CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua Gerindra Jaktim Minta Anies Mundur Jika Nyerah Hadapi COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600e7db19a972e09616adce2/ketua-gerindra-jaktim-minta-anies-mundur-jika-nyerah-hadapi-covid-19

Ketua Gerindra Jaktim Minta Anies Mundur Jika Nyerah Hadapi COVID-19

Ketua Gerindra Jaktim Minta Anies Mundur Jika Nyerah Hadapi COVID-19

Jakarta - 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meminta Pemerintah Pusat mengambil alih koordinasi penanganan COVID-19 di wilayah Jabodetabek. Merespons hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Jakarta Timur, Ali Lubis meminta Anies untuk mundur dari jabatannya. Kenapa?

"Aksi spektakuler Anies yang selama ini dipertontonkan untuk melawan COVID-19 di DKI Jakarta mendadak hilang, lenyap di dalam pemberitaan media nasional. Aksi spektakuler tersebut terlihat dari beberapa Pergub yang dikeluarkan, bahkan bersama DPRD mengeluarkan Perda terkait penanganan penanggulangan penyebaran COVID-19 di Jakarta," ujar Ali melalui keterangan tertulis yang diterima detikcom, Senin (25/1/2021).

"Bukan sekadar aturan-aturan saja, bahkan sanksi bagi warga Jakarta pun dirumuskan untuk melawan COVID-19. Namun apa daya, banyaknya peraturan dan ancaman sanksi yang dirumuskan tidak mampu meredam sang virus. Bahkan Rem Darurat pun dilakukan, tapi tetap tak maksimal hasilnya. Sampai pada akhirnya tersiar kabar dimana Anies meminta pemerintah pusat untuk mengambil alih kordinasi penanganan COVID-19 di Jakarta," sambungnya.

Baca juga:Anies Perpanjang PSBB DKI hingga 8 Februari

Menurutnya, alasan Anies meminta Pemerintah Pusat untuk mengambil alih koordinasi agar ada peningkatan fasilitas kesehatan di wilayah penyangga Jakarta. Sebab, 1/4 pasien COVID-19 dari Bodetabek selama ini dirawat di Jakarta.

"Terkait hal di mana Anies meminta Pemerintah Pusat untuk mengambil alih koordinasi penanganan COVID-19 di Jakarta, menimbulkan pertanyaan besar apakah Anies nyerah lawan COVID-19? Jika seperti itu maka sebaiknya mundur saja dari jabatan gubernur," ucapnya.

sumur

Semua jadi cebi pada akhirnya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turbotwin2020 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh JustMe10
Halaman 1 dari 4
Masalah ny, dia muka tembok, susah ngo ma muka tembok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ketua Gerindra Jaktim Minta Anies Mundur Jika Nyerah Hadapi COVID-19
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
nasbung civil war kah?
ato lubis jd murtadin?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 4 lainnya memberi reputasi
Kadrun sudah tobat???? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan JustMe10 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan freedomjustice memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
2022 aja nasibnya belom jelas, ini lagi ada yg suruh mundur. Sian bener gubernur gue emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adityape01 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nah kan, sudah mau dikudeta aja sama wakil nya yg dari gerindrong emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan rinso.biroe memberi reputasi
pernyataan yang betul, sesuai akal sehat
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan rinso.biroe memberi reputasi
Langsung disuruh klarifikasi tadi dibtv ama wakil ketua grandong.....fakta nya bener jg tetap salah.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan rinso.biroe memberi reputasi
di saat negara sedang kekurangan duit menghadapi pandemik, di saat jakarta kekurangan tempat tidur di rumah sakit buat menghadapi pandemik, eh dia malah bikin ratusan milyar tertahan di tangan orang demi acara yg gak guna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gurke dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susah buat mundur bos, tau sendiri di Jakarta mayoritas pendukungnya ada disitu semua. Ada PKS, PAN dan FPI. Kelompok terakhir yg paling banyak manusianya di Jakarta. Sesuai sih dengan data BPS, kalo pengangguran paling banyak ada di Jakarta. Sudah bisa ditebak kan kalo anggota FPI statusnya apa di Jakarta. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gurke dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh subzero14
Sebenarnya.. kalo gerindra + pdip kompak mau impeach.. bisa2 aja sih.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Huuuu.... Enak aja...

Ketua Gerindra Jaktim Minta Anies Mundur Jika Nyerah Hadapi COVID-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanzaki dan 4 lainnya memberi reputasi
lengserkan !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mau lepas tangan.
ntar salahkan pempusat yang gak mau lockdown.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan 2 lainnya memberi reputasi
Biasa gerendong mah maen 2 kaki...
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan rinso.biroe memberi reputasi
Tidak ada kata menyerah..... Maju terus pak Anies .......!!!!!!


emoticon-Belgia


Ajak duduk bareng dan diskusi virusnya
profile-picture
profile-picture
1.3.3.1 dan JustMe10 memberi reputasi
Virusnya dilem aibon aja biar lengket kagak nular
YANG NYERAH TUH NYANG KEMAREN KOAR2 'KITA HARUS BERDAMAI DENGAN KORONA' sampe kunjungan ke MALL untuk hidup NEW NORMAL

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


profile-picture
profile-picture
ARShecca dan cipakcipok memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di