CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600d832b0577a90e247128d1/eks-walkot-padang-aturan-siswi-berjilbab-sudah-15-tahun-kok-baru-ribut

Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Sejak pasca reformasi dong yak

bebas sih yak jamane iki, eeh emoticon-Big Grin


emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekteloletdek dan 3 lainnya memberi reputasi
baru ada yg berani ngekspose dan ketauan nyebar,..dasar oom nakal
Nih mantan walkotnya goblog abis, dulu tidak di ributkan karena tidak ada yang tahu, sarana untuk memberi tahu ke publik tidak ada, lha sekarang apa apa bisa di unggah di medsos jadi banyak orang yang tahu, jadilah ribut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekteloletdek dan 3 lainnya memberi reputasi
Karena ngga diekspos, murid dipanggil BP. Orang tua sampe dipanggil, artinya ada upaya pemaksaan.
profile-picture
profile-picture
knoopy dan setiapmenit memberi reputasi
Klo pemaksaan yah beda cerita donk..
profile-picture
profile-picture
knoopy dan setiapmenit memberi reputasi
Enak bener hidup pake uang negara,netapin peraturan seenak udel,ntar kalo d daerah Papua kasih peraturan serupa ke orang muslim gimana?pasti pada bilang Kristenisasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
adat minang mana yang di maksud walikota pancilok ini ?
adat minang asli yang di aneksisai oleh para arab arab saat perang paderi ? emoticon-Malu (S):
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan 6 lainnya memberi reputasi
Org kek gini kudu d ajak ngopi k puncak gunung abis itu jorogin ke jurang emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
knoopy dan torpedojumbo memberi reputasi
Ternyata biang keroknya doi yg membiarkan..
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Menuju Demokrasi Agonisme
Orang indonesia: ganyang belanda, merdeka !!!

Kompeni : sudah dijajah 350th kok baru sekarang ribut ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekteloletdek dan 3 lainnya memberi reputasi
Oh jadi udah 15tahun kalian melanggar HAM?pantesan padang sering diazab.. oh disanakan provinsi pks
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MahoImperator dan 6 lainnya memberi reputasi
gw jadi penasaran klo pakaian siswa-siswi aja di atur, gimana pakaian PNS di sana ya?? ya kali PNS wanita di Sumbar muslim semua...

Buat agan2 dari Sumbar, seragam PNS di sana gimana? wajib jilbab semua ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Melindungi perempuan?walkot goblog dasar!ente galiat goblog wakilrakyat ente gerebeg psk sehabis dipake!?ente galiat juga goblog muda2mudi Padang bermesum ria dipantai2?ente galiat perkembangan gay dipadang meningkat goblog?
profile-picture
MahoImperator memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kirim aja utusan TNI ke sekolah2 negri/swasta seluruh Indonesia. Efektif seperti di petamburan kemarin.
Baguslah tegas..kirain berkelit
Ternyata gak..
emoticon-2 Jempol
Apa yg terjadi selama 15 th ini ? Kenapa dibiarkan saja ?
Apakah selama ini tidak ada yg berani protes ?

Ungkap fakta secara menyeluruh, jangan sebagian saja
profile-picture
knoopy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berarti dengan modal uang, meski bodoh apa pintar tetap berpeluang jadi walikota ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu nigga jd budak jg diem aja...... emoticon-Ngacir
Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?Eks Walkot Padang: Aturan Siswi Berjilbab Sudah 15 Tahun, Kok Baru Ribut?

Toleran klo ini yaemoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
hawyanx dan dirtysavior memberi reputasi
Diubah oleh kaka10ciao
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di