CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh, Wanita Muda Ini Tiba Tiba Berubah Menjadi Tua Gegara Obat Yang Dikonsumsinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600f7cd9a2d1951d710ce5d3/aneh-wanita-muda-ini-tiba-tiba-berubah-menjadi-tua-gegara-obat-yang-dikonsumsinya

Aneh, Wanita Muda Ini Tiba Tiba Berubah Menjadi Tua Gegara Obat Yang Dikonsumsinya

Aneh, Wanita Muda Ini Tiba Tiba Berubah Menjadi Tua Gegara Obat Yang Dikonsumsinya

Pada tahun 2008 seorang wanita asal vietnam bernama Nguyen Thi Phuong mengalami sebuah kejadian langka yang pastinya tak pernah dia bayangkan apalagi inginkan sebelumnya dimana tiba tiba saja dirinya menjadi nampak seperti wanita tua padahal saat itu usianya masih 26 tahun.

Penuaan Nguyen yang begitu cepat ini bermula saat dia merasakan gatal yang hebat di seluruh tubuhnya. Tak punya cukup biaya untuk ke rumah sakit Nguyen pun hanya membeli obat gatal di apotek dekat rumahnya, namun setelah sebulan meminum obat dari apotek tersebut rasa gatal yang diklaim oleh Nguyen karena alergi makanan laut itu tak kunjung hilang hingga akhirnya dia beralih ke pengobatan tradisional.

Aneh, Wanita Muda Ini Tiba Tiba Berubah Menjadi Tua Gegara Obat Yang Dikonsumsinya

Semua rasa gatal gatal Nguyen hilang semenjak dia menggunakan pengobatan tradisional tapi seiring dengan itu kulitnya menjadi mengendur, keriput dan terlipat layaknya orang yang sudah berusia lanjut. Nguyen lalu mencoba pengobatan tradisional lainnya untuk masalah kulitnya itu tapi hasilnya nihil hingga akhirnya dia pasrah menerima kenyataan tersebut dan memutuskan berhenti berobat pada tahun 2009.

Sejak saat itu Nguyen selalu memakai masker bila keluar rumah, beruntung suaminya, Thanh Tuyen masih setia dan mengatakan tetap mencintai Nguyen walau bagaimanapun kondisinya saat ini. Meski penuaan yang dialami Nguyen tak mempengaruhi kesehatan dan pikirannya namun pasangan ini tak berani memiliki anak karena mengingat kondisi ekonomi mereka yang sangat kekurangan. Thanh Tuyen hanyalah seorang tukang kayu dan Nguyen masih bisa bekerja di sebuah pabrik pengolahan kacang mete. Tapi sayang total penghasilan mereka berdua sangat minim yaitu kurang dari Rp. 1.800.000,00/bulan.

Aneh, Wanita Muda Ini Tiba Tiba Berubah Menjadi Tua Gegara Obat Yang Dikonsumsinya

Hal itulah yang membuat Nguyen tak mampu memeriksakan penyakitnya ke Rumah Sakit besar. Namun akhirnya di 2010 ada secercah harapan ketika kabar tentang apa yang dialami Nguyen tersebar ke seluruh negri. Beberapa dermawan dan dokter dari berbagai rumah sakit besar di Vietnam sempat datang ke rumah kontrakan Nguyen di provinsi selatan Distrik Bu Dop Binh Phuoc untuk memberi bantuan ataupun pemeriksaan gratis.

Dari beberapa dokter yang telah memeriksa Nguyen tak satupun ada yang bisa memastikan penyakit atau sindrom apa yang sedang dialaminya. Tak ada yang berani menjamin Nguyen bisa disembuhkan seperti sedia kala namun mereka berjanji tetap akan memberikan pengobatan dan perawatan untuk mengatasi gejala yang timbul dari penyakit Nguyen tersebut.
emoticon-Mewek

source
Pict 1 2 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 37 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Reserved
profile-picture
satriani.w memberi reputasi
Jauh amat perbedaannya

emoticon-Takut
profile-picture
megaut memberi reputasi
Penyakit yg aneh gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agis94 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya ampun, seharusnya dia ke dokter aja
jangan asal beli obat, bisa ga tuntut apotiknya?
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
duh... padahal awalnya cantik yaaemoticon-Mewek
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
hmm... ini sebuah petunjuk bahwa obat awet muda itu memang ada...
buktinya ini ada yg konsumsi obat langsung menua secara instant..
emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
payungpromo2012 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Suaminya TOPemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mahatma04 dan 2 lainnya memberi reputasi
hmm... koq bisa gitu yaemoticon-Hammer2
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Aneh kan emoticon-Confused
Quote:

Yesss
Quote:

Ga ada duit doi gan. Yg bikin keriput itu obat tradisionalnya... emoticon-Hammeremoticon-Belo
Quote:

Sesuai umurlah yaemoticon-cystg
Quote:

Iya in aja deh biar seneng emoticon-Ngamuk
Quote:

Yes gan
Quote:

Karena obat tradisional itu gan
kayaknya ia punya ilmu kanuragan, trus pantangan nya di langgar, makanya jadi tua gitu.
ini baru tebakan kasar ane aja
profile-picture
profile-picture
mahatma04 dan megaut memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
ts nya nyobain gihh .. tar jgn lupa fr ya emoticon-Ngakak
profile-picture
megaut memberi reputasi
Wohhh horor juga ya kalo perubahannya bisa sedrastis itu
profile-picture
megaut memberi reputasi
Quote:


pemikiran seperti ini sangat langka di indonesia, disini biar miskin anak banyak, soal rejeki tuhan yg atur katanya. .emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezatp dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Emang wajib waspada sih kalo mengonsumsi obat-obatan, harus tau dosisnya dan tau efek sampingnya juga, jangan sampe nyesel di tengah jalan
profile-picture
megaut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duh kesian banget, huhu yang penting sehat sehat ya sis.
profile-picture
megaut memberi reputasi
masih misteri ,ane rasa efek kimia menyerang ke sel bagian kulit dgn dampak terjadi pengerutan, ditambah pula kulit mengalami penuaan mulai 20 keatas ,bisa jadi sel² tersebut ada sebagian mengalami kerusakan emoticon-Matabelo
profile-picture
megaut memberi reputasi
Quote:

Hm... Maybe....

Quote:

Lu kira panti pijit braeemoticon-Shutup (S)emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Bisa jadi kena guna guna gan emoticon-Bookmark (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Quote:

Yang penting crot di dalem brae...emoticon-Shutup

Quote:

Makanya harus sesuai anjuran dokter ya brae emoticon-thumbsup

Quote:

Iya doi sehat tapi tua gan emoticon-Matabelo
Quote:

Hm entahlah gan, dokter aja ga tau hehe...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Maunya sih dari tua menjadi muda.

ada?
Mungkin beliau minum obatnya 30 tahun yg lalu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di