CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Yuk, Kenalan Sama Om Toshiyuki Morikawa, Seiyuu Sang Hokage Keempat, Minato Namikaze
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600f81f09a972e334c3ebdba/yuk-kenalan-sama-om-toshiyuki-morikawa-seiyuu-sang-hokage-keempat-minato-namikaze

Yuk, Kenalan Sama Om Toshiyuki Morikawa, Seiyuu Sang Hokage Keempat, Minato Namikaze

Yuk, Kenalan Sama Om Toshiyuki Morikawa, Seiyuu Sang Hokage Keempat, Minato Namikaze

Heyyo whaDZup? Balik lagi sama Ane di postingan seputar Jejepangan. Di postingan sebelumnya, Ane udah bahas seputar 2 orang Seiyuu (dubber Jepang), yaitu Mizuki Nana sama Hara Yumi. Nah, di postingan kali ini, ada 1 lagi Seiyuu yang bakalan Ane bahas.

Bagi pecinta anime, nama Minato Namikaze nampaknya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Seorang pemimpin di sebuah desa ninja dalam anime "Naruto". Selain sebagai pemimpin, Ia dikenal sebagai "Ninja Tercepat" karena kemampuannya menggunakan teleportasi. Minato juga dikenal sebagai ninja yang jenius dan mampu menciptakan jurusnya sendiri, seperti Rasengan contohnya. Dan satu lagi, Ia adalah Ayah kandung dari protagonis utama di anime tersebut, yaitu Uzumaki Naruto.

Yuk, Kenalan Sama Om Toshiyuki Morikawa, Seiyuu Sang Hokage Keempat, Minato Namikaze

Postingan kali ini Ane gak bakalan ngebahas Minato, tapi Ane bakal ngebahas sang pengisi suaranya. Minato Namikaze disulih suarakan oleh seorang Seiyuu Senior bernama Toshiyuki Morikawa. Doi sudah aktif menjadi seorang Seiyuu sejak tahun 1990. Postingan kali ini juga dibuat untuk merayakan Hari Ulang Tahun Doi yang ke-54.

Quote:


Penasaran dengan profil Doi? Langsung aja ke pembahasannya...

Spoiler for Siapa itu Toshiyuki Morikawa?:


Oke, itu tadi sekilas info mengenai profil Toshiyuki Morikawa. Sorry banget kalo materinya sedikit banget, karena sumber yang Ane dapet juga adanya cuma segitu. Semoga aja postingan kali ini bisa nambah wawasan buat kalian, walaupun gak terlalu banyak juga sih. Kalau kalian punya pendapat, kritik dan saran, silahkan tulis aja di kolom komentar. Traktir Ane dengan segelas Cendol kalau kalian menyukai postingan ini, atau timpuk Ane pakai batu bata kalau kalian menganggap postingan ini kurang menarik.

Thanks for coming and see you on the next post.
-Diaz-

Quote:


Source :
Toshiyuki Morikawa
My Anime List
Dubbing Fandom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini nih pemilik suara gantengemoticon-Matabelo
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh arai01
O mas ini toh dubbernya, salken mas emoticon-Salam Kenal
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Wiih keren
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
oalah yg ngisi suaranya minato tho.. ternyata lumayan banyak ya karakter terkenal yg seiyuu nya dia..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Minato namikaze itu hokage terbaik gan, yg gak setuju ayo tarung ninja haha
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kok bisa yah gan ngisi 2 karakter dalam 1 anime 😁 hebat bener nih orang 👌
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anime Christopher Colombus? Sepertinya pernah liat di spacetoon dulu emoticon-Thinking


Lejen bat nih orang perannya banyak banget, masih aktif pula. Padahal suaranya gak terlalu mencolok, apa justru karena itu makanya bisa meranin apa aja.

Satu lagi perannya yang paling legend, jadi bapaknya Shinchan emoticon-Ngakak (S)

Terus di digimon jadi Oikawa sekaligus Mummymon juga. Sekarang di black clover jadi Julius, maksa banget suara anak-anaknya wkwkwk.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mito youhei di slam dunk
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pantes mirip suaranya minato sam kimimaro
baru tau ane nih emoticon-Big Grin
profile-picture
diaz420 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di