CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Viral ! Bocah 'MAIN' Petasan, 5 Penutup Saluran Air Meledak Dan Terbang !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6010c1b0c820841d7d0fffbf/video-viral--bocah-main-petasan-5-penutup-saluran-air-meledak-dan-terbang

Video Viral ! Bocah 'MAIN' Petasan, 5 Penutup Saluran Air Meledak Dan Terbang !

Akibat 'MAIN' Petasan, Penutup Saluran Air 'Melayang' !


Video Viral ! Bocah 'MAIN' Petasan, 5 Penutup Saluran Air Meledak Dan Terbang !
Saluran air meledak akibat petasan.

Sebuah video berdurasi pendek yang sedang ramai dibicarakan di dunia maya kali ini memang cukup mendebarkan, bagaimana tidak karena jika gansis melihat video yang satu ini maka gansis akan teringat dengan beberapa film action yang disutradarai oleh Michael Bay seperti transformer atau 6 underground yang dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Yap, dalam video dari rekaman CCTV tersebut gansis akan sangat jelas melihat bagaimana sebuah ledakan besar yang terjadi ketika seorang anak kecil memasukan petasan kedalam lubang saluran air, saking besarnya ledakan tersebut hingga mampu mengangkat 5 tutup lubang saluran air yang terbuat dari besi padat.

VIDEONYA GAN !


Dalam video diatas jelas kita bisa melihat bagaimana kekuatan ledakan hingga mampu membuat lima penutup lubang saluran air terbang ke udara setelah seorang bocah lelaki melemparkan petasan yang menyala ke dalam selokan atau saluran air, hingga akhirnya menyebabkan ledakan cukup besar,
kejadian tersebut terjadi di daerah selatan Tiongkok.

Video yang diambil tepatnya di kota Dazhou Provinsi Sichuan ini terjadi pada tanggal 22 Januari lalu, bocah lelaki dalam video terlihat melemparkan sebuah petasan yang menyala ke dalam selokan melalui lubang saluran air, dan kemudian dirinya dengan cepat melarikan diri.

Tak berapa lama kemudian tiba-tiba sebuah ledakan besar kemudian terjadi, membuat deretan lima penutup lubang saluran air terbang ke udara.

Untungnya, dari laporan sumber berita setempat dikabarkan tidak ada yang terluka dari kejadian tersebut.

Video Viral ! Bocah 'MAIN' Petasan, 5 Penutup Saluran Air Meledak Dan Terbang !

Saat ini lubang saluran air atau got itu telah diperbaiki kembali oleh pihak terkait dan bocah itu serta orang tuanya juga telah mendapatkan peringatan keras karena hal ini sangat berbahaya dan bisa saja menimbulkan kerusakan bahkan korban.

Sebenarnya kejadian seperti ini sudah beberapa kali terjadi, banyak yang tidak paham terutama anak-anak akan bahayanya jika melemparkan petasan atau barang mudah terbakar lainnya kedalam manhole atau lubang saluran air, bahkan beberapa waktu lalu juga sempat ada anak kecil yang ikut terlempar akibat ledakan dari lubang air tersebut.

Nah menurut gansis gimana nih?
semoga dengan kejadian ini pihak orang tua bisa lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan hal tersebut yang bisa membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain.


Video Viral ! Bocah 'MAIN' Petasan, 5 Penutup Saluran Air Meledak Dan Terbang !



Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crazyidea dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
Halaman 1 dari 3
Omaigot emoticon-Matabelo
serem amat ledakannya

btw itu bapaknya lagi buang sampah sembarangan juga kah?



----------------------

Video Viral ! Bocah 'MAIN' Petasan, 5 Penutup Saluran Air Meledak Dan Terbang !




.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
suara dan efek ledakannya udah sekelas film DIE HARD 3 emoticon-Big Grin
untung ga ada yg luka2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
orang tuanya pasti suruh ganti rugi
njiiiiir ledakannya...
emoticon-Takut

ada-ada aja deh...
emoticon-Cape d...
Tindakan yang sangat berbahaya.......baik untuk diri sendiri maupun orang lain.
Beuh byk flammable gas tuh ya berarti didalamnya.
Jangan diulangi ya dek
jadi inget dulu jaman bocah ane pernah masukin petasan ke sarang semut merah, pas meledug eh semutnya pada terbang ke badan ane emoticon-Mewek

profile-picture
profile-picture
MafTrack dan xhamstermaniac memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Apa jadinya kalo petasan di masukin di masukin ke sepiteng emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bisa kompak gitu terbang nya
Biometan tuh
meleduk tepar dah .... kesononya nangis nangis ....

jagalah keselamatan sebelum menyesal ....
Bocil2 maen petasan & kembang api memang menakutkan, main lempar kalo kena orang bikin sakit
wooo bocah ga ada akhlak emoticon-Ngakak
fire in the hollllllll... emoticon-Leh Uga
Smart boy, he knew that would happen..
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
udah kaya' bom emoticon-Wow
Bader banget ya tu bocah
gila apa ini orang tua nya...koq kasi izin ke anaknya maen petasan dilemparin ke saluran emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Jelas sekali kalau penutup saluran di china berkualitas rendah dan bahannya entengemoticon-Leh Uga
profile-picture
dewimetal memberi reputasi
Jadi inget waktu masih kecil masukin petasan korek ke paralon rumah tetangga. Kirain suaranya biasa aja, eh ternyata kenceng dan nyaring banget, sampe paralonnya pecah.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di