CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Doa-doa Jomblo Nego Jodoh Sama Tuhan Malah Bikin Ngakak, Maksa Banget!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6011d5dab41d302dd22fb48b/doa-doa-jomblo-nego-jodoh-sama-tuhan-malah-bikin-ngakak-maksa-banget

Doa-doa Jomblo Nego Jodoh Sama Tuhan Malah Bikin Ngakak, Maksa Banget!

Doa-doa Jomblo Nego Jodoh Sama Tuhan Malah Bikin Ngakak, Maksa Banget!
Jodoh x jomblo

Yang nama jodoh itu memang sudah di atur sama yang di atas, yang di atas maksud nya tuhan ya bukan lampu, tapi apa jadi nya kalu ada umat termasuk ente-ente yang maksa banget buat sang mantan dijadiin jodoh, ya jatuh nya malah gak tahu diri  ente. Niat nya tuhan itu mau kasih yang terbaik eh malah di tolak. Kan djancuk!

Ya memang sie awal nya agak sedih-sedih gitu tapi kalau memang mantan ente adalah jodoh, pasti bakal balik dah, atau memang dia bukan yang terbaik buat ente. Alam semesta itu bakal berbutar sesuai poros nya, jadi gak usah terlalu galau sampai-sampai manjat tiang tower. Ingat semua itu sudah semestia nya terjadi dan berjalan seperti apa adanya untuk terjadi.

Seperti hal nya ada umat-umat dan ane tahu itu adalah ente-ente yang maksa banget buat mantan nya jadi jodoh nya, sampai dibawa-bawa dalam doa lagi, kan itu konyol kalau menurut ane, mana minta nego lagi sama tuhan. Emank tuhan jualan jodoh apa?

Nah berikut doa-doa yang maksa banget buat seorang mantan dijadian jodoh, mana nego lagi sama tuhan, cekidot:

1. Ini doa agak keterlaluan dan maksa banget!

Doa-doa Jomblo Nego Jodoh Sama Tuhan Malah Bikin Ngakak, Maksa Banget!

Ini adalah jenis doa yang keterlaluan sih, seakan-akan keputusan tuhan buat memisahkan kalian adalah salah, waduh istifar woi…mana doa nya spesifik lagi.

2. Ini biasa nya adalah doa dari orang yang ditinggal nikah

Doa-doa Jomblo Nego Jodoh Sama Tuhan Malah Bikin Ngakak, Maksa Banget!

Ya gimana ya, kalau mantan ente sudah jodoh nya orang lain, mau gimana lagi. Ini biasa nya jomblo-jomblo yang datang ke nikahan mantan yang amplop nya isi nya surat ungkapan ke tidak relaan melapas doi jadi jodoh orang lain.

3.  Maksa dan gak niat banget

Doa-doa Jomblo Nego Jodoh Sama Tuhan Malah Bikin Ngakak, Maksa Banget!

Nah ini agak gak sopan sama tuhan, dan ane percaya orang yang doa nya kayak gini adalah orang yang sering berdoa tapi di bikin status, supaya di lihat orang. Ane curiga ini pasti tuhan nya netizen yang maha benar, kenapa doa aja sampai dibikin status. Tuhan mana punya facebook.

4. Ini yang salah ente apa tuhan sih

Doa-doa Jomblo Nego Jodoh Sama Tuhan Malah Bikin Ngakak, Maksa Banget!

Ini mah yang bermasalah diri sendiri kenapa tuhan yang bertangung jawab, kalau mau mantan gak di hidup kan tinggal gak usah hubungin. ane curiga ini pasti jomblo yang sering stalking mantan pake akun fake. Dan pas buka media sosial nya pasti ngenes karena mantan nya lebih bahagia sama orang lain.

5. Doa ngeles dan absurd banget

Doa-doa Jomblo Nego Jodoh Sama Tuhan Malah Bikin Ngakak, Maksa Banget!

Ane curiga ini pasti jomblo yang tidak punya arah dan tujuan hidup, kalau punya arah dan tujuan hidup pasti bakal menerima segala hal yang sudah ditetapkan. Saran ane mending ngopi dulu lah , biar gak panik!

6. Gak rela dan jahat banget

Doa-doa Jomblo Nego Jodoh Sama Tuhan Malah Bikin Ngakak, Maksa Banget!

Gak rela buat mantan dapet lebih baik dari diri sendiri. ini biasa nya tipe jomblo yang gak mau intropeksi dirinya sendiri. saran buat orang yang pernah berdoa kayak gini mending ente harus diruqiah deh atau nonton yutube nya ibu ningsih, hahahaha.

7. Doa terlalu bar-bar

Doa-doa Jomblo Nego Jodoh Sama Tuhan Malah Bikin Ngakak, Maksa Banget!

Kalu jomblo sudah keterlaluan kronis nya pasti doa nya aneh-aneh, masak minta dijodoin sama orang gila. Ka tinggal ente jadi orang gila.

8. Doa terlatnat ini mah

Doa-doa Jomblo Nego Jodoh Sama Tuhan Malah Bikin Ngakak, Maksa Banget!

Padahal temen nya adalah banci –banci, waduh kalu terkabul bakal ngeri juga sie, hati hati kalu doa. Gak lucu juga kan jodoh nya begituan.

9. Ngeyel dan nego nya agak nyeleneh

Doa-doa Jomblo Nego Jodoh Sama Tuhan Malah Bikin Ngakak, Maksa Banget!

Sudah maksa dan banyak mau nya lagi, semoga tersadar ini jomblo.

penutup

Nah itu dia doa-doa para jomblo maksa banget buat mantan jadi jodoh. Dari sini juga kita belajar agak bijak gansis yaitu ilmu ihklas,  kalaupun ente tidak di perjuangan oleh orang yang ente sayangi dan ente bener-bener harapkan, gak usah khawatir ente bakal diperjuangan oleh seseorang yang mengharap ente.

Gak perlu jadi cengeng untuk orang yang tidak pernah medulikan ente karena hidup dan waktu ente itu lebih berharga dari itu, jangan sampai waktu ente tersita untuk hal-hal sperti itu. seseorang yang menolak atau meninggalkan ente belum tentu dia lebih baik dari ente, bisa jadi tuhan sedang menyiapkan seseorang lebih baik sehingga ente di pisahkan dengan mantan ente.

ikhaskan hati ente supaya tuhan hadirkan seseorang yang bisa mencintai ente sepenuh hati nya.

Semoga terhibur dan bermanfaat.

Penulis: novajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber gambar:link


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
jomblo adalah mahluk yang sibuk pas malem minggu, sibuk nggak ngapa-ngapain
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jomblo itu gak sendiri, karena selalu ditemani kenangan mantan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jomblo yang akut ciri nya selalu nonton drama dan nagis, dia pengen jadi pemeran dalam drama yang di tonton #ngaku aja ente
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Kek TS satu ini yaa emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
kelakuan jombo emank kalu dah kelewat bucin neko-neko
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Doanya ngeyel tapi pas giliran dapat jodoh ditolak. Itulah yang sebenernya membuat jomblower ini jangka pannjang. kalau memang dia tidak jodoh, carilah uang yang banyak, jodohmu akan lebih banyak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngebet amat padahal kalo dah jadian paling gitu2 aja emoticon-Ngacir
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
dungomekso.com
doamaksa.com
ga kepikirankah ketika bukan jodohnya tapi diganti dengan yang lain yang lebih baik emoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
kalau belum berjodoh kirimkanlah jodoh terbaik ku.......pasti akan datang jodohnya....
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
kalo dia jodohku dekatkanlah dia, kalo bukan judohku jandakanlah dia emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan yoha77 memberi reputasi
emoticon-Kagetsemoticon-Malu (S)emoticon-Nohope
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Gelooo, no 1 parah bener itu maksa nya wkwkwkw emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Doa para jomblo bucin tuh..
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Kenapa harus para Jomlo sih yang di bully
emoticon-Mewek
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jaman facebook yee kan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Hahahahhahaha ngakak gan bacanyan🤣🤣
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jomblo itu jodohbya dah meninggoy duluanemoticon-Turut Berduka
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Koplak bener dahemoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
yakin ane TSnya juga jomblo emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di