CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Thiago Jadi Starter, Liverpool Raih Hasil Minor!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600e9ad3a727680d167cbb41/thiago-jadi-starter-liverpool-raih-hasil-minor

Thiago Jadi Starter, Liverpool Raih Hasil Minor!


Ada fakta menarik dari rentetan hasil buruk yang diterima Liverpool GanSis. Dalam beberapa pertandingan belakangan, pasukan Jurgen Kloop selalu kesulitan dalam mencetak gol, dan hal ini membuat mereka beberapa kali kalah atau hanya mendapatkan hasil imbang. Jadi GanSis, katanya tren buruk Liverpool ini sedikit banyaknya faktor Thiago Alcantara. 

 Thiago Jadi Starter, Liverpool Raih Hasil Minor!

Lima kali dipercaya untuk menjadi starter, Liverpool selalu tidak pernah menang. Yang terbaru, Thiago diturunkan sebagai starter saat Liverpool bertamu ke Old Trafford di ajang Piala FA. Liverpool kalah dengan skor 3 – 2 dan gagal melaju ke babak selajutnya. Thiago bermain hingga menit ke – 81, yang kemudian digantikan oleh Shaqiri.

Sebelumnya, Liverpool juga mendapatkan hasil minor ketika memainkan Thiago dari menit pertama. The Reds bermain imbang 2 – 2 kontra Everton, kalah 0 – 1 dari Southampton, seri 0 – 0 melawan Man Uniterd, dan kalah 0 – 1 dari Burnley. Kenapa bisa begitu ya GanSis? menurut Ane Thiago merupakan salah satu gelandang kretif terbaik loh saat ini.

Apa mungkin gaya permainan mantan pemain Barcelona ini tidak cocok dengan gaya bermain Kloop? Kalau menurut mantan pemain Liverpool Dietmar Hamann, “Thiago itu memperlambat permainan Liverpool, ia punya gaya bermain berbeda, dia suka menguasai bola, sementara karakter permainan Liverpool cendrung cepat merebut bola dan langsung bermain kedepan”.

Gimana menurut Agan dan Sista? Apa bener gaya main Thiago gak cocok dengan Liverpool? Atau memang tren buruk Liverpool ini karena peforma pemainnya yang mulai tidak stabil?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
reftaniaputri dan 2 lainnya memberi reputasi
bau baunya bakal gak lama di liverpool nih.. hehe kasian yaa.. mending balik lagi ke munchen aja..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
belum nemu aja sih kayaknya Thiago.. plus Liverpool siklusnya lagi menurun emoticon-Sorry
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gelandangnya belum maksimal, coba kalo ada hendo, trio sama wijnaldum sama thiago, keknya seimbang kalo udah gt
Krisis cedera emang berdampak banget
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
mungkin lagi ga beruntung aja itu gan hehe tapi mainnya oke sih, maslaahnya kan di lini belakang dan depan
Ini dia pas dateng hype gede banget tapi hasilnya ternyata kurang bagus
Kayanya Thiago ini belum fit banget ya, ngga cocok sama permainannya Jurgen Klopp, tipikal gelandang visioner yang ngatur tempo begini
Emang menurut ane bener sih komentar Thiago ini bikin menghambat taktiknya Liverpool, soalnya dia tipikal gelandang tenang yang ngga grusa grusu
Emang lagi ada yang hilang sih di skuad Liverpool sejak Van Dijk cedera, harus segera menemukan solusi sebelum bursa transfer ditutup


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di