CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mereka yang Putuskan Lepas Jilbab: Saya Bicara pada Tuhan untuk Melepas....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60113e049a972e3e6343270f/mereka-yang-putuskan-lepas-jilbab-saya-bicara-pada-tuhan-untuk-melepas

Mereka yang Putuskan Lepas Jilbab: Saya Bicara pada Tuhan untuk Melepas....

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
jilbab malah bisa buat ngutil ituemoticon-Ngakak
di negara ini...sebelum nikah tanpa hijab, setelah nikah banyak yang auto-hijab... nanti akan dibuka lagi kalau suaminya menyakiti (selingkuh dll) hehehehe
Selalu menarik kalo membahas jilbab, apalagi kalo pembahasannya tanpa dasar hanya berdasarkan akal logika maka akan banyak menimbulkan pendapat yg beraneka ragam..

sebagai orang muslim jelas perdebatan antar pendapat tidak akan terjadi jika rujukannya Al Quran, sudah tertulis dalam Al Quran tentang kewajiban wanita untuk memakai jilbab dan jelas hukumnya. kecuali bagi mereka yg tidak paham ayat tersebut menafsir sesuka akal pikirannya..

Itu !!! emoticon-Cool
Asal kuat di bully aja.
Dikalangan mereka intimidasi sudah jamak & menjadi rahasia umum.
emoticon-Traveller
ya mau lepas mau kaga terserah dia sih, asal jgn bilang kalo pake hijab itu sesuatu yg jelek, dlm islam ya hukumnya wajib cuman emang kalo disini lepas hijab auto dihujat bukannya dinasehatin baik2, banyak yg sok suci soalnya
Ex walkot padang pake jilbab ya kyknya? Biar ga digigit nyamuk
Bicara ke tuhan memang bisa? dormamu i want to bargain
Terserah masing-masing dah....mau lepas baju juga gpp....
Saya jg suka cewe pake jilbab..
Tpi yg jilbobers
emoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udeh banyak pula muncul hijaber hanya jadi kedok...kedokter-dokteran
biasanya harganya beda kalau hijab, seringnya malah jd overprice

bbw pake hijab aja harganya bisa setara body ok non hijab
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di