CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kwanghee Akui Penghasilannya Sangat Kecil Dibanding Satu Episode Drama Im Siwan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6018c3e9facb9564016808f0/kwanghee-akui-penghasilannya-sangat-kecil-dibanding-satu-episode-drama-im-siwan

Kwanghee Akui Penghasilannya Sangat Kecil Dibanding Satu Episode Drama Im Siwan

Kwanghee Akui Penghasilannya Sangat Kecil Dibanding Satu Episode Drama Im Siwan

Kwanghee dan Im Siwan sama-sama pernah menjadi rekan satu grup saat masih aktif bersama 'ZE:A'. Namun, kini mereka memiliki jalan karier yang berbeda. Im Siwan berhasil menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan, sementara Kwanghee menjadi bintang dan MC di berbagai variety show di Korea Selatan. Meski sukses di kariernya masing-masing Kwanghee mengakui jika pendapatannya gak ada apa-apanya dibanding Im Siwan.

Hal itu diungkap oleh Kwanghee saat tampil di acara 'Hangout With Yoo'. Dalam acara itu, Kwanghee awalnya dipuji sebagai idol pertama yang sukses menjadi bintang variety show. Namun, saat dimintai nasihat untuk para juniornya Kwanghee membeberkan fakta mengejutkan. Ia menuturkan jika jangan berpikir untuk memperoleh banyak uang di industry variety show.

Quote:


Kwanghee lantas menjelaskan, jika ada perbedaan yang jauh antara gaji seorang bintang variety show dan aktor seperti Im Siwan. Kwanghee mengakui jika meski dia melakukan syuting banyak iklan, itu tak akan sebanding dengan gaji yang didapat Im Siwan dari satu episode dramanya.

Quote:


Kwanghee lantas menjelaskan jika prasangka orang-orang tentang dirinya yang kaya dan memiliki bangunan tak seperti yang terlihat. Buat informasi aja nih GanSis, di Korea kalau udah punya gedung tuh udah dianggap kaya banget karena harga gedung dan tanah di sana gak murah. Tapi, Kwanghee mengakui jika itu  semua dilaluinya dengan banyak usaha.
Quote:


Saat diminta untuk merekomendasikan terkait prospek  menjanjika di dunia industri hiburan, Kwanghee tampak tak menyarankannya. Menurutnya semua orang di industri hiburan sibuk mencari nafkah masing-masing untuk bertahan hidup. Jadi intinya, kalau mau jadi kaya banget harus jadi aktor kayak Im Siwan, kalau sekadar cukup dan menghasilkan, bolehlah jadi kayak Kwanghee gitu GanSis.

Sumber


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di