CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Difoto, Pemulung Kembalikan Bantuan: Lo Mau Pamer di Medsos?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600fcd9ea72768682937bc41/tak-terima-difoto-pemulung-kembalikan-bantuan-lo-mau-pamer-di-medsos

Tak Terima Difoto, Pemulung Kembalikan Bantuan: Lo Mau Pamer di Medsos?

Tak Terima Difoto, Pemulung Kembalikan Bantuan: Lo Mau Pamer di Medsos?

SuaraBekaci.id - Seorang pemulung mengembalikan bantuan dari seseorang. Hal itu terekam dalam video viral yang dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo.

Pemulung itu marah saat diberikan bantuan lantaran sang pemberi bantuan memotretnya.

Dia pun sempat adu mulut dengan pemberi bantuan.

Kronologi pemulung marah difoto saat terima bantuan sembako

Belum lama ini beredar video pemulung ngamuk saat akan difoto menerima bantuan sembako.

Pemulung tersebut tidak terima dirinya difoto saat sedang memulung dan menerima sembako pemberian orang.

Video kemarahan pemulung itu pun viral dan mencuri atensi publik.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat seorang pria berbaju biru yang diduga adalah seorang pemulung mengutarakan protesnya kepada si perekam.

Tak Terima Difoto, Pemulung Kembalikan Bantuan: Lo Mau Pamer di Medsos?

Ponsel si perekam pun sampai jatuh ke semak-semak.

"Ini pecah ini handphone saya ini," kata si perekam yang juga memberi sembako ke pemulung tersebut.

Tapi si pemulung tak terima dirinya diabadikan lewat foto.

"Lo mau pamer di medsos?" tanya si pemulung.

"Bukan pamer Pak, saya cuma mau foto aja," si perekam membantah.

"Apa?!" tanya si pemulung yang membuat kaget si perekam video.

"Loh kok bapak ngotot begitu sih?" kata si perekam heran.

Si pemulung mengungkit keikhlasan si perekam memberi sembako kepadanya.

"Ya enggak ngotot gimana. Lo ikhlas nggak ngasihnya?" tanya si pemulung.

"Ikhlas Pak. Ikhlas saya ngasihnya. Bapak ini kenapa ngotot begini?" si perekam bertanya balik.

"Mau apa lo?" tantang si pemulung.

"Enggak mau apa-apa Pak. Cuma ngasih doang," jelas si perekam.

"Kalau enggak ikhlas ya sudah gue balikin. Enggak usah foto-foto, gue malu difoto-foto. Pemulung gue ini!" bentak pemulung tersebut.

Ia lantas mengembalikan bingkisan berkantong putih berisi sembako kepada si perekam.

"Nih gue balikin!" kata pemulung tersebut.



Respons warganet

Video pemulung marah itu lantas menuai perhatian dari warganet.

"Ya benar sih, enggak perlu foto-foto, apa-apa difoto diviralin," tulis @epik_pra****.

"Kadang kalau duit sumbangan orang banyak, harus ada buktinya pak. Biar dapat dipercaya, sederhana saja sih kalau memang enggak mau terima ya kembali enggak usah marah-marah, dan buat pemberi sedekah sebaiknya yo tanya dulu apakah boleh ambil foto atau ngak. Kalau enggak boleh ya bisa cari fakir yang lain kan," ujar @bidadari******.

"Yah emang harusnya gitu kalau yang diberi sembako ndak bersedia difoto yah jangan," imbuh @ngr.****.

https://bekaci.suara.com/read/2021/0...edsos?page=all

You get what you give
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Suarabekaci.id? emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blekisinibleki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sama aja macam kimaq itu bedua, gk mau difotopun, pala sampai bikin hp oeg rusak, dah miskin, bukannya bersyukur, masi mending yg pansos lewat bersedekah, urusan ikhlas atau kagak, bukan elu jadi panitia surga, khontol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
demi konten gitu loh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
tu mulustrasi pemulungnya? emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo mau foto atau video ya harus minta izin dulu la
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
berita video tanpa video emoticon-Hammer2 ibarat makan tanpa garam emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servasiuz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau mau poto ijin dulu,wajar sih ngamuk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kebanyakan sih gitu, maunya di foto sambil memberi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cPOP dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kena batunyaemoticon-Big Grin
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Daripada ribut .. napa kagak nego

A : pak .. ana kasih sembako

B : terimakasih nak

A : pak .. boleh minta poto buat dokumtasi

B : bentar nak ... sambil cek isi sembako

A : napa pak ...

B: klo mo poto ... tambah lagi lah 500 ribu .. bukan cm beras ama mie doang


A: kagak jadi poto deh




No drama... win win solution
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
komuknya si bocil songong amat, tampol pler lu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 4 lainnya memberi reputasi
coba ngomong untuk dokumentasi pak dokumentasi donatur gtu kan beres
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 5 lainnya memberi reputasi
ya kalo nolak baik2 aja lah emoticon-Leh Uga

hp sampai rusak

dasar bar bar emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mampus alay2 bocil yg haus pansos dibantai aja semua emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo ngasih dgn tangan kanan, ya tangan kiri gak perlu tau... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
soalnya dia tahu,, kalau endorse akibat kontennya lebih tinggi dibanding bantuannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
"Bukan pamer Pak, saya cuma mau foto aja," 

Halah ini sih jelas mau pansos, klo mau dokumentasi utk sbg laporan tindak nyata responnya ga kyk gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Beda lagi kl FPI yg ngasih bantuan 😁
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan kakekane.cell memberi reputasi
Yang kayak gini nih pantes untuk dilempar balik ke orangnya

Tak Terima Difoto, Pemulung Kembalikan Bantuan: Lo Mau Pamer di Medsos?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
lioneltakrep dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di