CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Rapper Korea Chillin Homie Bikin Penggemar Marah Gara-gara Memaki Feminis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6013934d10d29576b17b2b40/rapper-korea-chillin-homie--bikin-penggemar-marah-gara-gara-memaki-feminis

Rapper Korea Chillin Homie Bikin Penggemar Marah Gara-gara Memaki Feminis

Rapper Chillin Homie yang merupakan artis naungan dari label Ravi 'VIXX' 'Grovl1n kini tengah dikecam oleh penggemar akibat aksinya yang memaki-maki feminis saat siaran langsung.
Rapper Korea Chillin Homie Bikin Penggemar Marah Gara-gara Memaki Feminis
foto-Koreaboo

Jadi artis di Korea itu berat, mereka selalu harus mengikuti apa kata penggemar. Mungkin kondisi inilah yang membuat rapper asal Korea, Chillin Homie merasa muak.  Hingga akhirnya,  dalam sebuah siaran langsung, artis naungan label milik Ravi VIXX' itu tampak meluapkan uneg-unegnya pada segolongan penggemar. Ia memaki para feminis dan memintanya untuk tak perlu mendengarkan lagunya jika mereka tak menyukainya. Dia juga mengaku kini tengah dalam perawatan terkait masalah mentalnya.

Quote:


Selain memaki dan meminta orang-orang yang disebutkannya itu tak usah jadi penggemarnya, Homie juga membahas soal kematian rapper Iron. Dia meminta orang-orang pergi jika memang mereka menganggapnya kotor ketimbang terus menganggunya.

Quote:


Homie kemudian mengungkap curahan hatinya soal mengikuti selera para penggemar. Ia sudah cukup berusaha keras untuk mengikuti selera penggemar dan komplain terkait feed Instagramnya. Ia juga meminta para feminis di kumpulan penggermanya, mundur saja dan mengatakan jika mereka menjijikan dan kotor. 

Aksi Homie ini memicu reaksi kurang bagus dari para penggemar, mereka jelas tak suka karena Homie memaki golongan tertentu. Selain itu, Homie juga dikhawatirkan bisa melukai reputasi Ravi 'VIXX' karena bernaung di bawah labelnya. 

Sementara itu pihak label Groovl1n baru-baru ini mengunggah pernyataan resmi. Pihak label meminta maaf karena kekacauan yang terjadi,  menjelaskan jika si artis tengah mengalami masalah kecemasan yang memburuk dan sudah menerima perawatan. Pihak label berjanji akan membantu si artis fokus pada perawatannya dan menangani komentar jahat yang menyerang artis mereka.





Sayang, penggemar justru tak puas dengan pernyataan resmi dari label tersebut. Ketimbang bentuk permintaan maaf, pernyataan yang diunggah pada 28 Januari 2021 dianggap sebagai ancaman pada para pemberi komentar jahat ketimbang permintaan maaf pada penggemar,

Sumber


profile-picture
profile-picture
tien212700 dan kudanil.la memberi reputasi
kenapayakk ane jg bingung siii tp biasanya yg komen di live tu jahat2 ga siiihh? mungkin die jg kesel kalii krn ada yg ngata2in dia pasca mendiang iron.... tp ya gmnpun dia pablik fijyer yang imejnya kaga boleh salah si disonooo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di