CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Kaskus Badge Hunter /
My Badges is My Way to Play, Learn and Grateful
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601599b1facb954df265aae4/my-badges-is-my-way-to-play-learn-and-grateful

My Badges is My Way to Play, Learn and Grateful

{thread_title}


My Badges is My Way to Play, Learn and Grateful


Quote:

My Badges is My Way to Play, Learn and Grateful

My Badges is My Way to Play, Learn and Grateful
Spoiler for :


My Badges is My Way to Play, Learn and Grateful
Spoiler for :


My Badges is My Way to Play, Learn and Grateful
Spoiler for :


My Badges is My Way to Play, Learn and Grateful
Spoiler for :


My Badges is My Way to Play, Learn and Grateful
Spoiler for :

My Badges is My Way to Play, Learn and Grateful
Quote:



Hari minggu jalan-jalan ke kota surabaya
Bawa mobil putih isuzu panther
Wah sekarang KBH ada subforumnya
Sukses ya buat komunitas badge hunter

emoticon-Maaf Aganwati







 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vitawulandari
mantap Mod, jarang ikut aja menang mulu yak, gimana kalo sering ikut bisa2 yg laen ga kebagian ... emoticon-Matabelo
profile-picture
vitawulandari memberi reputasi
My Badges is My Way to Play, Learn and Grateful

Tq banget udah menyempatkan ikutan.
I really appreciate this, Mod... emoticon-flower

Kalau naik kereta jangan lupa bersabar
Alas kaki awas injak kaki orang emoticon-Big Grin

Kalau ke Jakarta jangan lupa berkabar
Kita ngopi sampai kamu lupa pulang emoticon-Malu (S)
profile-picture
dalledalminto memberi reputasi
Diubah oleh eghy
yg bikin pria buluk ini sedih adalah, tak ada badge kbh disebut momod fames ini

emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


Ngga juga sih, pernah kalah juga jal. padahal udah capek woro2 minta bala bantuanbuat ngeshare emoticon-Big Grin

Quote:


Paling enak cuci mata
Sambil minum es kelapa
Kalau aku ke jakarta
Kamu mau kasih apa?

Quote:


Duh maap, kebanyakan kalo mau disebut satu2. Mana ini threadnya bikin last day, tengah malam pulaaa. Udah soak otaknya emoticon-Frown
Quote:


[strike]nangka muda ada di pasar kembang
beli satu semingu yang lalu
kalau eneng emang percaya sama abang
ayo neng kita ke penghulu
[/strike]

maaf mod, salah pantun
ini yg bener:

kapan waktu kita ke surakarta
kuliner sate juga sop iga
jika memang kamu ke jakarta
ku kasih jersey LFC KW tiga

emoticon-Malu
Makvit the best pokoknya emoticon-2 Jempol
Quote:


Terimakasihhh suhuuu

Quote:


Lah jadi coc pantun emoticon-Hammer

Btw kalian berdua ikut event pantun aku di IG dong, bs gombalin bini, cemceman, adek, kakak, temen, handai taulan dll

link
profile-picture
eghy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lupa password IG emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di