CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6019644b10d295794c5b4010/coc-mamalia-work-from-home-sambil-ditemani-trio-miaw-kesayangan

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Sebelum ane masuk ke pembahasan utama, akhir-akhir ini ane baca berita tentang penjagalan kucing di Medan dan oknum ibu-ibu di Kalideres yang membunuh kucing  untuk mengobati penyakit asma emoticon-Cape d... (S). Hewan imut seperti ini bisa-bisanya jadi objek kekejaman manusia yang katanya punya hati nurani emoticon-Frown . Ane sebagai pemelihara kucing saja tidak tega melihat mereka kelaparan apalagi harus membunuh hewan mamalia ini. Semoga kasus ini bisa diusut tuntas dan pelaku dihukum seberat-beratnya. 

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Sejak bulan Maret 2020 ane sudah ditugaskan bekerja di rumah. Hal ini bisa ane katakan memiliki sisi positif dan negatifnya. Sebagai programmer memang tidak menyulitkan bekerja di rumah, hanya saja pengeluaran menjadi lebih membengkak daripada bekerja di kantor. Sisi positifnya ane bisa bekerja secara santai sambil mengawasi trio bal-bal, bil-bil dan bul-bul yang masih berusia 2 bulan ini. Bisa dikatakan ketiga miaw ane ini sangat agresif dan ada-ada saja tingkahnya.

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Terkadang ane kesal melihat tingkahnya karena suka mencakar-cakar perabotan di rumah, tapi di lain sisi mereka memberikan suasana mengibur dengan tingkah-tingkah kocaknya. Yah, karena ane sudah begitu sayang, semarah-marahnya ane tidak sampai memukul apalagi membunuh, amit-amit dah emoticon-Takut (S). Tingkah laku trio bal-bal, bil-bil dan bul-bul selalu mengisi hari-hari ane ketika bekerja di rumah.

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Usia trio miaw ane sudah menginjak dua bulan, sekarang mereka sudah paham kemana harus buang kotoran, kapan waktunya makan dan tidak jarang ketiganya berkelakar satu sama lain sehingga membuat ane pun jadi ngakak melihat tingkahnya. Ane juga mau tidak mau harus mengalah apabila mereka menginvasi tempat tidur ane atau area kerja ane emoticon-Ngakak (S).

Hal yang paling bikin ane kesal dari mereka saat membawa tikus atau ular ke dalam rumah emoticon-Takut (S). Mau tidak mau ane harus membersihkan sisa-sisa mangsa yang mereka biarkan begitu saja. Hadeh sungguh terlalu trio bal-bal, bil-bil dan bul-bul ini. Tapi selama ada mereka bertiga di rumah ane selalu merasa aman dan justru punya teman bermain ketika sedang jenuh dengan pekerjaan.

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Trio bal-bal, bil-bil dan bul-bulmerupakan anak dari induk yang ane beri nama Chappie, Kisah Chappie dulu ketika ditemukan sangat menyedihkan, tidak ada yang mengurus, terlantar di jalan. Ane rawat dengan sepenuh hati hingga akhirnya dia tumbuh dewasa dan kini menjadi induk untuk ketiga anaknya sehingga menambah suasana lebih ramai di rumah.

{thread_title}
Dokumentasi Pribadi

Sampai saat ini ane masih terus menjalani WFH seperti biasa sambil ditemani trio menggemaskan yakni bal-bal, bil-bil dan bul-bul. Semoga kucing-kucing di luar sana juga mendapat tempat yang nyaman, makanan yang cukup dan tinggal bersama tuan rumah yang penyayang, Amiin.

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Sumber:

Pengalaman Pribadi (Orisinil)

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan



Kaskus Top Kreator 2017/2018


[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw KesayanganHOT THREAD #71[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan



profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaleesa331 dan 65 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh theoneta
Halaman 1 dari 5
Seru gitu euyy ada temennya yang imut, emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan kyatsundoku memberi reputasi
Uhuhuu orisinil lagi nih, kucingnya udah besar sekarang ya? emoticon-Wow emoticon-Jempol
profile-picture
d1ntha memberi reputasi
Selalu asyik di rumah ditemani kucing, apalagi saat rumah kosong emoticon-Malu (S) ngejaga lho dia.
Kirain ane kucingnya yang warna hitam, ga tahunya warna putih kombinasi oranya emoticon-Jempol
Mantap sekali, gangguin tuan rumahnya kalau bisa, biar ga kelar kelar kerjaannya emoticon-Ngacir2
Masih ga nyangka ada kejadian tukang jagal kucing emoticon-Cape d...
profile-picture
theoneta memberi reputasi
WFH dikelilingi kucing, memang bisa fokus gan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
theoneta memberi reputasi
keren........ bs WFH sambil main2 bareng si kucing2 yg imut tsb, gan.....
profile-picture
theoneta memberi reputasi
Haha bener gan kucing juga sering bawa hadiah yg ga perlu pernah kucing ane ngasih kadal mati juga, yg penting gan kalau punya kucing wajib kasih tempat eeqemoticon-Tai biar dia gak ngasal buang wkwkwk
profile-picture
theoneta memberi reputasi
Wah namanya terinspirasi dari ponakan nya Donald Duck emoticon-Cool
profile-picture
theoneta memberi reputasi
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan
profile-picture
theoneta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
@yoseful hehe iya nih gan, ane seneng aja gitu ada yg nemenin emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
ushirota dan yoseful memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Lucunya mereka itu
profile-picture
theoneta memberi reputasi
Agan punya meong, ane punya doggy
@maspenewu wkwkw sampe kadal mati pun dibawa, sangar bener dah kucing agan, top dah, ada berapa emangnya gan? emoticon-Malu (S)
@hunterzuz89 Kurang lebih memang terinspirasi dari dari Donald Duck, meskipun bukan bebek ya gan emoticon-Malu (S)
@ushirota Itu kucing ente di depan TV atau apaan gan? emoticon-Matabelo
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
@krukov Heheh iya gan, gemesin memang, apalagi pas usianya baru 3 mingguan emoticon-Malu (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keren banget dah bahasannya, ane demen lihat makhluk imut seperti ini emoticon-Wow
Diubah oleh yayimra
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
[COC Mamalia] Work From Home Sambil Ditemani Trio Miaw Kesayangan

Salah satu kucing yang ikut menghibur ane ngerjain skripsi. Awalnya datang ke asrama (kebetulan ane tinggal di asrama) tapi udah ramah ama orang, gak takut-takut. Kalo boker pasti menjauh ke kebon

Udah dikebiri gratis gegara ada anak KH nyari objek buat praktikum, jadi udah gak agresif lagi emoticon-Big Grin
profile-picture
theoneta memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di