CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Shōichi Yokoi : Sang "Survivor" Perang Dunia Kedua asal Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6013e6c368cc9527e43f3ed8/shichi-yokoi--sang-quotsurvivorquot-perang-dunia-kedua-asal-jepang

Shōichi Yokoi : Sang "Survivor" Perang Dunia Kedua asal Jepang

Shōichi Yokoi : Sang "Survivor" Perang Dunia Kedua asal Jepang

Ngomongin soal Perang Dunia Kedua, rasanya akan ada banyak sekali hal-hal menyedihkan, menyeramkan sampai yang bikin emosi. Lebih dari ribuan jiwa harus kehilangan nyawa, keluarga, kerabat dan rumahnya akibat peristiwa tersebut. Namun, dibalik itu semua, tersimpan beberapa fakta dan peristiwa menarik di dalamnya. Seperti peristiwa yang bakalan Ane bahas dalam postingan kali ini. Seperti apa kisahnya? Langsung aja...

Spoiler for Siapa itu Shōichi Yokoi?:


Spoiler for Upaya Bertahan Hidup:


Spoiler for Akhir Kisah dan Menjadi Viral:


Spoiler for Pasca Kejadian:


Yap, itu tadi sekilas tentang postingan kali ini. Kalau kalian punya pendapat, kritik dan saran, silahkan tulis aja di kolom komentar. Traktir Ane dengan segelas Cendol kalau kalian menyukai postingan ini, atau timpuk Ane pakai batu bata kalau kalian menganggap postingan ini kurang menarik.

Thanks for coming and see you on the next post.
-Diaz-

Spoiler for Baca Juga Artikel Ane Lainnya:


Source : Shōichi Yokoi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
sempet ketemu Wolverine gak yah emoticon-Ngacir
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren juga doi, bisa jadi saksi sejarah banget tuh harusnya kalo masih hidup
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah gokil juga tuh bisa bertahan hidup di kebon selama 8 tahun, berasa kek video-video etnic runaway di Youtube ya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di