CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
5 Rekomendasi Mainan Buat Peliharaan si Hamster
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601984ed2525c3323c5e7be7/5-rekomendasi-mainan-buat-peliharaan-si-hamster

5 Rekomendasi Mainan Buat Peliharaan si Hamster



Kalau Gansist punya hobi pelihara mamalia, tentunya tidak sebatas hanya tau persoalan memberikan nutris, ataupun Melakukan cek up rutin ke dokter hewan untuk mengecek kesehatan, untuk pemberian vitamin. Ada kalanya kalo Gansist sedikit ngasih budget untuk membelikan beberapa mainan untuk mamalia peliharaan kamu, ukurannya yang minimalis tentu menghamat ruang dan tentu budget anggaran yang tak terlalu bikin risau.

Apalagi jika Gansist memelihara seekor hamster pasti hewan lucu ini butuh mainan yang harus dipertambangan untuk dibeli.

Ada 5 rekomendasi yang bisa Gansist pilih, ternyata ini memberikan kebahagiaan bagi si hamster hewan peliharaan sudah dianggap sebagai anggota keluarga.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Walopun banyak sekali mainan hamster yang tersedia di toko online, bukan berarti seenaknya memperlakukan hewan peliharaan seenaknya untuk mainan ya Gansist. Sehingga lalai dengan beberapa hal yang harus diperhatikan, apakah mainan itu menyebabkan hewan peliharaan cidera, ataupun malahan membahayakan anggota keluarga yang lain.

Jadi sebelum membeli mainan hewan peliharaan konsultasikan dulu ke keluarga, kalo ada balita atau anak-anak mungkin belum paham diberikan pengertian, kadang kala hal-hal yang tidak terprediksi dapat terjadi. Selamat mencoba!





Sumber :
Foto Google
Gif by Ghiphy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dsturridge15
reserved
Wish keren gan
profile-picture
dsturridge15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren ya jadi pengin jadi peliharaan, rencana mau nyari peliharaan yg kecil gak makan ruang, eh nemu trit beginian

emoticon-Cendol (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah bagus ya mainnya, gak punya peliharaan, adanya ayam emoticon-Ngakak

Ehhh tapi bukan mamalia ya emoticon-Ngakak
5 Rekomendasi Mainan Buat Peliharaan si Hamster
Suka ngeliatin hamster mainan di roda , lucu gitu
yaampun, rumah ane kalah jauh ama rumah hamster itu emoticon-Ngakak mewah bener wkwkw
Mantap gan mainannya
mau tanya dong, ngerawat hamster gampang gaa? sempet pengen tapi takutnya harus lebih hati hati dan perawatannya banyak soalnya badannya kecil
Suka gemes sama hamster. Lucu dan menggemaskan. Apalagi pas lagi aktif2nya main
Kayak anak kecil aja permainan nya
Maenan roda threatmill fav hamster ane
asal ga mainan perasaan lawan jenis si hamster ya bro
#aih
Karena mainan2 kaya gini membuat si hamster jadi ga sedih dan stres gitu ya gan
Gemes gemes banget


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di