samxzAvatar border
TS
samxz
InYourdreaM Resmi Masuk The Elite 11K MMR Susul Pencapaian Mikoto
Seakan tak butuh waktu lama setelah Mikoto menjadi player Indonesia yang sukses menembus 11.000 (11K) MMR, InYourdreaM menjadi pro player #Indopride berikutnya yang berhasil menembus milestone tersebut. Pencapaian yang tentu semakin membanggakan bagi komunitas Dota 2 Indonesia.



InYourdreaM menggunggah foto screenshot dari MMR-nya yang menunjukkan angka 11.030 melalui unggahan Instagram-nya pada pada Senin (1/2/2021). InYourdreaM menjadi player Dota 2 asal Indonesia kedua yang berhasil menembus 11K MMR. Pro player bernama asli Muhammad Rizky Anugrah tersebut menjadi player kedelapan yang sukses menembus The Elite 11K MMR setelah Abed, 23savage, Gpk, Epileptick1d, Karl, Cr1t, dan Mikoto.

Secara umum, publik fanbase DOta2 di Indonesia menganggap InYourdreaM sebagai po player terbaik saat ini. Hal ini tak lepas dari pengalaman dan kiprahnya bersama tim-tim besar seperti Fnatic dan Tigres. Salah satu prestasi terbaiknya adalah saat bersama Tigres menyabet gelar juara di ajang DreamLeague Season 10 usai 
mengalahkan Natus Vincere.

Sebelum bermian bersama tim-tim luar, InYourdreaM lebih dulu menimba jam terbang bersama tim-tim Indonesia seperti The Prime, BOOM Esports, dan EVOS Esports. Ia juga pernah bergabung dengan T1 organsisai Korea Selatan yang berbasis di Indonesia.
Seiring gelaran DPC SEA 2021, InYourDream membuat manuver yang cukup menarik saat ia membentuk ZeroTwo yang diperkuat oleh Dreamocel, ChYuan, X1aOyU, dan Poloson. Dengan sistem kompetisi DPC yang baru, Zero Two akan bersaing di lower division DPC 2021.


Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame!


VerozenxAvatar border
madL99Avatar border
madL99 dan Verozenx memberi reputasi
2
659
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan