CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Novel Pertama di Amerika Serikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60173056c0cad743137f71e6/inilah-novel-pertama-di-amerika-serikat

Inilah Novel Pertama di Amerika Serikat

Inilah Novel Pertama di Amerika Serikat

Ngomongin soal Novel, pastinya ada banyak sekali pilihan judul yang jadi favorit kita. Mulai dari "Dilan", "Harry Potter", sampai "It". Tapi tahukah kalian kalau novel yang akan Ane bahas kali ini adalah salah satu Novel paling bersejarah di dunia? Seperti apa? Langsung aja ke pembahasannya...

Spoiler for The Power of Sympathy: or, The Triumph of Nature:


Spoiler for Sinopsis:


Spoiler for Fakta Seputar Buku:


Yap, itu tadi sekilas tentang postingan kali ini. Kalau kalian punya pendapat, kritik dan saran, silahkan tulis aja di kolom komentar. Traktir Ane dengan segelas Cendol kalau kalian menyukai postingan ini, atau timpuk Ane pakai batu bata kalau kalian menganggap postingan ini kurang menarik.

Thanks for coming and see you on the next post.
-Diaz-

Spoiler for Baca Juga Artikel Ane Lainnya:


Source :
The Power of Sympathy
William Hill Brown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Waaah... Terbitnya 1789... Ane bikin novel sampek skrg ndak kelar2...
Inilah Novel Pertama di Amerika Serikat
Inilah Novel Pertama di Amerika Serikat
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Novel pertama yang ane baca novel nya Enny Arrow emoticon-Malu
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Seangkatan Nathaniel Hawthorne keknya emoticon-Wakaka
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Omg.... Kenapa novel drama romantis yg pertama kali dlm sejarah amrik.... mlh berakhir sad ending sih, gan...... Why...... I hate sad ending, gan..... emoticon-Frown
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
Klo novel bamukmin pertama di wakanda
profile-picture
profile-picture
mobiusgatz dan diaz420 memberi reputasi
Thread Anda tidak rapi. Pusing saya bacanya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ceritanya miris sekali. Nice thread gan.
emoticon-Cool
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
novel pertama di amerika tentang cinta terlarang yaa.. kirain tentang pembunuhan misteri gitu.. hehehe
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Ane baca-baca sinopsisnya dan mikir ini cerita kalau di jaman sekarang demenannya emak-emak dgn bumbu dramanya meski beberapa bagian memperlihatkan situasi maupun adat istiadat masyarakat era tersebut (meski untuk hal ini lebih banyak terlihat di karya era Victoria di Inggris atau beberapa negara lain)
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Doi kalo bikin novel judulnya apa ya kira-kira?
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Khas jaman2 dulu fontnya emoticon-Belo
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Mancap, historisemoticon-Thinking
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Puput Novel
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Ini ternyata
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
sampulnya gitu doang yak, keren
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg gak membosankan saat baca tuh sherlock holmes..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Novel Agatha Cristie keren" juga tuh.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo dijual pasti mahal ini... emoticon-Big Grin
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mbahnya Novel nih emoticon-Big Grin
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di