CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mereka yang Putuskan Lepas Jilbab: Saya Bicara pada Tuhan untuk Melepas....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60113e049a972e3e6343270f/mereka-yang-putuskan-lepas-jilbab-saya-bicara-pada-tuhan-untuk-melepas

Mereka yang Putuskan Lepas Jilbab: Saya Bicara pada Tuhan untuk Melepas....

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Mungkin benar kerasa ada naturalnya kalau dilepasin
Kalo di hatii ngeganjal ya lepas aja emoticon-Smilie jgn di tahan-tahan.. persetan dg vonis negatif orang-orang noh liat bini Fist trapel hijaban tetep aja ngeblangsak nipu orang milyaran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ya terserah dia sih mau oake atau mau lepas jelbab. Yg jelas hukum jilbab dalam isoam menurut 4 mahzab itu ya wajib... Ya tanggung sendiri aja lah masing2..
profile-picture
novembermann memberi reputasi
semoga masyarakat Indonesia pikirannya menjadi terbuka, tidak hanya fanatik dan puas diri menggunakan pakaian agamis, tetapi sungguh dapat mengenal Tuhan yang sesungguhnya
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan qavir memberi reputasi
Pake hijab banyak ketemu hny sekedar topeng...lebih fair yg ga pake, apa adanya..dr sikap, tutur kata dan kepribadian..Tuhan menilai bukan dr aksesoris yg di kenakan..emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan qavir memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pada hakikatnya yang terpenting terpelihara dengan baik adalah hati ruhani manusia. karena itulah faktor penentuan kualitas manusianya secara jasmani dan rohani. karena jasmani dikendalikan dan tergantung bagaimana kondisi rohaninya.

kalau rohani sudah apik, niscaya akan mengikuti secara otomatis alamiah untuk juga menjadi apik. sebaliknya kalau jasmani apik belum tentu rohaninya juga pasti apik.

emoticon-Toast
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jangan karena make jilbab merasa sdh benar islamnya,
Jangan karena ga make jilbab sdh dicap ga benar islamnya
Buktikan dg perbuatan dan iman
Bukan dg pakaian
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan qavir memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
mantap, welcome to the club. romo, itu ada domba yang tersesat, mohon dihajar jangan kasih kendor
siap2 diserbu nitijen indo yg norak mabok agama
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan albertmare memberi reputasi
Alhamdulillaah, istri dan anak gue pake jilbab atas keinginannya sendiri.

Waktu dulu nikah, istri gue belum berjilbab.
Setelah beberapa tahun menikah, tiba2 dia nanya ke gue, "Boleh ngga aku pake jilbab ?".
Ya mosok ngga gue bolehin ? emoticon-Big Grin
Di lingkungan keluarganya, dia yg pertama pake jilbab.

Anak gue karena liat ibunya sehari-hari pake jilbab, akhirnya ikutan.

Temen gue waktu kelas 2 SMA taon 1991, memutuskan pake jilbab.
Jaman itu, yg namanya pake jilbab tu jarang banget.
Langsung di-cipika-cipiki oleh temen cewek2 sekelas.
Yg temen cowok ya paling2 ngucap congrats ajah.

Sekarang, udah bertaon-taon dia lepas jilbab. Kadang2 pake celana pendek pula.
Di WA grup kagak ada yg nanya.
WA grup alumni2an gini, sepi kayak kuburan emoticon-Big Grin

Kalo pake jilbab karena takut masuk neraka,
kok kalo menzholimin orang, memfitnah orang, mendukung korupsi, nge-bully orang, dsb., ngga takut masuk neraka juga ???

Ayo dong ustadz2 dan ulama2, syiarkan juga bagaimana balasannya bagi orang2 toxic, bagi orang2 yang cari duit dengan menipu, dengan korupsi, dengan pungli, dan juga bagaimana balasannya bagi orang2 yg memfitnah orang lain, menzholimi orang lain, memperkusi orang lain, dsb.

Seorang manusia tidak pake jilbab, tidak merugikan orang lain.
Seorang manusia menipu orang lain, mengkorupsi duit negara, memfitnah orang lain, menyelak antrian, menghardik pelayan, dsb., sudah jelas pasti merugikan orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masboeing dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mgkin mreka ngelepas jilbab krna klhtn jelek atau tua.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
novembermann dan agis94 memberi reputasi
Diubah oleh aldiy84
Hijab sebagai Penutup Aurat bagi kaum wanita ,,,,,
Yo kaum Kali2 Kalian kalau Mau Onani ngehayal wanita yang berjilbab atau yang tidak ?
pernah pernah kah kalian kaum laki2 napsu untuk memperkosa orang yang berhijab ?
dengan milihat wanita yang berhijab yg ada kita kaum laki2 ingin menikah dan menghalalkanya bukan ? mencari sosok wanita yg baik untuk anak2 dan mencerminkan kepribadian yg baik

jadi Hijab itu Positif untuk menjadikan lingkungan lebih positif ( Bukan Postif Korona )

Kalau korupsi, Mengujing berberti orang yg berhijab itu tidak pernah belajar akan akidah yg benar

orang yg melepas hijab hanya orang2 yg malu misalnya melakukan hubungan sex di laur nikah atau selingkuh ... malu akan pakaian yang di gunakanya biasanya si sepeti itu
profile-picture
Alfan.Frink memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Auto kerak neraka itu yg lepas jilbab menurut kadrun 🀣 🀣 🀣
Buahahahahaha
Kenapa sekarang hal seperti ini dibahas habis-habisan ya? Ada hal lain yang lebih urgen, disaat korona juga masih ada dan belum ada obatnya, kita cari kesibukan dengan judgement kita ke orang lain
Ka Sindy ini senior saya, selalu salut sama ka sindy. orangnya pinter banget dan baik. aktif juga di organisasi, semua kerjaannya bagus dan rapih. profesional banget.

keputusan yang diambil mengenai jilbab ini pasti sudah dipikirkan matang-matang. saya pribadi respect keputusannya selama tidak menyakiti sesama manusia. karena urusan mereka dengan tuhannya ya biar tuhannya yang atur.
Alah byk bacot si pembenci

Jilbab bla bla bla jilbab bla.bla

Giliran cari psk, tahan bayar mahal buat cari yg berjilbab

Kan taikk
Yg berpendidikan, malah cenderung melepas jilbab.

Kenapa ya?

emoticon-Bingung
Pakai jilbab di Indonesia sekarang karena hati nurani? Nemen ndobhose!!

Kebanyakan hanya karena nggak kuat tekanan sosial. Nih, pihak-pihak yang biasanya memberikan "tekanan sosial" dengan dalih "mengingatkan":

1. Kumpulan arisan
2. Lingkungan/rekan kerja
3. Kumpulan pengajian (udah pasti klo ini)
4. Keluarga
5. Ironisnya... suami (hanya dng dalih, suaminya gak masuk surga kalo istrinya nggak berjilbab). WTF.
6. Gilanya lagi, suami pun menekan istrinya bukan karena hati nurani si suami, tapi gara-gara si suami sendiri nggak enak sama temen-temen kantor, atau kumpulan bapak-bapak RT, atau temen medsosnya.

Lingkungan sosial menciptakan itu. Keluarga sendiri menciptakan itu. Bahkan anak-anak skr minta orang tuanya yg sudah sepuh utk melakukan itu, hanya dng alasan simpel, "Wis tuwo, ben mlebu swargo!" (dah tua, biar masuk surga). Gendheng bocah iki!

Gw gak anti jilbab. Yg gw anti adalah orang pakai itu hanya karena rikuh, pekewuh, gak enak yg lain udah pake, malu, disuruh, terpaksa, dll.

Itu bodoh! Kalian punya otak dan hati nurani utk membuat pertimbangan!

Lakukan sesuatu dari hati nuranimu sendiri, sehingga ketika kalian berjilbab, otomatis penutup kepala itu jadi pengingat kalian untuk tetap setia ke amalan-amalan yang baik, demi semakin menegakkan kemanusiaan!!!

Think! Don't just follow!
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan Freija memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hijab memang ga menjamin masuk surga

tapi apa yang dilakuin entah memutuskan berhijab atau engga pasti dimintai pertanggung jawabannya emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
novembermann dan superman313 memberi reputasi
wajar sumber DW lha wong istri si DS yg bikin DWπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚dr dulu musuhin syariat islamπŸ˜€πŸ–•
Halaman 2 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di