CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Copet di Bus Andalan Jurusan Pasar Senen-Kalideres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600dac9f65b24d33e646caa4/copet-di-bus-andalan-jurusan-pasar-senen-kalideres

Copet di Bus Andalan Jurusan Pasar Senen-Kalideres

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
semua bus di Jakarta jurusan manapun emang rawan mbak, termasuk busway.. emoticon-Embarrassment

Tapi untungnya, syukur Alhamdulilleh, ane dulu jamannya masih selalu ngebus, selalu selamet,
dan sejak punya motor sdh kagak pernah ngebus lagi ane.. emoticon-Ngacir
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Diubah oleh bocah..ababil
Hahahhaa G.I ANDALAN bis kaleng krupuk klo ujan bocor ... Armada perang jaman sekolah selain P 7a
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Emang Bus G.I Andalan masih ada Itoku? Perasaan udah lama ngilang deh, diganti P12 yang sama-sama rawan copet.
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:

Wahhh pengalaman ya gan


Quote:


Dulu Ito, tahun 2008, sekarang mungkin sudah tidak ada
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
emoticon-Sundulemoticon-Sundul biar serebu
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan erina79purba memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo dolo 213 grogol kp melayu tuh sarang copet
Ama 86 kopaja
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Aha terima kasih mas Dalle, awas kepentok sakit tuh

Quote:


Iya bener, kudu hati-hati gan
Bikin gemes, sekarang ada cctv, jadi cepet ketangkep
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di