CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Berubah Seiring Waktu, 5 Hal yang Sering Ditambahkan ke Dalam Game FPS Modern
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600f4faea2d1951da239b3ae/berubah-seiring-waktu-5-hal-yang-sering-ditambahkan-ke-dalam-game-fps-modern

Berubah Seiring Waktu, 5 Hal yang Sering Ditambahkan ke Dalam Game FPS Modern

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Lg main cod mobile nih... seru
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Nomer 5 bener tuuh senjata cocok-cocokan juga sama situasinya emoticon-Matabelo
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
buat ane yang demen game MP itu cuman Overwatch.. seru sih maennya. jarang ada cheater.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
CT dan Teroris....emoticon-Big Grin.



Sayang, setiap game yang pake uang pasti banyak citernya wkwkwwk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yaiyalah orng game tembak tembakan itu harus tinggi fps nya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo ditambahin jenis senjata sama cerita bisa jadi bagus banget kalik yak kak wkwkwkwk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Nomor 5 ane setuju banget gan 😁, semakin kesini game fps harus bisa menguasai semua senjata 👌
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Semakin inovatif ya game2 ini hehe
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Game FPS ya? Cuma suka series COD
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Terakhir main game FPS sampe tamat itu jaman PS1, jdlnya medal of honor : underground. Asli itu ga pake cheat sama sekali, main nya juga ganti2x an sama abang gw...
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jadi kangen PB
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ya emang harus berkembang gan, kalau enggak nanti bosen yang main haha
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di