CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Viral ! Ribuan 'MONYET' Panik Kocar-Kacir Akibat Pesta Kembang Api !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600e32e3facb95704940437a/video-viral--ribuan-monyet-panik-kocar-kacir-akibat-pesta-kembang-api

Video Viral ! Ribuan 'MONYET' Panik Kocar-Kacir Akibat Pesta Kembang Api !

Video Viral ! Panik Akibat Kembang Api, Ribuan 'MONYET' Kocar-Kacir Gan !


Video Viral ! Ribuan 'MONYET' Panik Kocar-Kacir Akibat Pesta Kembang Api !
ribuan monyet panik akibat kembang api

Beberapa hari belakangan ini netizen diramaikan dengan sebuah video pendek dimana ribuan monyet liar terlihat 'PANIK' dan berlarian dari sebuah kuil menuju ke pusat kota.

Video ribuan monyet yang berlarian kocar-kacir ini terjadi di negeri gajah putih Thailand,
dalam video tersebut terlihat para monyet berlarian dengan keadaan panik dari sebuah kuil, mereka bahkan harus menaiki pagar besi yang sangat tinggi untuk kemudian menuju pusat kota.

VIDEONYA GAN !

mereka paniiikkkk emoticon-Big Grin

Diketahui jika monyet-monyet tersebut berlarian karena mereka ketakutan setelah pemerintah setempat mengadakan acara di sebuah kuil dimana areal sekitar kuil tersebut juga menjadi tempat tinggal ribuan monyet liar,
lokasi kuil ini berada di kota Lopburi.

Quote:


Pada hari-hari biasa sebelum pandemi Covid-19 menerjang, monyet-monyet di sekitar kuil ini diberi makan dengan baik oleh para wisatawan yang mengunjungi kota Lopburi, sekitar 150 km di utara ibu kota Bangkok.

Video Viral ! Ribuan 'MONYET' Panik Kocar-Kacir Akibat Pesta Kembang Api !
ribuan monyet kebingungan

Tapi sejak merebaknya pandemi, wisatawanpun tidak ada yang datang karena larangan perjalanan akibat lockdown, hingga akhirnya para monyet terlihat kelaparan dan memperebutkan sisa makanan yang ada.

Karena hal tersebutlah pejabat dan pemerintah setempat menyiapkan ribuan jenis camilan manis termasuk kue, buah jeli, dan minuman jus sirup untuk monyet-monyet tersebut diikuti dengan pertunjukan kembang api untuk memeriahkan suasana.

Video Viral ! Ribuan 'MONYET' Panik Kocar-Kacir Akibat Pesta Kembang Api !
kembang api bikin panik monyet liar

Acara tahunan ini dikenal juga sebagai 'pesta ulang tahun monyet', 'piknik monyet' atau 'prasmanan monyet'. Acara ini rutin diadakan di Lopburi setiap tahun, karena Lopburi memiliki populasi besar monyet liar yang berkeliaran dengan bebas di pusat kota, artinya masyarakat setempat dan ribuan monyet ini sudah berbagi tempat dengan baik sejak masa lampau, dan mereka hidup berdampingan tanpa ada masalah, untuk inilah tradisi perayaan ini rutin dilaksanakan.

Sebenarnya tidak ada masalah dengan perayaan tersebut, karena memang intinya adalah untuk memberikan makanan kepada para monyet liar, tapi memang kembang api yang digunakan untuk memeriahkan acara justru membuat ribuan monyet ini panik dan ketakutan luar biasa, walaupun begitu tak lama setelah kembang api usai mereka akan kembali lagi menuju sekitar kuil dimana mereka tinggal. emoticon-Big Grin


Video Viral ! Ribuan 'MONYET' Panik Kocar-Kacir Akibat Pesta Kembang Api !



Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.datsir dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
Halaman 1 dari 4
anjeerr monyetnya panik dikira ada bom emoticon-Leh Uga



Video Viral ! Ribuan 'MONYET' Panik Kocar-Kacir Akibat Pesta Kembang Api !





.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak bener monyetnya di negeri KAMUNKAP 🙏😂
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kasian ada yg gendong2 bayi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini harusnya pake lagu : Oh no..oh no...oh no no no no
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salah satu hewan yg gue benci adalah nyomet. Tapi kasiaaan banget klo lihat mereka ketakutan kek gini...atau dieksploitasi.
emoticon-Sorry
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Wakaka

penasaran keknya, pengen ikutan maen kembang api
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi inget jaman ane nonton bola di stadion trus rusuh ditembakin gas air mata akhirnya kocar kacir
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
omong2 ada yg ketabrak g ya pas lari gitu, takutnya ada yg ketabrak emoticon-Matabelo
wkkwk parah dikasi kembang api sampe ketakutan gitu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dikira bunyi senapan kali yak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sama kayak anjing ane gan. pas tahun baru bakalan sembunyi di bawah kolong tempat tidur gara-gara ada kembang api.
Namanya juga tidak pernah tahu gans, pasti akan panik, seperti anak kecil yang pertama kali lihiat kembang api, bukannya seneng malah bakalan nangis, mereka ini gak suka karena kagetnya gans
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wanjerr pada ngacir emoticon-Big Grin
Itu bukan panik bre.. itu mereka hepi.. cuma ekspresi nya kayak gitu. Namanya juga monyet emoticon-Smilie
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
heboh mereka emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emejing.. Dari segitu banyak satu pun ga ada yang nyenggol rak jemuran.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kasihan para monyet pada takut emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berasa di invasi bangsa monkey emoticon-Big Grin
buset dah banyak banget yang kabur, kesian mana ada yang bawa anak lagi. pada ketakutan ya itu.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh kasian juga ya itu monyetnya pada shock begitu, untung ga dibales ngeganggu sih itu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di