CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap! Penyebab Dokter Palembang Wafat Usai Divaksinasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600d854f88b3cb6f533eabc2/terungkap-penyebab-dokter-palembang-wafat-usai-divaksinasi

Terungkap! Penyebab Dokter Palembang Wafat Usai Divaksinasi

Terungkap! Penyebab Dokter Palembang Wafat Usai Divaksinasi

Jakarta, CNBC Indonesia - Polemik kematian seorang dokter asal Palembang berinisial JF (49) yang meninggal setelah divaksinasi Covid-19 terjawab. Sang dokter dipastikan meninggal karena serangan jantung. Hal itu diketahui dari pemeriksaan forensik di RS Mohammad Hasan Bhayangkara Palembang.

Awalnya jasad JF ditemukan di dalam mobil yang terparkir di sebuah mini market, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (22/1/2021) malam. Penemuan jenazah JF bermula dari kecurigaan pegawai mini market karena mobil tersebut terparkir sejak pagi hingga pukul 23.00. Saat pegawai mengecek isi mobil dengan mengintip kaca, JF sudah dalam kondisi meninggal.

Pegawai mini market melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian yang segera melakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah JF dibawa ke Instalasi Foreksi RS Mohammad Hasan Bhayangkara Palembang untuk keperluan visum dan mengetahui penyebab kematian.

Dokter forensik RS M Hasan Bhayangkara Palembang Indra Nasution mengatakan dokter tersebut sudah meninggal sejak Jumat (22/1/2021) pagi. Hal tersebut diketahui dari otot jenazah yang belum kaku.

Tim forensik pun menemukan bintik pendarahan yang disebabkan kekurangan oksigen di daerah mata, wajah, tangan, dan dada. Temuan itu menyimpulkan dugaan penyebab kematiannya.

"Diduga meninggal karena sakit jantung. Benar berdasarkan laporan yang bersangkutan baru saja divaksin, namun vaksin tidak ada hubungan dengan penyebab kematian. Jika akibat vaksin, pasti reaksinya lebih cepat dan matinya juga lebih cepat karena disuntikkan," ujar Indra.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Palembang Yudhi Setiawan mengatakan, JF menerima suntikan vaksin Covid-19 Sinovac pada Kamis (21/1/2021) atau sehari sebelum ditemukan tewas. Pada 30 menit usai divaksinasi, korban tidak menunjukkan reaksi apa-apa dan dipastikan aman.

"Penyebab kematian dokter JF bukan akibat vaksin, tapi sakit jantung sesuai hasil pemeriksaan forensik. Kami imbau tenaga kesehatan tidak takut divaksin," ujar Yudi.

sumur 

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...ai-divaksinasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
MUKE GILE BRAY


JANGAN LUPAKAN REKBER BLACKPANDA

REKBER TERBAIK & TERPERCAYA DUNIA - AKHIRAT


Terungkap! Penyebab Dokter Palembang Wafat Usai Divaksinasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ubingaskus dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mr.sundul.gan
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Bodo amat gw tetep ogah di vaksin rongsokanemoticon-doctor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youpork dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kesian, ini wartawan pasti berlomba2 beritain pake clickbait pastinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan BrickLesnar memberi reputasi
Kata kuncinya setelah vaksinasi emoticon-Embarrassment

Apapun hasil forensic, yg disalahin ttp vaksinnya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kok gak di covitkan
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan Benyamin90 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini natural ato sabotase pedagang vaksin merk sebelah yaw?
profile-picture
KurohinaM1911 memberi reputasi
mau sampe kapan bohongin publik...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 8 lainnya memberi reputasi
@saoyuan kalau abis paksin jangan belanja ke alpamaret nyetir mobil sendirian itu kata kunci nya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
KurohinaM1911 dan dealovie memberi reputasi
sebelum masa vaksinasi : orang sakit jantung + corona = positive corona
setelah masa vaksinasi : orang sakit jantung + vaksin = sakit jantung

HEBAT!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Apa ada efek samping dari vaksin yg memperburuk fungsi jantung ? Soalnya meninggal usai vaksinasi emoticon-Bingung (S)
profile-picture
dealovie memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jadi ngeri nih gw divaksin
profile-picture
profile-picture
dealovie dan kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mau gak mau harus wajib disuntik gan... . Kabarnya Ntar susah berurusan kalo gak bisa nunjukin sudah divaksin... Mirip2 identitas KTPlah...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
dulu sakit apa2 di vonisnya corona

sekarang mati abis di vaksin corona vonisnya pasti beda2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaa gimana ya....
Pengidap penyakit jantung bukan termasuk list vaksin Sinovac, kenapa dokter ini bisa dapat vaksin, padahal dia punya riwayat jantung?
Karena dalam uji coba, Sinovac tidak pernah dilakukan pada penderita jantung, jadi efek samping vaksin dengan penderita jantung tidak diketahui, karena bisa saja vaksin memicu kelainan jantung semakin parah, makanya tidak boleh penderita jantung diberikan vaksin Sinovac, berarti ini sudah menyalahi prosedur.
profile-picture
profile-picture
ichigo1990 dan angelo.ogbonna memberi reputasi
Kalo meninggal kelar vaksin pasti dibilang negatif Corona.
Sebaiknya berita kaya gini di crosscek terlebih dahulu. Karena menyangkut kata "Setelah divaksin" akan lebih membuat problematika lagi....

Belum lagi jika isu seperti ini masuk ke orang yang melihat sebatas "Judul" pasti akan lebih kisruh.....

Di saat seperti ini harusnya saling mendukung dan mensupport yang terbaik agar tidak muncul rasa takut yang berlebihan....


emoticon-Shakehand2

odebery
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh odebery
Innalillahi emoticon-Sorry
Quote:


Quote:



Dari yg saya tonton di Kompas tv ... emoticon-Big Grin

Ketua IDI palembang mengatakan yg bersangkutan tidak punya riwayat penyakit jantung, demikian juga pengakuan pihak keluarga... TETAPI ..ketua IDI palembang mendapat kabar, beberapa jam sebelum beliau mendapatkan vaksinasi.. beliau sempat konsultasi ke temannya sesama dokter soal dadanya yg suka sakit dan susah nafas dan temannya dokter tersebut memberi nasehat agar dia cek-up karena dikhawatirkan penyakit jantung ..emoticon-Big Grin

Nah... mungkin karena lupa atau disebabkan banyak hal almarhum tidak tau sebenarnya dia menderita penyakit apa dan ikutan vaksinasi ... emoticon-Ngacir


profile-picture
nataliupigai. memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di