CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Ludes dipasaran Harga Konsol PS5 Bikin Sakit Mata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600e8a3528c9917c3b70beef/ludes-dipasaran-harga-konsol-ps5-bikin-sakit-mata

Ludes dipasaran Harga Konsol PS5 Bikin Sakit Mata

Ludes dipasaran Harga Konsol PS5 Bikin Sakit Mata

Resmi dijual di Indonesia sejak Jumat, 22 Januari 2021. Dalam beberapa saat setelah dijual, konsol gim PlayStation 5 atau PS 5 tersebut langsung ludes tak bersisa.


Walaupun Indonesia mengalami masalah ekonomi akibat pandemi, nyatanya penjualan dengan sistem pre order tersebut habis dipasaran orang langsung bisa membeli konsol tersebut karena sistem penjualan yang diberlakukan tidak dibatasi. Rata-rata harga normal sudah habis terjual ludes, kemungkinan beberapa oknum pemborong mencoba memanfaatkan hal tersebut dengan menjual ulang konsol itu hingga muncul harga-harga diluar batas wajar. Tak main-main, para penjual lucknut tersebut menjual konsol next-gen Sony itu dengan harga hingga 4 kali lipat dari harga asli. Mulai dari 12 juta hingga 30 juta rupiah.

Ludes dipasaran Harga Konsol PS5 Bikin Sakit Mata

Ludes dipasaran Harga Konsol PS5 Bikin Sakit Mata

Menjual PS5 dengan harga segitu fix yang jual halu sih menurut ane. Pasalnya, harga yang dibanderol sangat jauh di atas harga peluncuran PS5 resmi. Sebagai informasi, harga PS5 Standard Edition resmi di Indonesia dibanderol Rp 8,8 juta. Sedangkan versi digital dijual dengan harga Rp 7,3 juta. Mungkin Gansis bisa melihat dari kasus peluncuran Nintendo Switch dimana harga jual resmi itu sekitar 4,5 juta dan tiba-tiba melambung mencapai 14 juta. Kasus ini diakibatkan dari stok  yang terbatas atas produksinya yang tidak memenuhi permintaan pasar.

Ane saranin sih sabar-sabar aja dulu ga perlu buru-buru buat beli, biar yang jualan makan mur aja. Tunggu aja beberapa bulan kemudian karena Sony pasti memproduksi mesin konsol tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
waduuuuh, ngapa mahal betuuul
gagal lagi dah ane mau beli nih PS5 emoticon-Hammer2
kalo mau beli mending tunggu sekitar 1-2 tahun lg deh, lagipula gamenya jg masih belum begitu banyak emoticon-Ngacir
Gimana si bedain harga barang naik karena efek ekonomi (stok-demand) dan harga naik karena goreng harga?
Diubah oleh hooligans78
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nunggu turun setengah harga aja gan kayak kasus PS4 duluemoticon-Traveller
Stok kosong otomatis harga bakal naik
Pengen beli, tapi ga punya tipi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tunggu 2nd 😂
ane tunggu ada temen yang beli aja lah terus numpang maen. itu juga kalo boleh ama dia emoticon-Hammer2
Mungkin yang beli antara mereka sultan atau dibuat unboxing dan dipake buat streaming
Wkwkwk saran TS bener banget.. Kalau beli sekarang mah mahal.. Sabar aja dulu wkwkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yah bener bngt, intinya jangan terburu buru deh kalo mau beli. inget aja seiring berjalannya waktu pasti bakal turun sendiri tuh harganya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gilaakk sih gan harganya sampe segitub
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
segitu aja di ributin,


gua yg beli ngga masalah tuh . .

(padahal boong)
emoticon-Ngakak

ane mah nunggu emulator aja . . . .


emoticon-Ngacir2
tengkulak ga ngotak emang, yang tetep beli lebih lucu sih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu yang juag sampe 20 jutaan ke atas emang ada yang mau beli ya?
kayak kalau gak beli PS5 bakalan mati aja besoknya jadi harus cepet-cepet beli emoticon-Cape d... (S)

dah sabar aja, ntar juga turun hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahaha hayooolooh masuk indo harganya berkali kali lipat
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mantap nih pemasarannyaa..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau begini terus ane nunggu PS7 aja dech,, pas PS7 nongol baru dech ane akhirnya bisa beli PS5 dgn harga obral,,
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di