CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Blunder Non Kiper Yang Mengubah Sejarah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600e3563b41d302ab46819eb/blunder-non-kiper-yang-mengubah-sejarah

Blunder Non Kiper Yang Mengubah Sejarah

Blunder tidak hanya untuk para kiper saja, namun juga bagi sebagian pemain bahkan pemain bintang sekalipun pernah melakukan kesalahan. Namun ada beberapa blunder yang bahkan mengubah segalanya dan terkesan berat sehingga momen tersebut akan selalu menempel pada nama sang pemain.
Blunder Non Kiper Yang Mengubah SejarahIngatkah agan-agan tentang momen ini. Hari dimana Liverpool memupus asa untuk menjuarai Premiere League dan nama Steven Gerrard dicela sebagai biang kerok kejatuhan Liverpool. Gerrard terpeleset saat ingin mengontrol bola dan dengan lincah Demba Ba merebut bola dan menceploskan bola ke gawang. Kekalahan ini diyakini adalah awal mula kejatuhan Liverpool di puncak klasemen yang akhirnya dijuarai oleh Manchester City.
Blunder Non Kiper Yang Mengubah SejarahKalo ini di saat yang lebih krusial. Joh Terry sang kapten menjadi salah satu penendang Chelsea, ia malah terpeleset saat menendang dan akhirnya bola melayang. Meski kegagalan tidak hanya oleh Terry saja, namun kegagalan Terry ini merupakan salah satu adegan paling iconic dalam final Liga Liga Champions.


Saksikan blunder-blunder yang pernah terjadi dan ikonik selengkapnya di video diatas. Menurut kalian, apakah blunder mereka ini dapat termaafkan dan apakah wajar seorang pesepakbola profesional seperti mereka melakukan kesalahan seperti ini? Boleh komentarnya di bawah gan. Terima kasih.
profile-picture
n.h3 memberi reputasi
Yang ane paling ingat ya John Terry sama Steven Gerrard emoticon-Leh Uga
profile-picture
big5football memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karius is legend emoticon-Big Grin
profile-picture
big5football memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sedih sih.. apalagi Gerrard, kalo gak blunder pencapaiannya bakal lebih sempurna karena jadi kapten yang bawa Liverpool juara Liga ama Champions emoticon-Sorry

sekarang kalah legendaris ama Henderson huhuu emoticon-Sorry
profile-picture
big5football memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pemain hebat pun masih bisa bikin kesalahan.. gak ada jaminan pemain hebat selalu bisa bermain sempurna..
profile-picture
big5football memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang kiper gitu gan, blunder sekali langsung diingat terus walau udah melakukan penyelamatan seribu kali
Penalti nya beckham mungkin bisa dimasukkan juga.
profile-picture
big5football memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Gerard
Terry
Karius
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terry tuh nyesek banget gan, dikatain mulu. Untung akhirnya tetep bisa bawa Chelsea juara meski di musim lain
profile-picture
big5football memberi reputasi
Bener-bener jadi blunder paling ikonik sepanjang sejarah, terutama yang Gerrard sih, bener-bener menyakitkan
profile-picture
big5football memberi reputasi
Blunder yang hakiki ya gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
big5football memberi reputasi
Sedih
profile-picture
big5football memberi reputasi
Blunder terkelam sepanjang sejarah sepakbola menurut gue, adalah gol bunuh diri Anders Escobar saat melawan USA di Piala Dunia 1994. Membuat Colombia masuk kotak.

Yang kemudian berakibat dibunuhnya Escobar di kampung halamannya, Medellin, bahkan sebelum perhelatan Piala Dunia itu sendiri berakhir
profile-picture
big5football memberi reputasi
Blunder Gerrard masih jadi yang terfatal sih kayanya, peluang juara pupus cuma gara-gara doi sendiri
profile-picture
big5football memberi reputasi
Gerrard udah yang paling pol sih kayanya kalo non kiper, Eh tapi ada yang lebih parah, waktu Escobar dulu, doi sampe ditembak mati sama mafia gara-gara gol bunuh diri
profile-picture
big5football memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di