CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600d832b0577a90e247128d1/eks-walkot-padang-aturan-siswi-berjilbab-sudah-15-tahun-kok-baru-ribut

Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
ORANG TUH BISA NGERTI GA SIH NI CEWE NON ISLAM DISURU PKE JILBAB?
SE SEDERHANA ITU MASALAHNYA
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ngaku nih yg punya ide. udah tau dong siapa yg harus diproses?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeles bae,provinsi kadrun nih.....
profile-picture
hawyanx memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari dulu penduduk Minang punya komunitas Islam yg kuat
Sama aja kaya di Jawa Barat dan Jawa Timur
Wajar aja jilbab jadi aturan di pemda/pemprov setempat
Lah wong nilai luhur tiap daerah beda beda

Ga ada istilah mereka kearab araban... Lah emang mayoritas jg dari dulu Islam
Dari Hatta sampe Tan Malaka, hampir semuanya juga Islam
Liat bacotan Puan, tanda tanda orang bloon ga tau sejarah emoticon-Big Grin

Katanya Bhinneka Tunggal Ika...
Tapi ada daerah daerah yg punya komunitas Islam yg kuat, langsung pada mencak mencak emoticon-Ngakak (S)

Miris ane gan, negara adem ayem kalo ga ada yg dikit dikit mencak mencak...
Sama aja kaya FPI peIer emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Kpk dipersilakan periksa ini ex walkot berapa yang diterima waktu jaman sby.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
"lama" tidak otomatis "benar"
itu ibarat bom waktu, meledaknya baru sekarang...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan anusbaubadan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang komen pada ribut dan kepanasan.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Warisan si keboemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan setiapmenit memberi reputasi
Tua2 koq tolol y wkwkwk
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan setiapmenit memberi reputasi
Gimana logikanya melindungi minoritas dengan menyamakan sama mayoritas? Hormati hak2 pemeluk agama lain emoticon-Matabelo
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Orang kaya gini harusnya di kirim ke suriah ato somalia aja ..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?

samaa aja kok...pd sok playing victim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Netizen mah bebas.
Berkomentar2 aja gan. Sempat dapat solusi
Pdhl ni bapak bekas tentara ya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Bhineckkaaa Tungghaaall Ikhaaaa adalah sembohyaahn negherikuuu.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak sekalian bikin negara taliban aja bos?
pasti ribut lah. lha wong yg disuruh copot jilbab di denpasar aja ribut koq. nah... beda lagi kalo kejadiannya di aceh. di aceh aturannya khusus yg dibolehkan undang undang. nah... tapi brarti di aceh ngga beragam, nah loh.. tapi di dukung undang undang lho.. jadi puyeng ane
Ada apa gorengan
Udah 15 tahun kok gak tahu malu anda pak???
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di