KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Surat Cinta Pertama untukmu Calon Istriku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601b700f95be97159462d57d/surat-cinta-pertama-untukmu-calon-istriku

[LOVE LETTER 5] Surat Cinta Pertama untukmu Calon Istriku

Surat Cinta Pertama untukmu Calon Istriku

Surat Cinta Pertama untukmu Calon Istriku

Surat Cinta Pertama untukmu Calon Istriku

Dear Esti

Assalamualaikum kasih....


Salam hangat dekapan jarak jauh untukmu yang belum halal untukku.

Bagaimana kabarnya hari ini sayang?
Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah ya!

Please jangan ketawa, jarang-jarang lah aku ngebucin pakai surat begini, tapi demi cinta, apa sih yang enggak.

五五五

Sebenernya aku tuh cuma pengen bilang
"Aku cinta kamu, aku sayang kamu"
Tapi masa iya ujug-ujug bilang gitu, 'kan gak romantis banget yak!
Biar romantis agak panjang dan serius dikit boleh lah ya, suratnya. Hehe




Cinta, adalah sebuah kata misterius yang sulit untuk diartikan.
Tapi saat aku mengenalmu, entah kenapa aku tidak perlu sibuk untuk mencari artinya lagi, karena aku yakin semuanya ada pada dirimu.

Berhubung cinta itu butuh kepastian, cinta itu butuh untuk diungkapkan,
aku ingin mengungkapkan perasaan yang telah lama tersimpan rapat dalam hatiku tentangmu, melalui selembar surat dengan tinta kasih sayang!

Aku telah mengenalmu cukup lama. Tepatnya semenjak aku kagum terhadap tutur kata, paras, senyum dan juga akhlak baik yang tersemat dalam kepribadianmu.

Namun kala itu aku tidak serta merta berani untuk mengungkapkan perasaanku.
Bukan karena aku pecundang, melainkan karena aku sadar diri ini siapa.

Aku bukan orang baik, bukan orang kaya, bukan pula seorang laki-laki dengan keimanan yang sempurna.
Sedangkan dirimu, seorang wanita yang selalu menjaga kehormatan, pekerja keras, dan selalu bermarwah dalam jalan kebenaran.

Lantas apakah aku ragu untuk memilikimu?
Tidak, aku sejenak menghilang waktu itu bukan untuk ragu.
Aku sengaja menghilang untuk memperbaiki diri, berjuang lebih baik agar kelak dapat menjadi imam yang baik pula bagi dirimu.




Saat ini aku kembali, ingin menawarkan segenggam cintaku untukmu.
Tidak banyak, hanya segenggam.
Aku mohon kamu dapat menyemaikannya agar menjadi lebih banyak, aku mohon kamu merawatnya bersamaku agar menjadi lebih besar!

Aku tidak dapat berjanji bahwa buahnya cinta akan selalu manis, karena aku sendiripun tak tahu seperti apa takdir jodoh kita.
Tapi yakinlah, jika Allah mempertemukan dua orang hamba dalam satu ikatan cinta penuh kasih sayang untuk menyempurnakan agama dan keimanannya, maka Allah jugalah yang akan memberikan ketepatan nikmatnya sebuah keimanan dalam kesempurnaan beragama.

Aku memilihmu untuk itu, aku mengajakmu ke arah sana.
Arah dimana hidupmu kulengkapi, dan dirimu melengkapi segala kekurangan-kekuranganku.

Jadilah engkau penghibur dalam sedihku, teman dalam tawaku, dan juga berjuang bersama dalam rintangan yang menghadang nantinya!

Terima kasih dirimu mau mengenalku sampai sejauh ini.
Menjadi semangatku untuk lebih baik dan mendoakan selalu dalam kebaikan.
Yakinlah, suatu saat nanti aku akan datang membawa cinta dan mengikat janji setia selamanya bersamamu.
Tunggu aku datang mengucap ijab kabul di depan walimu untuk kata "SAH"



Wassalamualaikum

Surat Cinta Pertama untukmu Calon Istriku


Surat Cinta Pertama untukmu Calon Istriku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
34
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
untukmu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Malu ane jadi malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Antara nahan rindu dan nahan ketawa itu susah ya bre. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
standalone17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
uhuk.
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jiwa Jombloku meronta-ronta emoticon-Butuh Pacar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Coo cweeeeettt
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak asem om Shoni

Quote:

emoticon-Matabelo buruan gaskeun cari

Quote:

emoticon-Malu belum nikah, kurang cocweet
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


Moga disegerakan dan berjodoh until jannahemoticon-Angel
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Prikitieeeww..

Ihiiiy

Semangat gan Nukho emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ini pasti suratnya sudah dari kemarin Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Matabelo
Bisa gombal juga ternyata
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Alhamdulillah, semoga selalu dilancarkan hingga tiba di pelaminan, aamiin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
jomblo akut yg lagi baper kwkkwkk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo aamiin

Quote:

emoticon-Ngakak siap gan

Quote:

emoticon-Matabelo belum bun, baru tadi

Quote:

emoticon-Hammer2 mencoba ngegombal

Quote:

emoticon-Matabelo aamiin Ya Allah
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Semoga Mbak nya baca
profile-picture
profile-picture
masnukho dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Aamiin allahumma aamiin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wih mbak Esti ga bisa tidur baca nih surat.. ikut komen aja dah biar rame
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sweet semoga dilancarkan segalanya sampai pelaminan. Aamiin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Alamak calon istri ecieeee
Quote:

emoticon-Ngakak udah baca tadi Ceu

Quote:

emoticon-terimakasih terima kasih bun doanya

Quote:

emoticon-Ngakak kalau ngantuk ya tetep tidur dia mah

Quote:

emoticon-Matabelo Aamiin Ya Allah
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan evywahyuni memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
×
穢 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di