CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Boruto : 5 Karakter Yang Paling Ditakuti Boruto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600db158f4d69543a3285020/boruto--5-karakter-yang-paling-ditakuti-boruto

Boruto : 5 Karakter Yang Paling Ditakuti Boruto

Paling nggak bisa Boruto buat masalah sama mereka nih!

Boruto : 5 Karakter Yang Paling Ditakuti Boruto
www.pinterest.co.uk


Boruto adalah karakter yang jauh berbeda dengan ayahnya sendiri, sejak kecil ia sudah membencai Hokage dan tak ingin seperti ayahnya yang menjadi Hokage. Boruto lebih memilih menjadi Ninja seperti Sasuke yang dikaguminya tersebut. Tetapi persamaan yang dimiliki Boruto dan Naruto adalah sama sama selalu membuat masalah dan berulah.

Meski sering berulah, Boruto sangat tidak ingin membuat masalah dengan beberapa karakter lain. Sebab dirinya kapok dan takut melakukannya lagi. Penasaran siapa saja karakter tersebut? Yuk simak ulasan dibawah ini


Quote:


Itu dia lima karakter yang paling ditakuti oleh Boruto sendiri. Bukannya musuh, tetapi orang orang terdekatlah yang membuat Boruto takut untuk membuat masalah. Selain lima karakter diatas, siapa lagi karakter menurutmu yang ditakuti Boruto?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber hasil nonton sendiri

BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
kurang 1 tuh, yang kakeknya hinata
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Ama bapaknya sendiri dia malah kaga takut gan 😅 wahh anak durhaka nih boruto 😂
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
ahahaha ya emang itu boruto harus takut sih terutama sama ibunya haha
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Udah kagak ikutin barto lagi, cukup narto lah yg terakhir
iyalah orang tuanya
Post ini telah dihapus oleh KS06
Waa barutoo.. anime fav ane nih
Ntar dikutuk jadi batu loh.
Masa gak takut sama ibu, anak durhaka
Waduhhh
lah... sama buapaknya gak takut toh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


durhaka lu tong emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
wah ane dah jarang nonton kelanjutannya nih boruto emoticon-Hammer2
Mama hinata .. seksi banget sih maa emoticon-Malu
Perusak cerita naruto,,, incomplete jd nya naruto karna ada ini... Kurang suka ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iyalah Hinata emak ny mau di kutuk jadi batu apa durhaka sama emak emoticon-Hammer2
Sama masashi kishimoto jg takut dia bre
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di