CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Gak Masuk Akal!] Karena Joget Tiktok Ibuku Sembuh Dari Koma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60110924a2d19554220372ac/gak-masuk-akal-karena-joget-tiktok-ibuku-sembuh-dari-koma

[Gak Masuk Akal!] Karena Joget Tiktok Ibuku Sembuh Dari Koma

Selamat datang kembali di thread ane. Apa kabar gansis? Masih pada semangat untuk hari esok yang lebih baik lagi kan?


Jauh sebelum negara api menyerang pertelevisian Indonesia, banyak acara yang begitu apik untuk dinikmati bersama keluarga. Apalagi jika di hari minggu, acara kartun kesayangan cukup untuk menghibur di hari libur.


Tidak seperti sekarang ini, acara yang ditampilkan di televisi lebih dominan kepada acara gossip dan sinetron yang jauh dari kata mengedukasi. Pagi pagi udah disuguhi acara gossip, siang gossip, malam pun masih juga gossip seputaran para artis yang gak banget. Belum lagi acara sinetron yang (katanya gambaran kehidupan) apalagi kalau bukan acara Azabyang biasa ditanyangkan di salah satu stasiun televisi berlogo ikan terbang.


Banyak hal yang menjadi bahan perbincangan dikalangan para netizen. "Kok bisa begitu?" "Kok bisa ya ada mayat masuk mesin molen adukan semen?" "Kok kuburannya bisa kejatuhan meteor?"Dan masih banyak lagi hal yang menjadi bahan pertanyaan dan tidak sedikit yang menjadi viral.


Seperti baru baru ini, salah satu stasiun televisi Indonesia menayangkan hal yang menurut ane sedikit nyeleneh dan melenceng dari semua yang pernah ane lihat dalam sinetron. Bagaimana tidak? Hanya dengan Berjoget Tiktokbisa sadar dari koma!


Sungguh ajaib! Peralatan medis menjadi sangat tidak berguna sama sekali. Karena cukup dengan melenggak lenggokan badan di depan kamera handphone, yang sedang sakit bisa sadar dari komanya. Bahkan kekuatan doa pun sungguh gak berguna disini. Entah apa pesan yang terselip di balik adegan itu. Ane kagak paham! Yang jelas, menurut mata dan logika ane, itu jauh melenceng dari koridor sebuah pelajaran.


Seperti yang kita ketahui, Tiktokkhususnya (mungkin) di Indonesia ini ibaratnya jamur di musim hujan, dari yang muda sampai yang tua banyak menggunakan aplikasi ini. Berjoget dan memamerkan gerakan yang bisa membuat mata adem mantenginnya, terlebih yang berjoget itu berpenampilan yang sedikit vulgar.


Tapi, apakah itu menjadi satu acuan dan satu cara penyembuhan terhadap pasien yang sedang koma agar tersadar? Ane rasa itu seperti sebuah kekonyolan yang hakiki. Bahkan beberapa netizen pun dibuat ngakak dan terpingkal pingkal.


Spoiler for SS Instagram:


Berbagai reaksi netizen menghiasi salah satu akun yang memposting cuplikan sinetron tersebut, sampai sampai ane sendiri pun merasa lucu dan tertawa ampe sakit perut lantaran hal yang tidak masuk akal ini.


Berikut cuplikan sinetron itu yang ane comot dari salah satu akun chanel Youtube. Silakan agan sista menilainya sendiri.



Sumber Video: Youtube.com


[Gak Masuk Akal!] Karena Joget Tiktok Ibuku Sembuh Dari Koma


Atau agan sista bisa langsung cek tkp, ke akun @ndagel.crew


Sungguh tayangan yang unfaedah banget! Angel wes angel!


Sekian dan terimkasih bagi yang sudah mampir di thread ane kali ini. Salam sejahtera.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Opini Pribadi

Sumber: @ndagel.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andrerain5
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan iissuwandi memberi reputasi
Udah kehabisan ide apa yak ni sutradara
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Gak ada otaknya
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Quote:


Jadi pengen salim ama sutradara plus penulis skripnya

Quote:


Yang penting ratenya gan.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
meskipun gblk sinetronnya, jangan disumbang dengan bahasan

karena semakin dibahas, semakin naik ratenya dan bakalan diproduksi terus kegoblokannya

emoticon-Recommended Seller
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gak tiktok gak makan gan wkwk
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wkwkwkkwkwkw hiburan bgt astaga dragon, yg bikin naskah siapa dahhhhhh
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Ternyata pilem wkkwkw
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Udah liat videonya, kaliatannya ayahnya ogah2an nari. Klo di RL para dokter pada bangkrut nih emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Quote:


Parah banget ini mah

Quote:


Mau salim apa mau ngapain gan?

Quote:


Sinetron masa kini gan

Quote:


Bukan bangkrut lagi, tp ancur sama bangunannya.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sudah kehabisan ide sinetron nyaemoticon-Cape deeehh
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sepertnya sinetron sengaja dibikin makin goblok
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh anti.suap
Tidak habis thinking...
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
rendahnya kualitas sinetron indo.... lucu juga enggak, garing gitu
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Hahaha
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Quote:


Sama saja dengan mencontohkan yg tidak baik.

Quote:


Jangan dipikirin gan, mumet!

Quote:


Nol kualitas gan. Gak ada pesan moralnya.

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sungguh keterlaluan emang ini
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
ada tmn di fb ngeshare ginian td .. emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
skalian ane close pekwannya yee .. emoticon-Cool
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di