CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600d832b0577a90e247128d1/eks-walkot-padang-aturan-siswi-berjilbab-sudah-15-tahun-kok-baru-ribut

Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Sebenernya ini siape yg komunis sih
Wkwkwkkwk
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngeles aj lu kyk bajaj walikota.. Bgmn ank2 murid bs protes klo mrk protes nnt mrk gk di terima di sekolah2 negeri disana.. Klo lu pake pikiran lu hrsxa bs mikir jilbab it hny di pakai sm kaum muslim n kaum timur tengah kt indonesia di asia tenggara. Klo lu maksain smua berjilbab berarti lu secara tdk langsung memaksakan org lain jd muslim. Otak n hati lu di pakai. Bgmn misalxa ank lu sekolah yg mayoritas kristen trus ank mu di paksa hrs ikut ibadah kristen sblm belajar? Gmn perasaanmu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
ujungnya si anak pindah ya
Berita lama, karna udah ke ekspos aja jd pada ribut semua 😅
Mau nanya serius, kalo buat yg non muslim apakah wajib pake hijab?

Kalo iya, itu baru salah
kan di negara kita berlaku kalo sesuatu dianggap masalah kalo udah memenuhi syarat utama, yaitu viral.. karena viralnya baru sekarang ya wajar baru dipermasalahin wkwk
profile-picture
profile-picture
dxbike dan Howitzer. memberi reputasi
ngga ngerti lagi gw.. udahlah

emoticon-Bingung
Ah banyak bacot..
Kalo ga mau tinggal pindah ajaa..

Toh cuma jilbab ga membuat keyakinan sipemakai jadi goyah kan??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anaksenja92 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
fix tuan putri bener adanya

emoticon-Angkat Beer
Karena parTAI nya madam butuh nutup2in bangke kasus bansos pak
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan kaka10ciao memberi reputasi
jadi ingat ini...
Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan SelaiNanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walikota tolol jawabny masa begitu.

profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
udah 15 taon anak sekolah negri di padang di tindas?
ini termasuk pelanggaran HAM BERAT !!!!!!
KOMNAS HAM-KPAI silahkan memberikan tanggapan!
emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kayak ga tau aja
asal bisa piral kan di duitin
Ya karena dengarnya baru sekarang pak, mungkin juga karena dulu tidak dibesar2kan dan sekarang di blow up ke media, apapun yang viral itu tentu tidak baik pasti ada sisi negatifnya
ya memang seperti itu adanya, rules is rules
toh kalau memang non muslim masih banyak sekolah non muslim dipadang, agnes theresia, don bosco, dll,mau sekolah negeri ya ikut aturan perda. simple..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawyanx dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 45 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 45 balasan
Saya sangat setuju dgn bpk walikota padang,tidak ada yg salah dgn aturan itu mlh bagus kok...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anaksenja92 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ajaran setan...dr kecil uda dipaksa pakai ajaraj timteng yg cma bisa perkosa dg ngebom kok bangga...edan
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kira Kira nih klo ada yg ngadu di 15thn yang lalu gimana ya?? emoticon-Leh Uga
kaya gini jadi walikota? ngerti aja engga konteks masalahnya, keliatan tololnya kapasitas lo emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di