CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Yang Belum Kesampaian Hingga Sekarang, Punya Siberian Husky
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601ac76b1aac166d193ba831/yang-belum-kesampaian-hingga-sekarang-punya-siberian-husky

Yang Belum Kesampaian Hingga Sekarang, Punya Siberian Husky

No debat ya sebelumnya. Makasih...


Yang Belum Kesampaian Hingga Sekarang, Punya Siberian Husky
Source: gerava.com


Selain kucing, binatang peliharaan yang saya suka adalah anjing. Dan dari sekian jenis anjing, saya paling suka anjing yang mirip dengan serigala. Salah satunya adalah Siberian Husky. Apalagi kalau warnanya putih salju dan bulunya tebal. Kalau ketemu hawanya pengen peluk-peluk.

Cuma sampai saat ini, saya belum pernah kesampaian untuk memeliharanya. Selain soal harganya yang masih di atas jauh dari kemampuan saya yang cuma pekerja lepas dengan penghasilan ala kadarnya, kebetulan latar belakang saya yang seorang muslim dan tinggal di lingkungan konservatif, membuat saya agak sulit untuk memelihara anjing jenis ini. Atau anjing jenis apapun pada umumnya.

Yang Belum Kesampaian Hingga Sekarang, Punya Siberian Husky
Source: ekor9.com


Banyak teman-teman dekat saya tahu kalau saya suka anjing. Istri saya pun tahu. Kadang kalau lagi motoran sore-sore dan ada anjing di jalan jenis Siberian Husky, dia akan ngasih tahu saya kalau ada 'Anjing Serigala'. Saya hanya bisa menikmatinya dari kejauhan.

Tapi pernah, saat saya menginap di hotel langganan di puncak dan lagi off peak alias sepi pengunjung, pengurus hotel melepaskan 2 anjing Siberian Husky dari kandangnya untuk berjalan-jalan. Karena sedang sepi tamu jadi tak perlu kuatir tamu akan terganggu. Saat bertemu di jalan, saya kegirangan ketemu anjing ini dan langsung saya ambil satu untuk saya ajak main, istri saya justru mematung gemeteran saking takutnya. Jadinya saya gak jadi main deh sama anjing ini. Padahal anjingnya sendiri tak masalah saya ajak main. Saat saya usap-usap bulunya aja dia merem-merem keenakan.



Kenapa saya suka anjing serigala ini, karena yang saya tahu, anjing ini tidak ganas. Bahkan terlalu familiar dengan orang asing. Sangat aktif jadi seru kalau diajak main. Dan memiliki kecerdasan di atas rata-rata dibanding anjing jenis lainnya.

Penampakannya juga lucu. Apalagi ya itu, kalau bulunya lebat, warnanya putih salju. Dan gemuk haha. Pasti enak buat dipeluk-peluk.

Semoga di masa yang akan datang saya ada kemampuan untuk memiliki anjing ini. Itung-itung buat nakut-nakutin istri hehe. Ssst, jangan bilang-bilang ya...
Diubah oleh kbh.official
TS Adalah Pengepul BATA

emoticon-terimakasih


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di