CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Tips Merawat Kucing Lokal, Selalu Sayangi Jadi Kunci
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601abfdf82d495148d2764df/tips-merawat-kucing-lokal-selalu-sayangi-jadi-kunci

Tips Merawat Kucing Lokal, Selalu Sayangi Jadi Kunci

#AmdarGanteng

Tips Merawat Kucing Lokal, Selalu Sayangi Jadi Kunci


emoticon-cystgemoticon-cystg emoticon-cystg
Halo agan dan sista,
Dilansir dari Pikiran Rakyat, kucing merupakan salah satu hewan yang paling banyak diminati untuk dipelihara. Kucing bisa menjadi sahabat yang dapat menemani kegiatan agan sehari-hari. Saat memelihara hewan yang terkenal lucu dan menggemaskan ini, agan tak cuma harus memberi makan secara teratur saja.

Ada hal-hal yang perlu Anda perhatikan juga saat memelihara kucing, apapun jenisnya. Walaupun hanya memelihatra kucing lokal, agan harus tetap memperhatikannya dan mengistimewakan perawatannya seperti kucing ras. Dokter hewan Ramzi berbagi kiat merawat kucing lokal sebagai hewan kesayangan untuk para pencinta "anak-anak bulu".


1. Perhatikan Kondisi Kesehatan Kucing
Quote:


2. Pastikan Lingkungan Selalu Bersih
Quote:


3. Rajin Dimandikan
Quote:


4. Beri Makanan dan Minuman yang Sehat
Quote:


5. Biarkan Kucing Beristirahat Secara Cukup
Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
reserved
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Tips Merawat Kucing Lokal, Selalu Sayangi Jadi Kunci
Kalau kucing bagusnya d kandangin atau dilepas aj sih?
profile-picture
andrian0509 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kucing lokal perawatannya cenderung lebih gampang ya, ane suka wkwk gak ribet
Sengaja miara sih kagak, dateng sendiri kasih makan aj
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dar, tumben kowe bikin trit meong emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen melihara kucing lokal gitu, tapi masih belom berani
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
Gimana kalo kucing yg mau ane pelihara ternyata preman? Jinakin nya gimana? Ada kode cheat nya gak? emoticon-Ngakak
Kalau udah bersih & gemuk, kucing kampung pun keliatan ganteng / cantik gak kalah dg kucing ras
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kucing itu binatang fav ane. *asal jngn boker sembarangan az 😁
Wih bang amdar baru gw liat di mamalia, biasa di game. Hehe

Bini dirumah spesifik melihara sih engga, tp sekalinya dikasih makan siklus mereka akan terjadi.

Siklus yg ane maksud, setiap kehilangan kucing (entah mati krn sakit / pergi bertualang) cepat atau lambat pasti akan ada kucing pengganti yg tiba2 datang entah darimana. Biasanya pendatang akan dibully sm penghuni lama, kalau pendatang punya mental baja, dia akan terus bertahan. Tp kalau tidak, hitungan hari akan pergi. Dan siklus ini udh ane alamin sendiri selama 5th dari awal nikah.
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ijin nyimak sambil ngupy gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bocahkalong dan 4 lainnya memberi reputasi
Kucing ane maunya ikan kembung rebus campur nasi .. Disodorin pakan kering/ basah kaga mau .. Disodorin ayam goreng kaga mau .. Ikan rebus + nasi doang dia doyannya
Udah lama gak miara kucing, sekarang cuman ngasih makan kucing kucing liar aja yg sering maen ke rumah.
Baca beginian makin pengin bgt melihara, huhu sayang gak boleh
tips ini bs diterapkan utk mantan ga bro? #eh
Sadar atau tidak, emang kucing tuh merasa kok kalau kita sayangi kaya gitu emoticon-Frown


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di