CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
DARAH HAID MAKANAN MAKHLUK GAIB
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600ec40fa2d1956a1f792fa2/darah-haid-makanan-makhluk-gaib

DARAH HAID MAKANAN MAKHLUK GAIB

DARAH HAID MAKANAN MAKHLUK GAIB

Jumpa lagi di cerita hororku...
Sebelumnya aku sampaikan, apa pun yang aku tulis dalam cerita ini, semua berdasarkan pengalamanku pribadi. Percaya atau tidak adalah hak para pembaca. Di sini aku hanya ingin berbagi cerita pengalaman yang berhubungan dengan alam atau dunia lain.

Sebelumnya, aku minta maaf terlebih dahulu ke para pembaca kaskuser, jika pembahasanku kali ini dianggap sedikit tabu, mungkin untuk sebagian orang. Di sini aku hanya ingin berbagi informasi saja, tanpa bermaksud yang lain.

Banyak yang mempertanyakan, apakah darah haid wanita yang ada di pembalut akan menjadi santapan atau makanan makhluk gaib?
Aku akan memberi jawaban pertanyaan itu pada kisahku kali ini.

Sebagian orang akan beranggapan bahwa darah haid akan menjadi santapan "Mereka, apa lagi banyak orang tua yang selalu mengingatkan anak gadisnya untuk membersihkan darah haid dan membuang pembalut yang penuh dengan darah haid dengan benar dan di bungkus rapih agar tidak jadi makanan jin.

Kalau dalam segi agamaku, yaitu Islam, dalam Al qur'an maupun hadist TIDAK DIJELASKAN kalau darah haid wanita itu jadi santapan jin. Al qur'an atau hadist menyebutkan santapan jin itu adalah daging, tulang, darah, dan kotoran. Bahkan makanan yang hendak kita makan tanpa berdoa dulu pun bisa menjadi santapan jin.

Lalu dengan begitu kenapa darah haid wanita bisa jadi makanan "Mereka?
Jawabannya adalah karena ulah manusia itu sendiri.

Saat aku bertemu dengan salah satu sosok perempuan yang wajahnya sangat menyeramkan, seperti nenek sihir, keriput, bertaring, dan tubuhnya kurus seperti akar pepohonan, di situlah aku menemukan penjelasan tentang darah haid yang menjadi santapan para makhluk gaib.

DARAH HAID MAKANAN MAKHLUK GAIB
Gambar hanya ilustrasi

Sejatinya "Mereka", baik itu jin ataupun siluman memang menyukai darah. Keadaan ini lah yang sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang membutuhkan bantuan "Mereka". Misal, melakukan perjanjian (seperti kisah yang aku tulis sebelumnya), atau untuk sihir semacam pelet, teluh, atau santet.

Salah satu darah yang jadi persembahan untuk "Mereka", adalah darah haid dari wanita yang melakukan kerjasama dengan "Mereka. Biasanya wanita ini mempergunakannya untuk ilmu pelet, santet, atau teluh.

Setiap sosok itu melakukan perintah dari masternya atau pemiliknya, ia mendapatkan persembahan berupa darah haid dari wanita itu sendiri, tentunya tidak ketinggalan dengan persembahan-persembahan yang lainnya, seperti dupa, bunga 7 rupa, ataupun media untuk menyerang orang yang akan di lukai oleh sosok ini.


DARAH HAID MAKANAN MAKHLUK GAIB
Gambar hanya ilustrasi


Karena kebiasaan ini lah, yang mengakibatkan makhluk tak kasat mata itu selalu memakan darah haid wanita yang di buang sembarangan. Bahkan air bekas darah datang bulan yang mengalir di saluran air pun jadi santapan segar bagi sosok itu.

Sosok perempuan yang menyeramkan itu, selalu mencium darah haid dari setiap wanita-wanita yang melewati tempatnya, ketika dia sudah menjadi sosok yang sudah tak memiliki master lagi. Dia selalu memburu darah kotor ini dimanapun darah ini berada.

Rasa laparnya akan darah kotor ini, kadang membuat dirinya harus menjahili wanita-wanita yang sedang datang bulan. Karena itu pula mengapa wanita yang sedang datang bulan, terkadang lebih mudah terkena gangguan jin, seperti kesurupan atau merasa diikuti, dan semacamnya.

Maka dari itu, sebagai sesama wanita, aku pun berpesan untuk sahabat-sahabat wanita yang membaca threadku kali ini, untuk selalu menjaga diri, menjaga kebersihan saat datang bulan, agar kita dijauhi dari sosok-sosok jahil penyuka darah haid.

NOTE:
BACA FIQIH WANITA UNTUK MEMAHAMI BAGAIMANA CARA ATAU ADAB MENSUCIKAN DARAH HAID


Sampai jumpa di threadku selanjutnya
Terimakasih
emoticon-Peluk


GADIS KORBAN TUMBAL
https://kask.us/iHDlK
MASUK KE ALAM GAIB
https://kask.us/iHB5Q
PEDANG SAMURAI
https://kask.us/iHFrB
GADIS KECIL
https://kask.us/iHI0S
DUA SOSOK DI PEMAKAMAN
https://kask.us/iHL8T
RATAPAN MAKHLUK GAIB
https://kask.us/iHPdj
PENYESALAN
https://kask.us/iHSgl
TANGISAN SANIA
https://kask.us/iHUsS
PESAN DARI ALAM GAIB
https://kask.us/iHYzg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
Kebersihan sebagian dari iman sekaligus mencegah Corona..emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan tazqi12 memberi reputasi
ngeri ya.
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan tazqi12 memberi reputasi
Akibat ulah manusia juga sih, coba kalau gak begitu, mungkin mitos yg sering ane dengar dari kalangan mak emak gak seperti yg TS tulis disini.
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Nice thread sist...
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan tazqi12 memberi reputasi
Serem nih, tapi seru juga
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau mitos atau gak yang pasti bekas haid harus segera dibersihkan. Pembalutnya dibuang yang rapi. Biar gak jijik liatnya..
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Yap betul gan. Darah halangan makanannya jin.. ane baru tau setelah kuliah inii.. dikasih tau temen ane yang keluaran pondokan niih
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
bener banget nih... Jadi keinget sama thread nya KUTILKUDA @kutilkuda1202 yang di hot threads no 1 .
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Diubah oleh bukanpriagatel
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ngeri ya...
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Pernah gan waktu d gunung semeru ane buang bekas pembalut k karung tempat sesajen, ane gk tau klo gk d bilangin ama pedagang keesokan harinya..
untung udah ak bersihin klo belum kata temenku ak bisa diikuti
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Serem juga ini gan 😁, emang bener² harus dijaga kalo jadi perempuan
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
yang paling penting menjaga kebersihan
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi
Ga masuk akal ceritanya juga ngga serem. Klo serem atau menarik ceritanya ga protes aku. Kalau mau kebal dr kesurupan ya percaya sama Tuhan Yesus aja. Garansi 100%.
Kasian amat makhuk gaib makanannya gituan..
profile-picture
tazqi12 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di