CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600d832b0577a90e247128d1/eks-walkot-padang-aturan-siswi-berjilbab-sudah-15-tahun-kok-baru-ribut

Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Ya kali menteri sama presiden ngurus padang aja kang, Indonesia gede kang seandainya blum tau..Inti masalahnya bukan masalah pakaian yang dipaksakan tapi lebih ke arah dikarenakan 2 faktor yaitu kebetulan agamanya mayoritas dan ada indikasi pemaksaan..Misalnya di manado mayoritas agamanya non muslim dan memaksa pake atribut non muslim, itu pun masalah; di bali misalnya mayoritas non muslim dan ada unsur paksaan baru itu juga masalah; meski kedua contoh daerah itu tidak "memaksakan" permanen dalam artian seasonal aja mungkin..Jadi jangan asal cuap kayak gitu bung..#nkri
15 Tahun lalu Waktu dibuat emang Pempus saat itu gak tau yak?

Gila aturan diskriminatif begini bisa bertahan 15 tahun....
Yaa mungkin baru ke blow upnya sama media sekarang pak.
Dulu mumgkin juga udah ada suara miring
Berarti nih orang begonya dah lama banget emoticon-Wkwkwk
15 thn juga gaada yg nyadar hahahaha
Hahaha ya karena baru ketahuan pak emoticon-Malu
entahlah, tp kalau aturannya salah ya entah berapa tahun pun ya garus diubah gan
Jujur baru tau loh
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di