CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
Resep Kasih Makan Kucing Pemalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601a6dc58d94d01796624911/resep-kasih-makan-kucing-pemalu

Resep Kasih Makan Kucing Pemalu

Resep Kasih Makan Kucing Pemalu
Dokumen Pribadi


Setelah kucing ras maduranya ilang, adek ipar gue melihara kucing baru. Kali ini gue gak tau ras apa. Dan sama seperti kucing sebelumnya, kucing dia kali ini pun demen main ke dapur gue. Maklum, kita emang sebelahan. Pembatas rumah aja tembok yang sama.

Tapi adek gue emang pinter kalau milih kucing. 1 selera lah sama gue. Demen kucing pemalu dan gak rese. Nah, yang ini juga teramat sangat pemalu. Jangankan mencuri makanan, dikasih makanan aja makannya nunggu kita pergi baru deh dimakan.

Karena gue emang suka kucing cuma belum kepikiran untuk pelihara lagi, jadi gue sebatas beli makan kucing kalau kucing adek gue ini main. Oh ya, namanya si Gembul. Tapi gue lebih suka manggil dia Meong Gendhu emoticon-Big Grin.

Tempat makan kucing dan kandang gue udah diambil sama adek gue. Jadi gue gak punya wadah makan kucing lagi. Kalau mau ngasih makan sebelumnya pake tupperware atau apa aja. Asal bersih. Nah, awal-awal gue taro depan pintu dapur. Kadang sampe disemutin eh dimakan cuma dikit kan sayang. Jadi gue akalin, makanannya gue taro di ember bekas ayam goreng. Di atas gue tutup pake tutup tupperware yang seukuran. Gue kasih pemberat tang. Sekeliling ember gue kasih kapur bagus anti semut supaya semut gak bisa masuk. Baru deh, di atasnya gue kasih alas untuk naro makanan dia.

Karena makan di rumah gue cuma cemilan kali ya, makan utamanya tetep di rumahnya, makan di sini gak pernah banyak. Jadi gue nuangin makan bisa dikatakan gak pernah abis. Tapi gue selalu taroin sewaktu-waktu dia main dia bisa makan. Dan kadang kalau gue taroin makanan yang bukan baru gue ambilin, dia tau. Gak dimakan. Kalau gue mixed, yang dimakan yang baru gue taro aja. Walhasil bisa dikatakan tiap sore gue taro sisa makan dia hari itu di depan pintu dapur, cuma gue kapurin bagus supaya gak disemutin. Dan gue pernah gak sengaja mergokin, makanan sisa si Meong Gendhu dimakan kucing lain. Gapapa sih daripada mubazir.

Mungkin itu aja. Maaf kalau ceritanya gak menarik. Gue masih penasaran, dengan suara si Meong Gendhu. Karena gak bersuara sama sekali. Dan sangat penakut. Kalau sama gue sih berani sekarang. Sama istri gue, lewat aja dia langsung kabur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy
Kalok resep kasih makan gadis pemalu, ada ndak Gan???
emoticon-Malu
Resep Kasih Makan Kucing Pemalu
profile-picture
profile-picture
eghy dan Neutralizer2 memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di