CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nadiem Minta Pemda Pecat Pihak Paksa Siswi Padang Berjilbab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600e0c10dbf764081d62bef1/nadiem-minta-pemda-pecat-pihak-paksa-siswi-padang-berjilbab

Nadiem Minta Pemda Pecat Pihak Paksa Siswi Padang Berjilbab

Nadiem Minta Pemda Pecat Pihak Paksa Siswi Padang Berjilbab

Quote:


Dikasih sanksi juga tuh orang yang tak menghargai & menjunjung tinggi pluralisme.....

Dasar otak fasis....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ScarletWitch080
Halaman 1 dari 3
ya silahkan aja tpi jgn lupa tugas ente anak2 se indomesia masih pusing gr2 gk bisa daring tolol😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
MODYAR!!!!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Mantap dah pak menteri

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
kalau sekolah jualan baju boleh dong pak, apa lagi sekarang setiap sekolah udah beda beda baju nya beda jaman ane sekolah dulu baju cuma 2 macam doang baju harian sama baju olah raga. apa lagi kalau kesenian wajib beli pianica yg dijual sekolah dengan harga mahal ga boleh beli dari luaremoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Maksud dia kan pecat kepala sekolahnya. Masalahnya pemdanya otaknya sama kaya kepala sekolahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rivaldoo dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mantep pak...
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Sekalian yg bikin uu nya pak...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 4 lainnya memberi reputasi
jembut..
paling2 dibacot dong
kek mantan menteri yg anti clana cingkrang
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
p.star7 dan petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kan cm meminta, kalo pemda nya sejenis sama itu kepsek, mana diturutin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Heran gw yg begini ko bisa beneran kejadian ya..
di sekolah negri pula..
aseli ini mah musti di pecat tuh kepsek dan jajaran nya sekalian di pecat juga dri PNS biar tau rasa..
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan knoopy memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
ya yg dipecat pemda dong masbro

bukan malah pihak sekolahemoticon-Hammer
Diubah oleh ulungrinjani
walikotanya dulu tuh

emoticon-Tai
Mas Menteri Nadiem, kejadian pemaksaan jilbab ke siswi muslim dan non-muslim ini udah belasan tahun terjadi di sekolah2 negeri, apalagi di daerah2 pelosok..

Kalo ketahuan, pemerintah pusat cuma bisa melarang, tanpa ada sanksi buat para pelaku... kalo cuma gitu aja mah, pembiaran ini bisa berlarut2, malah bisa2 negara kita jadi kayak Iran...

Ahok juga dulu pernah ngelarang kayak gini di sekolah2 negeri, tapi malah diserang balik ama kadruns krna ahok bukan muslim...

It's your decision to make, Mas Menteri...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 3 lainnya memberi reputasi
dibali dan di sekolah kristen ada yg larang jilbab
Lu punya nyali gak negakin adilnya pancasila
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Makan obat saja harus sesuai dengan resep dokter supaya tidak overdosis. Ini ibadah sehari sampai 5 kali ya jadinya overdosis itu pemikiran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jangan kalian ganggu ranah minang, kami d sini sudah hdup rukun dan damai sejak lama.... Jangan kalian usik ranah minang dengan kedunguan dan ketidaktahuan kalian. Nonis tak prnah protes tinggal d sini, klau yg protes paling pendatang yg tak tau apa2 kayak kasus si jenni. Klau emang dia bsar d minang, psti sjak SD dia d wjibkan pakai pkaian trtutup....
Paham kalian semua, adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah. Dimano bumi dipijak, d situ langik di junjuang. Syarak mangato adat mamakai!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Itu sekolah cm nuruti pemda.... Lah kok diboecat pihak sekolahnya???? Susah kalau asal bacot tp gak tahu lapngan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masalahnya pemda berani kaga? emoticon-Malu

masuk pelanggaran berat nggak sampe bisa pecat.. kalo nggak lepas aja jabatan fungsionalnya atau strukturalnya. taroh di staf tukang anter undangan apa tukang potokopi.
Mendagri diem saja emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
ane dukung pecat deh klo ga sesuai aturan emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di