CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Yuk, Kenalan Sama Ozora Naomi, Seiyuu Uzaki Hana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601b489eebe148436d4cd75b/yuk-kenalan-sama-ozora-naomi-seiyuu-uzaki-hana

Yuk, Kenalan Sama Ozora Naomi, Seiyuu Uzaki Hana

Yuk, Kenalan Sama Ozora Naomi, Seiyuu Uzaki Hana























GIF

Kembali lagi dengan Ane di Thread seputar Jejepangan. Di tahun 2020 kemarin, para pecinta anime sempat dibuat geger oleh satu anime dengan tampilan karakter utamanya yang...katanya..."tidak proporsional"...

Quote:


You damn right...

Yang parahnya lagi, anime ini bahkan sampai dihujat oleh netizen Twitter luar negeri. Tapi, terlepas dari itu semua, karakter ini punya watak yang usil, nyebelin, tapi ngegemesin. Dia adalah Uzaki Hana. Cewek kuliahan semester pertama yang selalu deket-deket sama seniornya alias...Senpai.

Yuk, Kenalan Sama Ozora Naomi, Seiyuu Uzaki Hana


Dibalik suaranya yang ngegemesin itu, ada sosok Seiyuu yang gak kalah ngegemesin kaya Uzaki. Penasaran siapa orangnya? Langsung aja...

Spoiler for Ōzora Naomi:


Yap, itu tadi sekilas tentang postingan kali ini. Kalau kalian punya pendapat, kritik dan saran, silahkan tulis aja di kolom komentar. Traktir Ane dengan segelas Cendol kalau kalian menyukai postingan ini, atau timpuk Ane pakai batu bata kalau kalian menganggap postingan ini kurang menarik.

Thanks for coming and see you on the next post.
-Diaz-

Spoiler for Baca Juga Artikel Ane Lainnya:


Source :
Ōzora Naomi
My Anime List
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Performanya sebagai uzaki emang uzai banget nih
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Njir besar ya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Ini lucu anime udah nonton, tapi sekilas art nya mirip sama pesulap cabul yg rambutnya warna ungu si pesulap gagal toge2 nya sama pula, ini satu studio ya?
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Blm ada yg ane tonton anime yg seiyuu nya dia.. Cuma sekedar tau aja beberapa chara nya..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu besarnya asli atau imitasi ya?
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ijin nyimak sambil ngupy gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan 12 lainnya memberi reputasi
nunggu S2 nya,mudahan ada
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
untuk kartunnya enggak tahu, tapi entar coba tonton itu dan pengisi suaranya terlalu cantik, jadi sayang. canda sayang~
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
sugoi dekai
emoticon-Matabelo
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Nyimak
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
ane kayaknya belum pernah nntn anime yang ada dianya nih hehe


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di