CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Enak Sunmori Wanita Cantik Ini Terkaget Di Motornya Ada Ular Sebesar Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6011257b7414f546c45062b1/lagi-enak-sunmori-wanita-cantik-ini-terkaget-di-motornya-ada-ular-sebesar-ini

Lagi Enak Sunmori Wanita Cantik Ini Terkaget Di Motornya Ada Ular Sebesar Ini!

Lagi Enak Sunmori Wanita Cantik Ini Terkaget Di Motornya Ada Ular Sebesar Ini!

Siapa sih yang tidak ngeri-ngeri sedap ketika lagi asik-asik langsam tiba-tiba melihat sekelebatan benda asing di dekat kakinya, terlebih itu sebuah ular berbisa.

Kontan saja pengendara motor yang kebetulan seorang wanita itu terhenyak kaget bukan kepalang. Saking takutnya itu motor tidak sempat dia tepikan, si wanita terhenyak, ketakutan sambil meminta tolong warga.

Beruntung permintaan tolong si wanita ini terdengar dan segera mendapat reaksi dari warga sekitar.

Setelah diamati sana dan sini ternyata memang benar ada seekor ular di salah satu bagian mesin motor maticnya.

Si wanita yang masih ketakutan, sebentar mendekat sebentar menjauh, lalu beberapa pria mendekati motornya dan salah satunya pria bertopi dengan gagah berani menjulurkan tangan tanpa pengaman sedikitpun ke salah satu sisi bagian dalam mesin motor tersebut.

Luar biasa, hanya dengan tangan kosong dia berani mencoba mengecoh atau berusaha mengusir ular ini.

Kejadian yang terbilang cepat dan tak terduga ini pada akhirnya sang ular bisa dikeluarkan lewat bagian depan dekat stang motor, lalu berhasil di tangkap oleh pria bertopi yang amat berani itu. Beruntung, ular tersebut berukuran kecil saja dan untungnya lagi bukan sejenis ular Kobra.

Menurut penglihatan saya yang awam mungkin itu hanyalah seekor ular sawah yang ingin ikut jalan-jalan karena selama PSBB, si ular mungkin juga punya rasa gabut di rumahnya. Hehe.

Awalnya saya kira ularnya akan besar, ternyata seukuran ular biasa, bahkan terbilang kecil tapi panjaaaaang.



Terlihat pada video seorang wanita ketakutan sambil menjauh dari motornya yang berisi beberapa belanjaan kebutuhan rumah.

Terdengar sebuah percakapan, seorang pria sempat bertanya kepada si wanita apakah dia sudah tergigit atau belum dan dijawab si wanita belum sempat menggigit tapi dia sudah melihatnya dengan jelas saat itu sang ular sudah ada di dekatnya.

Meskipun begitu bukan masalah kecil atau besar, pendek, atau panjangnya, tapi yang namanya ular kalau jenis yang berbisa kita tentu harus tetap waspada agar tak terkena gigitan bisanya atau semburan bisanya, bisa kacau urusan hidup kita nanti. Semoga kejadian di atas tidak terjadi pada diri dan keluarga kita ya Gan en Sista, AAMIIN.




Referensi.TKPeh!
Img.google img




Lagi Enak Sunmori Wanita Cantik Ini Terkaget Di Motornya Ada Ular Sebesar Ini!

Lagi Enak Sunmori Wanita Cantik Ini Terkaget Di Motornya Ada Ular Sebesar Ini!
Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 2
pertamax emoticon-Cendol Gan

btw kirain uler apaan, ternyata oh ternyata emoticon-Hammer2
Diubah oleh echotechno007
Ular biasanya seneng tempat yang anget anget tuh gan
uler cilik emoticon-Stick Out Tongue
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wooo plat AD
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ulernya imut bingits GanKrim...
emoticon-Peluk
Lagi Enak Sunmori Wanita Cantik Ini Terkaget Di Motornya Ada Ular Sebesar Ini!
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Takut
sunmori apaan yak?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw juga pernah nih tapi masih sebesar jari kelingking .. waktu itu ada di kepala mptor skupy
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ularnya masih remaja
uleer seneng banget sih maen di motor cobaa
kan ngeri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duhh seremm juga ya untung tau itu dimotornya kalau ada ular sebelum dia jalan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ohh ternyata masih anakan ularnya .. emoticon-Leh Uga
wauduh.. bisa gitu ya?? biasanya sih karena lama gak dipake atau dibersihin atau emang tuh ular cari tempat bernaung aja emoticon-Sorry
Waduh serem juga nih, jadi keinget dulu waktu naik motor ga sengaja nginjek uler di pinggir jalan emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah untung ketahuan, serem juga tiba2 ada ular nongol di motor
emoticon-Bingung
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ngeri jugak bray
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Maka dari itu harus dicek selalu gan, agar tidak demikian. Berhubung memang kewaspadaan diperlukan oleh pengendara motor. Selanjutnya diharapkan pada sehat saja gan kaskuser.
uler sawah ya itu kayaknya, bukan kobra. udah takut aja kalo kobra bahaya.
Quote:

Yg gak keliatan masih aman emoticon-Big Grin


Quote:


Kalo cowo mah udah biasa emoticon-Stick Out Tongue
Bearti kalau habis parkir mesti hati hati ya....perlu diperiksa dulu sebelum naik motornya...takutnya ada ular nyangkut di mesin.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di