi. Bila bunda masih marah, pingin nangis silakan ditumpahkan di tempat tidur. Ada bantal dan guling yang bisa dijadikan pelampiasan, jangan ke papi, ya, Buns!

Terima kasih bunda, telah sudi membaca surat ini sampai akhir. Apapun keputusan bunda, papi terima dan tetap cinta bunda apa adanya, bukan karena ada apanya. Ai lop you, Bunda! Muaaach!

Wassalamu'alaikum wr wb.


Tertanda:
Papi yang tak tau diri

Di pinggir sawah, Februari 2021

Nb: Bila Ibunda setuju, jangan dijawab sekarang. Pikirkan baik-baik dulu, jangan buru-buru, papi setuju untuk menunggu jawaban itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dalledalminto
20
Thread sudah digembok
Bangku kosong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kursi kosong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 3 lainnya memberi reputasi
Dasar lu! Suami gak tau diri, maksa pula...😀 😀
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Quote:


Ini surat dari hati terdalamkah? Apakah thread ini dikasih liat sama mami om?

Quote:


Kwkwk bisa aja gan, itu tsnya sudah ngaku sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ya Allah semoga Ibuns ga baca
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Woy, tetangaaaa 😂 duh, baca tritnya berasa lagi ngintipin urusan rumah tangga orang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ada yang tau akun medsos bininya kagak😑
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Madu janda kaya emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Waduh hahahah apaan tuh
profile-picture
NovellaHikmiHas memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Waduuuh mau nikah lageee
profile-picture
NovellaHikmiHas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Udah serius nih 🤭🤭🤭
profile-picture
NovellaHikmiHas memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Widih si papi teganya teganya
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Uhhuy romantisnya bang. Baru kli ini deh bang fir nulis kuliat. Moga selalu bhagia bersama kluarga y. Aamiin. Rukun selalu selamsnya
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-2 Jempol

Papi semoga dpt jawaban drmami segera yy
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Siotong tuh siapa ya gan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ajegile ngakak abis bacanyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Btw udah dapet restu blm.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan NovellaHikmiHas memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kirain sedih Om, dilalah ... emoticon-Ngakak
profile-picture
NovellaHikmiHas memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ya Allah bang, ati2 ada yg nyekrinsut
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kok nggak HT, ya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Buat ibuns : sabar ya Buns, cowok emang suka gitu, nanti dibalas aja
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di