CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hal Yang Kita Yakini Saat Masih Bocil Mampu Membuat Hidup Kita Keren, Apa Itu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601018e9facb95689a35fbe4/5-hal-yang-kita-yakini-saat-masih-bocil-mampu-membuat-hidup-kita-keren-apa-itu

5 Hal Yang Kita Yakini Saat Masih Bocil Mampu Membuat Hidup Kita Keren, Apa Itu?

Buah kelapa buah srikaya
Jangan lupa kasih jonii cendol yaa


Quote:
Sumber

Haloo Apa kabar gansis? Sehat semua kan? Jonii harap semuanya selalu sehat dan tetap dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esaemoticon-Maaf Agan

Masa hidup manusia memang sudah diatur oleh Tuhan yang maha kuasa. Tetapi pada umumnya, yang dikenal oleh manusia adalah mempunyai beberapa tahapan proses kehidupan. Yaitu masa anak-anak, remaja, dewasa, dan masa tua.

Setiap fase kehidupan manusia berbeda-beda dan tidak ada yang tau sampai mana dan akan seperti apa. Kita sebagai manusia hanya mampu untuk menjalaninya tidak akan bisa kita memprotesnya.

Dan disetiap fase kehidupan manusia itu pasti memiliki arti, makna dan cerita yang bervariasi, sehingga bagi sebagian orang masa-masa yang mereka lewati akan sangat membekas dan memberi kesan terhadap ingatan mereka.

Seperti masa anak-anak, setiap manusia yang sudah berada difase remaja sampai keatas, pastinya sudah melewati masa anak-anak. Cerita dimasa anak-anak memiliki kekhasan tersendiri dibanding dengan masa setelahnya. Masa anak-anak memiliki dunianya sendiri seperti pemikiran atau imajinasi yang sungguh unik yang tidak akan bisa kita dapatkan setelah melewati masa ini, bahkan dimasa anak-anak pemikiran yang unik ini mereka anggap mampu membuat perubahan yang keren sampai mampu merubah dunia. Masa sih? Berikut jonii buat daftarnya menjadi 5 nomor. Yuk kita nostalgia dulu..



1. Punya kamar sendiri dan tidur sendiri
Quote:
Sumber

Pasti dulu waktu masih kecil kita belum berani saat disuruh tidur sendiri karena alasannya takut atau kedok alasannya tidak punya kamar sendiri, eh pas udah ada kamar tetap gak berani tidur sendiri. Sampai pada waktu tertentu barulah keberanian kita muncul dan akhirnya tidur dikamar sendiri. Baru satu hari setelah kita berani tidur sendiri, kita sudah merasa paling berani didunia ini, bahkan merasa sudah paling dewasa satu rumah hehe..



2. Ikut bergadang dengan orang tua
Quote:
Sumber

Nah hal ini pasti sangat jarang kalian lakukan waktu masih bocil kan? Makanya saat ada teman kalian atau kalian sendiri yang cerita bahwa tadi malam kalian ikut nonton bola semalaman tidak tidur. Nah disitulah kita berpikir bahwa kita paling keren dan mampu seperti orang tua, padahal saat kalian sudah dewasa hal seperti itu hal yang biasa.



3. Berani main jauh dari rumah
Quote:
Sumber

Saat sesekali kita bermain jauh dari rumah waktu bocil dulu, kita sudah merasa paling berani didunia, apalagi saat kita pamerkan kepada teman bermain yang tidak berani bermain jauh-jauh dari rumah. Udah pokoknya, kita merasa sudah menjadi dewasa dan tidak ada orang yang lebih berani dari kita.



4. Mampu menghabiskan makanan sendiri
Quote:
Sumber

Hal ini bisa dirasakan pada bocil yang susah makan, saat makan pasti selalu tidak habis dan akhirnya membuang makanan. Tapi pada saat ia mampu menghabiskan makanannya, ia merasa sudah paling hebat dan merasa sudah dewasa, padahal hal yang sepele.



5. Tidak menangis saat terjatuh
Quote:
Sumber

Apalagi saat habis terjatuh dari sepeda atau pohon. Dulu saat masih sangat bocil kita pasti menangis karena rasa sakit yang kita alami. Tetapi saat sudah mampu menahan tangis, saat itulah fantasi bocil mengakui bahwa dirinya mampu menahan rasa tangis sedunia, padahal nyatanya memang sepele jika hanya lecet atau bahkan tidak terluka.


Nah itulah 5 daftar hal yang kita yakini dan pahami saat masih jadi bocah cilik, mampu membuat diri kita keren. Kalo jonii sih dulu sering pakai nomor 3, jonii merasa sudah menjadi lelaki sejati tapi pas emak bapak tau karena ada yang mengadu, jonii merasa sudah tamat riwayat jonii hehe.. semoga hal itu tetap menjadi kenangan terindah sewaktu kita bocil, setidaknya kita sudah mempunyai rasa percaya diri lebih sejak dini. Terima kasih..

Sambal tomat dicocol kubis napa
Semoga bermanfaat dan sampai jumpa


emoticon-Hai

Referensi narasi : isi pikiran Jonii
Kalo gambar dan video kejadian dari SINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Si.jonii
Halaman 1 dari 7
Nah kalo gan sis pernah yang nomor berapa aja nihemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan iissuwandi memberi reputasi
Diubah oleh Si.jonii
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
No satu jon
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
5 tahun sudah main gaplek sampai subuh emoticon-Cool
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sepertinya hal2 itu uda biasa bagi ane deh emoticon-Cool
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Main malem-malem dan ngga dimarahin orang tua itu udah jadi achievement tersendiri sih buat bocil jaman dulu, gatau kalo sekarang
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan Si.jonii memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
if i could turn back the time, mau ke jaman masih kecil lagi hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sfcloud9 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS bener2 hebaaattt... Masih inget aja nih hal2 indah masa kecil...
5 Hal Yang Kita Yakini Saat Masih Bocil Mampu Membuat Hidup Kita Keren, Apa Itu?
5 Hal Yang Kita Yakini Saat Masih Bocil Mampu Membuat Hidup Kita Keren, Apa Itu?
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Merasa keren saat bisa naik sepeda roda dua duluan, dibanding temen temen sekomplek lainnya wkwkk
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
berani memberi makan binatang seprti rusa, kambing, kucing, kelinci... itu juga keren....
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan Si.jonii memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semuanya udah pernah ane alamin kecuali satu, berlari menghindari tetesan air hujan emoticon-Malu
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Bisa puasa satu hari full padahal temen temen sebaya masih puasa setengah hari aja udah keren buat ane
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan Si.jonii memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no.5 susah nahannyaemoticon-Ngakak
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Be'ol sembarang tempat 😁
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dulu ane ngerasa keren ketika bisa muterin stik drum pake dua jari. Ga penting banget bre emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halah biasa semua

Ane dong udah yakin

Punya high tech helicopter

Semacam airwolf

Kalau ada yg ga di suka

Bawa itu heli ke rumah orang nya

Ane tembakin semua sampai rata

emoticon-Ngakak
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
No. 3 kalo ane yng paling berkesan. Dulu kalo ngebolang rasanya udah kayak penjelajah dunia wkwk tapi ujung-ujungnya dicariin emak ampe diomelin maen jauh" emoticon-Ngakak
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pernah ngerasain semua sih hehehe.. cuma yg paling bangga tuh kalo bisa main jauh dari rumah.. udah berasa jadi anak petualang yg pemberani wkwk
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bisa maen sepeda lepas tangan
profile-picture
profile-picture
ayosholat dan Si.jonii memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
No 3 yg dulu ane percaya, akibatnya ane suka 'jarambah' dan sekarang hobi ane traveling emoticon-Big Grin
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di