CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Berduka Sehari Setelah Bersyukur, Said Didu: Katanya Sukses...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6010c1687e3a723e363f1fcd/jokowi-berduka-sehari-setelah-bersyukur-said-didu-katanya-sukses

Jokowi Berduka Sehari Setelah Bersyukur, Said Didu: Katanya Sukses...

Jokowi Berduka Sehari Setelah Bersyukur, Said Didu: Katanya Sukses...

Sikap Presiden Joko Widodo terhadap penanganan pandemi Covid-19 belakangan menuai sorotan usai angka kasus positif tembus lebih dari 1 juta kasus.

Yang paling disorot publik adalah pernyataan Presiden Jokowi pada Senin lalu (25/1) yang mengklaim Indonesia mampu mengendalikan krisis pandemi dan krisis ekonomi.

Namun hanya berselang sehari, pemerintah justru mengungkapkan duka atas kasus Covid-19 yang telah menembus 1 juta kasus pada Selasa (26/1). Hal tersebut disampaikan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin usai rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo.

“Mungkin sebagian dari keluarga dekat dan teman dekat kita juga sudah meninggalkan kita. Itu momen pertama yang harus kita lalui bahwa ada rasa duka yang mendalam dari pemerintah dari seluruh rakyat Indonesia atas angka ini,” ujarnya.

Sontak, perubahan sikap pemerintah yang hanya berselang sehari itu pun menuai beragam tanggapan dari publik. Seperti yang disampaikan politisi Demokrat, Rachland Nashidik di akun Twitternya.

"Hanya selang sehari. Silakan rakyat memilih mau ikut yang mana: bersyukur atau berduka? Toh dua-duanya datang dari beliau," tulis Rachland sembari menautkan dua tangkapan layar pemberitaan presiden Joko Widodo menangapi pandemi Covid-19.

Hal serupa juga dipertanyakan mantan Sekretaris BUMN, Said Didu.

"Naik lagi. Katanya sukses," ujar Said Didu sembari menautkan pemberitaan mengenai peningkatan kasus positif Covid-19 hingga 1 juta kasus.

Berdasarkan data Satuan Tugas Penanganan Covid-19 per Selasa (26/1), jumlah pasien positif bertambah 13.094 orang. Sehingga totalnya secara nasional sudah mencapai 1.012.350 orang.

Sedangkan jumlah kasus sembuh bertambah 10.868 orang. Dari jumlah tambahan tersebut, total kasus sembuh di Indonesia sudah mencapai 820.356 orang. Adapun untuk pasien Covid-19 yang belum bisa diselamatkan atau meninggal dunia bertambah 336 orang, atau secara keseluruhan mencapai 28.468 orang.

sumur

Jokowi Berduka Sehari Setelah Bersyukur, Said Didu: Katanya Sukses...Jokowi Berduka Sehari Setelah Bersyukur, Said Didu: Katanya Sukses...

Jokowi Berduka Sehari Setelah Bersyukur, Said Didu: Katanya Sukses...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokopengkor dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jancuk jg wartawan bodrex bikin judul emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Jokowi Berduka Sehari Setelah Bersyukur, Said Didu: Katanya Sukses...
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan androidiot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berduka karena apa?
Bersyukur karena apa?

emoticon-Matabelo
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Alay lu ya.. Labil emoticon-Leh Uga

Jokowi Berduka Sehari Setelah Bersyukur, Said Didu: Katanya Sukses...
Jokowi Berduka Sehari Setelah Bersyukur, Said Didu: Katanya Sukses...
profile-picture
profile-picture
binokulars dan steinberger memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi jokowi kaga nyerah kaya wan abud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beginilah kalo otak dan hati cuman buat membenci
profile-picture
profile-picture
profile-picture
absurdpeople dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau itu sih biasa, namanya dunia berputar.
yang hari ini bahagia hajatan kimpoiin anak bisa aja besoknya masuk penjara.
sudah biasa.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 2 lainnya memberi reputasi
akibat orang gak tau apa2 disuru ngurus negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuz1toro dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane rasa siapapun presidenya bakal susah menghadapi kondisi kek gini. Ditambah masih banyaknya orang bebal disini. emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jokowi Berduka Sehari Setelah Bersyukur, Said Didu: Katanya Sukses...Jokowi Berduka Sehari Setelah Bersyukur, Said Didu: Katanya Sukses...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahri.o.nymous dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang kasih masukan ke Jokowi siapa sih, ya ampun
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kalo mau tahu kondisi di Indonesia gampang, cukup dengarkan Statement dari Yang Mulia Baginda Raja...
dan Kebalikan dari Statement tersebut ialah Realita yang terjadi emoticon-Leh Uga emoticon-Malu
Yach, ngga bong?
profile-picture
profile-picture
jedvaj dan angelo.ogbonna memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
LAbil..lama2 bisa gila
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan angelo.ogbonna memberi reputasi
halunya mirip leader MLM
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan angelo.ogbonna memberi reputasi
1st wave aja belum tau selesainya kapan uda koar" superior emoticon-Leh Uga

itu grafik ga pernah melandai woii, nyadar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
archive02 dan angelo.ogbonna memberi reputasi
Jokowi Berduka Sehari Setelah Bersyukur, Said Didu: Katanya Sukses...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwkkw.....

tserah lo aja deh....
kebiasaan nggampangin akhirnya kecele
bajer istanak sepi nih?
profile-picture
archive02 memberi reputasi
dulu saya pernah pelihara katak dirumah... ku beri nama dia kodo... kodo wijodo nama lengkapnya... dia ku beri makan tempe yang kuracik menggunakan kedelai impor... setiap hari si kodo ini kerjanya plongo plongo saja... setiap ada binatang lain yang lewat depan dia misalnya kucing tikus dll dia selalu kaget dan terheran heran send....Baca selengkapnya
profile-picture
profile-picture
N96 dan fiperman memberi reputasi
Diubah oleh jahemerah127
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di