CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
NSR 150 SP, Barunya 30 Juta Bekasnya 75 Juta!! Loh Kok Naik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600cf2cf68cc951b45164846/nsr-150-sp-barunya-30-juta-bekasnya-75-juta-loh-kok-naik

NSR 150 SP, Barunya 30 Juta Bekasnya 75 Juta!! Loh Kok Naik?



NSR 150 SP, Barunya 30 Juta Bekasnya 75 Juta!! Loh Kok Naik?

Membicarakan tentang sepeda motor sebagai raja jalanan pastinya pikiran kita tertuju pada RX King, namun tahukah kamu kalau ada motor yang melegenda dibandingkan King?

Dialah motor yang bikin para wanita masa lalu terlena dengan penampakannya, motor ini adalah NSR Series sebagai motor sport dengan 150 cc 2-tak, mampu menjadikan pengendaranya bagaikan seorang sultan.

NSR 150 SP, Barunya 30 Juta Bekasnya 75 Juta!! Loh Kok Naik?

NSR 150 SP, Barunya 30 Juta Bekasnya 75 Juta!! Loh Kok Naik?

Maklumlah cuy harganya dimasa itu terbilang tinggi, sekitar Rp 30 jutaan untuk di Indonesia sendiri motor ini ada beberapa tipe, antara lain NSR 150 R, NSR 150 RR Astra, NSR 150 RR, dan NSR 150 SP.

Apakah sekarang NSR masih banyak yang beredar?

Sangat jarang dan mereka yang memiliki NSR biasanya terkait dengan hobi, jadi untuk pasaran harga bekasnya juga gelap. Yang jelas semakin banyaknya produk motor sport di Indonesia dengan mesin 4 tak, ternyata tidak dapat menggeser kedudukan NSR. Malah terlihat sebaliknya, motor besutan Honda ini tetap bertahan di tengah gempuran motor baru.

NSR 150 SP, Barunya 30 Juta Bekasnya 75 Juta!! Loh Kok Naik?

NSR 150 SP, Barunya 30 Juta Bekasnya 75 Juta!! Loh Kok Naik?

Otomatis setelah maraknya motor 4 tak, yang terjadi selanjutnya motor 2 tak semakin naik gengsinya. Baik dari motor bebek hingga motor sport perlahan harganya merangkak naik karena motor 2 tak dianggap sebagai motor koleksi, maka harga NSR bisa 2x lipatnya dari harga baru karena harganya gelap, maka ada saja yang menjual NSR seharga Rp 75 juta bahkan katanya ada yang lebih, maklumlah permainan para pedagang untuk mengkatrol harga juga bermain.

Melihat NSR sedang naik daun, banyak sekarang motor ini bangkit dari kubur. Baik itu direstorasi menjadi lebih cantik, maupun yang dihidupkan kembali surat-suratnya agar lengkap dan tinggal pakai baru di jual.

NSR 150 SP, Barunya 30 Juta Bekasnya 75 Juta!! Loh Kok Naik?

NSR 150 SP, Barunya 30 Juta Bekasnya 75 Juta!! Loh Kok Naik?

Menarik memang melihat motor tua ini semakin diminati, bagi kolektor motor NSR semakin senang ketika harga motor mereka naik dan semakin berharga.

Bagaimana nih gan, kamu ingin koleksi motor lawas? Perlu di perhatikan di masalah mesin, terkadang mereka yang mempunyai NSR sudah banyak yang di bore up. Jangan heran kalau ada SNR standard dan masih ori, apalagi surat-surat lengkap hasilnya hargapun melonjak tinggi.

Quote:


Referensi klik
Pic google






profile-picture
profile-picture
profile-picture
fahumi dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Nsr dulu 10 jutaan
Tiger 7 jutaan
Impressa 4 jutaan

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Manusia memang aneh2... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m.nasruddin dan 2 lainnya memberi reputasi
motor bukan untuk kaum "mending" emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
vellaney dan .r4hma. memberi reputasi
Sang raja jalanan ini mah..
profile-picture
profile-picture
vellaney dan .r4hma. memberi reputasi
Kalopun kebeli palingan buat pajangan.. kalo nggak beli ninin 150 korekan... Lumayan buat pelepas rindu ngebut naik 2 tak sport.
profile-picture
profile-picture
vellaney dan .r4hma. memberi reputasi
motor gahar pada masanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
vellaney dan .r4hma. memberi reputasi
NSR150SP
Motor 150cc pake mono arm/pro arm.

emoticon-Matabelo

profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kirain oli samping dah gak ada yg jual emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
vellaney dan .r4hma. memberi reputasi
yaaa kayak trend sih, muter aja terus.. kalo udah bosen ama yang modern, pasti pada balik ke klasihk hehehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
vellaney dan .r4hma. memberi reputasi
Motor legend ya pasti mahal emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan vellaney memberi reputasi
Deh 2 tak... polusi bre..

Lewat gang auto di siram warga

emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan vellaney memberi reputasi
cakep nih..motor idaman pas jaman sekolah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 2 lainnya memberi reputasi
Udeh jadi barang antik soalnya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan vellaney memberi reputasi
Ane baru tau nih motor emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan vellaney memberi reputasi
Jejak dulu


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan vellaney memberi reputasi
Gorengan hangat gorengan hangat gorengan hangat emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan vellaney memberi reputasi
ane punya supra 1996 sama impressa .. kira2 dapet harga antik ga yaa .. kalau belum antik mah simpen aja dlu .. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan vellaney memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dua setengah kalilipat naeknya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan jlamp memberi reputasi
ini motor idaman gw pas masih bocil emoticon-Leh Uga
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Motor nya Andy Lau ini di film full throttle emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
.r4hma. dan midorinet memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di