CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Kaskus Badge Hunter /
Top 3 Most Memorable Badge For Me (by: kaniarf)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6016924910d29539ca3e3c34/top-3-most-memorable-badge-for-me-by-kaniarf

Top 3 Most Memorable Badge For Me (by: kaniarf)

Top 3 Most Memorable Badge For Me (by: kaniarf)

ALOHA GANSIS

WELCOME TO MY THREAD

 

emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Gansis, sudah berapa lama nih kalian ngaskus? Setahun? Dua tahun? Sepuluh tahun? Wuiiih, pasti sudah kenal betul dong apa-apa saja yang ada di forum tercinta ini? Dan pastinya sudah pada kenal dong ya sama yang namanya Badge?

Ngomong-ngomong soal Badge, waktu ane masih berstatus newbieyang masih unyu-unyu di forum ini, ane gak paham tuh kalau kaskuser senior pada bahas soal badge. Bahkan nih ya, ane sempat mengerutkan dahi waktu ada kaskuser yang komplain badge-nya dia gak cair. Dalam hati ane kala itu bergumam, “Yaelah badge doang, emang buat apa sih? Emang bisa dituker duit buat jajan cilok?”

Ups, tapi itu dulu. Setelah ane menyelam makin dalam di dunia perkaskusan, ane pun mulai paham kenapa kaskuser menganggap badge itu penting. Ternyata eh ternyata, badge di Kaskus itu bisa dijadikan barang mewah sebagai bentuk eksistensi seorang kaskuser di jagat Kaskus (asik gak tuh bahasanya?). Makin limitedbadge-nya, seketika pasti merasa super keren (ya gak? Ngaku!).

Nah, buat ane pribadi, ada beberapa badge yang nempel di hati (kayak doi). Mau tahu gak sih badge-badge apa sajakah itu? Mau aja ya, biar ane bisa cerita panjang lebar nih (haha). Check this out~

Quote:


Quote:


Quote:

Beberapa gansis mungkin ada yang beranggapan, “Gimana gak memorable? Semua yang dibahas badge goldsemua. Pasti mau pamer aja nih.” Jujur aja sebagian ada benarnya, ane emang mau pamer (haha bercanda). Nggak deng.

Sebenarnya, banyak badge yang punya nilai sentimental buat ane (dan gak semuanya berkilau dari emas). Tapi, seperti yang ane sudah bahas di tiap poinnya, ada kenangan dan makna mendalam yang menjadikan badge-badge tersebut istimewa. Entah dari perjuangan mendapatkannya ataupun efek yang ditimbulkan setelah ane mendapatkannya.

Gansis sendiri gimana nih? Adakah badge yang nempel banget di hati kayak si cinta pertama yang sulit terlupa? Haseeek~


emoticon-terimakasihemoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaniarf
Diubah oleh kaniarf
ikut minyak ya...

atleast ada badge KBH yg dibawa"

emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Top 3 Most Memorable Badge For Me (by: kaniarf)
mampir ah sekali lagi sapa tau dibales komen nubie...

emoticon-nyantai


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di