CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Yuk, Kenalan Sama Haruka Tomatsu, Seiyuu "Waifu Sejuta Umat"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601b51f651f55c0439089edc/yuk-kenalan-sama-haruka-tomatsu-seiyuu-quotwaifu-sejuta-umatquot

Yuk, Kenalan Sama Haruka Tomatsu, Seiyuu "Waifu Sejuta Umat"

Seharusnya Ane satuin postingan ini di postingan Ane sebelumnya, cuman karena keterbatasan jumlah karakter dari Kaskus, terpaksa Ane harus bikin jadi 2 postingan.

Di postingan sebelumnya, Ane udah nyebutin 1 Seiyuu anime yang lagi berulang tahun pada hari ini. Dan ternyata, ada 1 lagi Seiyuu ternama yang sama-sama berulang tahun pada hari ini. Seperti biasa, untuk memperingati ulang tahunnya, Ane mau bahas sedikit profil tentang Doi. Siapa Dia? Langsung aja...

Spoiler for Siapa itu Haruka Tomatsu?:


Yap, itu tadi sekilas tentang postingan kali ini. Kalau kalian punya pendapat, kritik dan saran, silahkan tulis aja di kolom komentar. Traktir Ane dengan segelas Cendol kalau kalian menyukai postingan ini, atau timpuk Ane pakai batu bata kalau kalian menganggap postingan ini kurang menarik.

Thanks for coming and see you on the next post.
-Diaz-

Spoiler for Baca Juga Artikel Ane Lainnya:


Source :
Haruka Tomatsu
My Anime List
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
B az. Not my type.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seiyuu cewek favorit ane nih.. Hehehe pas bgt kalo meranin karakter tsundere, apalagi kalo ngomong "baka” rasanya tuh sesuatu bgt wkwkwk
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
MY WAIFU IS MOMOKA NISHINA emoticon-Takut (S)
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Tomat
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Wah ane awam sama dunia entertaiment Jepang, ternyata ada banyak jenisnya yah
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
pasti suaranya juga "cantik" jadi bikin pada suka emoticon-Wow
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ijin nyimak sambil ngupy gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan 10 lainnya memberi reputasi
Doi di peran sao pasti disandingi sama si raja harem..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
owh ini yg ngisi suaranya si darling
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
TS lupa gak ngikutin dua karakter ini emoticon-Big Grin

Spoiler for karakter 1:


Spoiler for karakter 2:
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Waifu emoticon-Betty
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
waifu di dunia nyata
emoticon-Matabelo
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terbaik sih haha ini lagu2nya juga keren2 kan yak gan wkwk
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
seiyuu favorit ane.. sayangnya udah nikah gan.. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
profile-picture
diaz420 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di