CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Pria Ini Tendang Tiang Besi Sampai Penyok Tanpa Sedikitpun Ngilu di Kaki!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601086bf337f937da75fe7e1/ngeri-pria-ini-tendang-tiang-besi-sampai-penyok-tanpa-sedikitpun-ngilu-di-kaki

Ngeri, Pria Ini Tendang Tiang Besi Sampai Penyok Tanpa Sedikitpun Ngilu di Kaki!

Ngeri, Pria Ini Tendang Tiang Besi Sampai Penyok Tanpa Sedikitpun Ngilu di Kaki!

kaki besi beraksi!!

Pernah gak sih ente tendang balok kayu dan besi pokok nya benda-benda padat lainnya, baik secara sengaja atau gak sengaja, pasti rasanya anjim banget kan. Nah ane pernah tu gansis, gak sengaja tendang kayu pas dulu waktu kecil. Dulu kan ane suka mengejar layangan putus, karena yang ane lihat cuma keatas gak tahu didepan ada kayu besar.

Brakkkkk..ge..de..bug (bunyinya ane pas tendang kayu dan jatuh), terus ane respek bilang djannnncccuk!!!.. astaga rasanya sakit banget gansis dan waktu itu ane ampek guling-guling tahan sakit, karena yang kena itu bagian tulang kering kaki ane. Mana teman ane pada ketawa nya puas banget.

Itu sampek berdarah dan sampai sekarang masih ada bekas nya, tapi sebagai penjantan tangguh ane kagak nangis pas itu gansis, malu juga kan di lihat teman-teman, lagian cengeng itu cuma buat cowok lemah! Tapi kalu urusan perasaan beda lagi ya..hihihi. auto mewek lah.

Jadi mulai detik itu ane putuskan gak bakal ngejar layangan lagi, trauma gansis. Itu umur 7 tahun kalu gak salah. Sekarang mah mending ngejar cewek cantik aja, gak berisiko nendang benda padat tapi malah dapet benda kenyal, hahaha.

Ngeri, Pria Ini Tendang Tiang Besi Sampai Penyok Tanpa Sedikitpun Ngilu di Kaki!

Nah lain cerita lagi dengan pria ini gansis, diperlihatkan sebuah video yang diupload dari akun instagram @butuh.nyali dimana dalam disitu terlihat pemuda yang tidak mengenakan baju dan perut nya terlihat sixpack dengan tangguh nya menendang sebanyak lima kali, tiang besi umum berada di depan sebuah ruko sampai penyok. Ane pas ngeliat nya sampai ngilu gansis. 

Mungkin kalau orang biasa yang cidera pasti kakinya, ini malah sebalik nya gansis, wadidaw banget dah. Gak kebayang itu kalu nendang anak orang bisa-bisa jadi rempeyek tuh anak. Mungkin pria tersebut karena sering latihan bela diri tertentu kali yak.


Spoiler for Ente bisa simak video nya dibawah ini gansis.:


Ngeri, Pria Ini Tendang Tiang Besi Sampai Penyok Tanpa Sedikitpun Ngilu di Kaki!

Buat kalian jangan meniru adegan di atas ya karena mungkin ente bakal pindah kamar tidur, dimana emang? jelas donk di rumah sakit, karena aksi pemuda itu sudah cukup terlatih bisa dikatakan sudah profesional. aksi di atas jka dilakukan orang awam bisa membahayakan tulang kering seperti retak dan sebagainya.

jika kalian tetap ingin melakukan sebaik nya masuk ke perguruan silat atau sejenis nya. karena disitu ente bakal di ajari semua teknik nya. Dan menurut ane belajar seni bela diri juga perlu, terutama dijaman sekarang, banyak tindak kriminal terutama di jalan yang mengunakan sejata tajam, kalau kita tidak lawan justru malah nyawa kita taruhannya.

ilmu bela diri juga banyak manfaatnya disamping untuk jaga diri dari orang-orang yang bermaksud jahat. ilmu bela diri juga bisa Menyehatkan badan, karena semua anggota tubuh juga ikut bergerak.

Selain menyehatkan badan, olahraga bela diri juga mampu melatih kesabaran. Bela diri membutuhkan kesabaran yang cukup tinggi dalam melatih konsentrasi. Kesabaran juga dilatih lewat latihan yang harus dilakukan berulang kali demi mendapatkan gerakan bela diri yang sempurna.

nah usut ane usut ternyata ada jenis ilmu bela diri yang cukup ekstrem seperti yang ente lihat dalam video di atas, jadi latian nya emang ekstrem bahkan orang biasa jarang bisa melakukan nya karena berbahaya juga, jika ente anak emak mungkin gak mungkin bisa menguasai jenis bela diri ini. 

Berikut jenis-jenis ilmu bela diri yang mematikan seperti pria di atas, bahkan tidak semua orang boleh mempelajari nya, cekidot:

Ngeri, Pria Ini Tendang Tiang Besi Sampai Penyok Tanpa Sedikitpun Ngilu di Kaki!

Yang pertama bernama Muay Thai, ini jenis bela diri yang cukup sadis menurut ane karena cara bertarung dan mempertahankan diri ekstrem banget gansis, dimana posisi bertarung mengandalkan siku, lutut, tinju dan tulang kering. Serta untuk latihan mempertahankan kan diri perlu di dihantam bagian tubuh tertentu supaya kuat.

Yang kedua bernama Krav Maga, sebenar nya krav adalah seni bela diri hanya untuk mempertahankan diri dari musuh tapi sekarang krav dikembangkan teknik-teknik tertentu agar siapapun yang melawan bisa langsung cacat. Seni bela diri ini dimiliki militer Israel.

Yang ketiga bernama ninjutsu, teknik bela diri asal jepang tergolong sudah hampir punah, dimana jenis bela diri ini bisa membunuh orang tanpa senjata bahkan tanpa tanpa suara, jadi langsung menyerang ke organ inti lawan dalam hitungan detik.

Nah itu dia pembahasan tentang oang yang menendang sebuah tiang besi sampai penyok, jadi apa tanggapan kalian tentang video tersebut? Tulis dikolom komentar ya gansis dan terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 4
Gak ngilu kah tu tulang kering
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yg ngilu gua ajim
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keras latihan nya
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ada yg terkenal dari lampung cyntia, beton aja sampe ancurr,, tp trnyata editan emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
habibpalsu dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
wow ngeri banget gan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo yg ga tau tekniknya pasti nendang pake tulang kering. Padahal itu nendang pake betis sisi samping.

Don't try this at home
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Big Grin

Ngeri, Pria Ini Tendang Tiang Besi Sampai Penyok Tanpa Sedikitpun Ngilu di Kaki!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngeri, Pria Ini Tendang Tiang Besi Sampai Penyok Tanpa Sedikitpun Ngilu di Kaki!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh enilkate
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kemampuan kakinya memang cukup keras itu bisa mempenyokkan stainless steel. Sehingga yang lain bisa melihat saja, kalau ada yang mampu ya silahkan saja. Selanjutnya memang sebenarnya tidak diperlukan semua itu untuk orang-orang biasa.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kaki dia yang nendang nendang tiang besi laki ane yang berasa ngilu lihatnya emoticon-Matabelo nggak sayang itu kaki kalau kenapa kenapa
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kasian tiangnya ya gan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Titisan gatot kacaemoticon-Wagelaseh
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Knp ane salah fokus sama yg di blkgnya ya..? 😔😁
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Napa ane ngernyutin dahi ya...
Kan dia yg nendang
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apakah ini cintia candradimuka master of video editan hoax v.2 ?
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Terinsipirasi dari Si Kaki Besi

Ngeri, Pria Ini Tendang Tiang Besi Sampai Penyok Tanpa Sedikitpun Ngilu di Kaki!
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Temennya cintya lampung itu kah???
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lahh pencak silat makan beling aja biasa aja gan...
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di