CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Tinjau Kolong Jembatan yang Pernah Dikunjungi Risma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600d42df349d0f6044299128/anies-baswedan-tinjau-kolong-jembatan-yang-pernah-dikunjungi-risma

Anies Baswedan Tinjau Kolong Jembatan yang Pernah Dikunjungi Risma

Anies Baswedan Tinjau Kolong Jembatan yang Pernah Dikunjungi Risma

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau kolong jembatan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Kolong jembatan ini pernah heboh saat disidak oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini belum lama ini.

Kedatangan Anies ini untuk melihat proses pembenahan kolong jembatan yang saat ini tengah dalam proses perbaikan.

Kolong jembatan itu tengah di sulap mirik layaknya terowongan kendal.

Pantauan Wartakotalive.com, setibanya Anies di lokasi ia langsung meminta kondisi kolong jembatan itu yang akan dilakukan pengecatan mural yang melibatkan seniman dari IKJ.


Dirinya pun sempat berbincang agar kolong jembatan ini dapat dibenahi secara baik, agar dapat digunakan sebagai jalan warga setempat, namun tidak mengurangi keindahannya.

Usai meninjau, Anies mengaku mengapresiasi pembenahan kolong jembatan yang saat ini jauh lebih baik dari pada sevelumnya yang justru digunakan sebagai tempat tinggal para tunawisma.

"Sekarang jadi lebih bagus yang penting tempatnya jadi lebih aman, bersih nyaman, dan bermanfaat fungsional," kata Anies, Minggu (24/1/2021).

Sebelum Pemerintah Kota Jakarta Pusat mengandeng seniman para seniman IKJ untuk memperindah kolong jembatan di pegangsaan Menteng, Jakarta Pusat yang sempat disidak oleh Mensos Risma.

Pasca sidak tersebut, Pemkot Jakarta Pusat langsung melakukan pembenahan, kini kolong jembatan yang semula kumuh kini telah dirapikan, bahkan Pemkot Jakarta Pusat menyulap kolong jembatan itu mirip layanan terowongan kendal.

https://m.tribunnews.com/amp/metropo...kunjungi-risma

Apapun permasalahan d jakarta.. solusinya cuma satu.. di cat mural.. emoticon-Malu (S)

Anies memang luar biasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 54 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Halaman 1 dari 6
Anies Baswedan Tinjau Kolong Jembatan yang Pernah Dikunjungi Risma

Anies Baswedan Tinjau Kolong Jembatan yang Pernah Dikunjungi Risma

pencitraan itu sah2 aja, asal sesuai dengan kinerjanya.



aje gile masih sempat2nya bikin foto dengan angel ruar biasa gitu ?emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suicideofreka dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lettu.joko
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kok yg ini gak di nyinyirin?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anies Baswedan Tinjau Kolong Jembatan yang Pernah Dikunjungi Risma

Anies Baswedan Tinjau Kolong Jembatan yang Pernah Dikunjungi Risma


pencitraan at finest. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Quote:


Sampe 2 orang jd fotografer

Penasaran gaji nya pake apbd bukana yaemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
gaberner rasa influencer
cekrek2 dulu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Sidak dan benahin ke kolong2 jembatan lainnya dong nies
Jakarta jembatan ga cuman di Menteng doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suicideofreka dan 9 lainnya memberi reputasi
Pencitraan si anis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pidato Anies sebagai Gubernur:
"Itik yang Bertelor, Ayam yang Mengerami"

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di cat, ditutup waring. Top deh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uda nantang risma perang ini artinya

Ga sabar denger pdip umumin dukung risma maju dki 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Anies Baswedan Tinjau Kolong Jembatan yang Pernah Dikunjungi Risma

gimana drun ? gaya eike sudah ok belum ? emoticon-Motret

































Anies Baswedan Tinjau Kolong Jembatan yang Pernah Dikunjungi Risma

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
Hati-hati, ini orang pernah kena Covid-19.

Udah gitu aja. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepatunya sepertinya merk kardinal..

Jin nya levi's
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh True.s4m1ns
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cPOP
Awas turunan dajjal itu bkn asli Indonesia wkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Ni orang kayanya kemane2 at least bawa 2 fotografer pribadi ye emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Don-0 dan 7 lainnya memberi reputasi
mungkin anies tertarik jadi tiktoker?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 2 lainnya memberi reputasi
Anies Baswedan Tinjau Kolong Jembatan yang Pernah Dikunjungi Risma
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Terusik zona nyamannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MarG83 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah kaya Polisi India boss ,telat aja .. ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di