CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600fdfa07414f571e177dc1a/tengku-zul-peringatkan-minoritas-jangan-aroganngeri-kini-ulamaamp-islam-dihina-dinkri

Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI

Tokoh oposisi Tengku Zulkarnain memperingatkan kaum minoritas di Indonesia agar tidak arogan. Menurutnya yang terjadi di negara normal seharusnya yang mayoritas tidak arogan terhadap minoritas, namun di Indonesia yang notabene merupakan mayoritas muslim, ulama dan Islam malah dihina.

“Dulu minoritas arogan terhadap mayoritas di Afrika Selatan selama ratusan tahun, Apertheid. Akhirnya tumbang juga.

Di mana mana negara normal tdk boleh mayoritas arogan terhadap minoritas. Apalagi jika yg arogan minoritas.


Ngeri melihat betapa kini Ulama dan Islam dihina di NKRI.” Tulis Tengku Zul di akun Twitternya, Minggu (24/1/2021).

Kicauan mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia itu langsung ramai dikomentari oleh netizen, termasuk Permadi Arya yang dikenal sebagai relawan Joko Widodo. Berikut komentar para netizen seperti terpantau netralnews;

@RadenAnas7: Kt sp mbah ...klo perilaku nya baik dmn tempat bumi tuhan pasti di terima baik....bagi yg buruk bumi sj gak mau terima.

@atokprihartono: Ah nggak

Mana ada yang dihina

Gak ada

@SyechPuji_: Ulama cabul kek rijik gimana jul

@Onosk78: Ulama yang baik tetap dihormati

@permadiaktivis1: yang arogan di Indonesia itu adalah islam sebagai agama pendatang dari Arab kepada budaya asli kearifan lokal. haram-haramkan ritual sedekah laut, sampe kebaya diharamkan dengan alasan aurat

https://www.netralnews.com/tengku-zu...di-nkri-ok9w9o

Udah terkaing2 dia mau nangis, kaum kadrun yang haus kekuasaan dihancurkan hanya oleh seorang jokowi.
Tukang kayu itu sungguh hebat, sabar dan strategi caturnya brilian. Gerindra dirangkul, golkar pun manut ke jokowi.
Keturunan jokowi akan didukung 2 partai besar ini kedepannya.

Pilkada dan pilpres akan serentak di 2024. Semuanya akan di reset, bebas dari kadrun cebong, kembali ke normal seperti tahun 2002 akhirnya bebas radikalisme. Jokowi berhasil cuci piring kotor presiden2 sebelumnya

emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
justsightseeing dan 53 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anus.baswedan
Halaman 1 dari 8
Terakhir kali sih, DI TII malah ditumpas oleh pasukan Indonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Hanya karena seorang kafir tidak mau pakai jilbab, kita terbelah seperti ini.

Sebaiknya anak tersebut dihukum rajam saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riodgarp dan 78 lainnya memberi reputasi
Lihat 36 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 36 balasan
Ulamanya macem kau.. ga jauh² dari selangkangan.. gimana ga dibully
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Si babi aer klo nga jualan rasisme mana makan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 43 lainnya memberi reputasi
Lihat 79 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 79 balasan
Zulkarnain + zulfikar, duo zul.

Seru tuh kalau bikin channel, isinya gontok2an.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Tokainosuke
Klo ulama ny kelakuan ny ga jauh2 dr selangkangan, trs nyebar2 permusuhan, lalu kita dsuruh ngapain, diem aj? Membiarkan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hati2 ma ucapanmu
Ucapanmu adalah doa
Bahkan bila itu adalah sebuah ketakutan

Takut akan sesuatu
Sesuatu itu justru akan makin dekat

Ada juga yg sebut
Law of attraction
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah untung ga dipenggal ya nga coy. ga dipenggal,bunuh,bantai,bakar, rampok dan perbudak adalah bukti cinta damai dan toleran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 6 lainnya memberi reputasi
Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karabian dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dikriminilisasusisasi jangan lupak

Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Anj*ng mewekemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di Afsel sebelumnya minoritas yang jadi presiden di indon mana pernah dan di afsel setelah tak dipimpin kulit putih jadi tertinggal. Ini yang loe maksud sama dengan Indon?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jeffraid dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Lho emang minoritas yg kritik ente ?
Wkwkwkkkk
Ente lah yg harus tau diri, jangan buat suasana jd chaos dg ucapan2 rendahannya
Ulama itu jabatan ga maen2
Hatu2 kita dalam memilih ulama utk diteladani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasukan ubur-ubur butuh dana untuk demo emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan galuhsuda memberi reputasi
Mualaf abal2 wkwkwkw maling teriak maling
Zul already call for bloodemoticon-Belgia
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Makanya jgn mabok agama, jadinya nabrak sana nabrak sini, pas diingetin tambah mabok Tengku Zul Peringatkan Minoritas: Jangan Arogan,Ngeri Kini Ulama& Islam Dihina diNKRI
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Yg ada mayo vs mayo
Perang saudara sendiri

Yg bkin perang ya mayo macam zul ini
Kl yg model begian lenyap mah adem ayem +62
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n1cko dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau mayoritas gak memaksakan kehendaknya, ngapain minoritas melawan. Lu kira gak ada kerjaan kaya elu mah, cari ribut melulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di