CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Usai Dipecat Chelsea, Frank Lampard Seperti Termakan Omongan Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600f7e3265b24d17bb0bfa93/usai-dipecat-chelsea-frank-lampard-seperti-termakan-omongan-sendiri

Usai Dipecat Chelsea, Frank Lampard Seperti Termakan Omongan Sendiri

Pelatih Chelsea, Frank Lampard resmi dipecat, hal tersebut sontak membuat kaget sebagian fans Chelsea, banyak juga fans Chelsea yang bersedih atas dipecatnya Frank Lampard. Pasalnya sebelum Lampard dipecat, Chelsea berhasil menang 3-1 atas Luton di babak 4 piala FA.

Usai Dipecat Chelsea, Frank Lampard Seperti Termakan Omongan Sendiri
(Foto Diambil dari Premier League)


Setelah Lampard dipecat oleh Chelsea, beberapa media langsung memberitakan klias balik apa yang pernah Lampard bicarakan di tahun 2014. Pada waktu itu, Lampard pernah memberikan komentar tidak enak terkait pemecatan Andre Villas-Boas.

Ketika pelatih asal Portugal itu melatih Chelsea, ia disebut tidak terlalu disukai para pemainnya. "AVB (Andre Villas-Boas) telah memainkan kartunya, dan itu tidak berhasil. Saya tidak tahu apakah dia terlalu muda atau apakah itu datang terlalu dini untuknya," ujar Frank Lampard dikutip dari ESPN.



Villas-Boas sendiri hanya mampu menangani Chelsea selama satu setengah dan dipecat pada Maret 2012. Namun apa yang dikatakan Lampard pada 2014 lalu seperti membuat dirinya termakan dengan omongan sendiri.

Seperti yang kita ketahui, karier kepelatihan Lampard masih sangat minim dengan bermodalkan cv melatih Derby County, anehnya Chelsea berani menujuk sang legenda klub untuk menjadi pelatih. Berbeda dengan Villas-Boas yang meraih empat gelar bersama FC Porto, salah satunya trofi bergengsi Liga Europa.

Kini kabar yang paling kencang untuk menggantikan posisi Lampard adalah Thomas Tuchel.








profile-picture
profile-picture
reftaniaputri dan minhakim20 memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
arteta aja masih bertahan, lampard udah dipecat duluan.. emang nasib kerja ama boss yg kaga sabaran ya begini hehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo rekam jejak sebenernya bagus AVB kemana-mana, tapi kayaknya ngedrop pas di Chelsea gara-gara gak bisa kontrol ruang ganti emoticon-Sorry
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane pikir kaget sih, dikasih skuat pemain2 bagus, dia bingung ngolahnya gimana
emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
KAsihan ya Lampard ga dikasih kesempatan lebih lama,
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pelatih Chelsea, Frank Lampard resmi dipecat, hal tersebut sontak membuat kaget sebagian fans Chelsea
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Yah, gimana ya, mungkin emang baiknya dia banyak pengalaman dulu sebelum ke tim besar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sih melihat Lampard punya kemampuan ya tp belum saatnya di tim sebesar Chelsea sepertinya
Kasian sih, tapi ya emang Chelsea mainnya masih belum maksimal sih, terutama di lini belakangnya, entah udah berapa gol yang dicetak ke gawang Chelsea selama dilatih Lampard
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sayang banget udah dikasih kesempatan satu setengah musim masih belum bisa maksimal, padahal udah dibeliin pemain mahal-mahal
profile-picture
m.monce memberi reputasi
Belum beruntung bro Lampard emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
m.monce dan gunungsapa memberi reputasi
Mulutmu harimaumu ya, sayang banget walaupun jadi pesepak bola dengan IQ yang tinggi, Lampard ngga berhasil bikin Chelsea berprestasi ya
Pada akhirnya dipecat juga ya frank lampard. Semoga aja deh bisa mendapatkan klub baru untuk dilatihh hehehe
Kayanya perlu belajar lagi lampard di tim tim medioker dulu gitu.
Kaya gerarrd gitu


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di