CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600cf1c28d9b1767bb029b3f/5-jenis-kekkei-genkai-elemen-alam-terkuat-di-naruto

5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto

Jenis Kekkei Genkai paling langkah!

5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto

pinterest.com/WoodStyleKekkeiGenkai


Kekkei Genkai adalah salah satu jutsu atau elemen yang sulit untuk di kuasai oleh ninja biasa dalam anime Naruto. Kekkei Genkai tergabung dalam dua elemen menjadi satu elemen, dan memiliki kemampuan yang sangat kuat dan berada diatas elemen yang lainnya.


Kekkei Genkai tidak didapatkan dengan mudah, melainkan harus ada keturunan genetik atau bisa juga didapatkan dengan berlatih keras. Ada banyak sekali jenisnya dalam anime Naruto, tetapi ada 5 jenis Kekkei Genkai elemen alam terkuat yang pernah ada. Simak ulasannya dibawah ini!



Quote:


Itulah beberapa Kekkei Genkai elemen alam terkuat yang pernah ada didalam anime Naruto. Bagaiaman? Apakah ada jenis Kekkei Genkai diatas yang mampu mengalahkannya?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber nonton sendiri

BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunshii32 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
Kekkei touta, jinton yg keren kata gw
Mokuton itu gabungan elemen apa ya? Dan kenapa cuma hashirama yg bisa nguasain elemen ini?

Btw mizukage ini punya 2 kekkei genkai,sayang ga disebutin di Thread ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aduhh .. soal ginian mah ane g ngerti, asal nonton aja emoticon-Ngakak
profile-picture
emineminna memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
masih ada tuh kekkei genkai kristal.. punya siapa ane lupa namanya.. hehe cewe penggunanya
kalau sama autan kuatmana gan ?
Kalau gua min tergantung lawan sih
Mana2 aja boleh kok.
Keren2 semua dah pokokeee
Wiih sangar sangar genkai elemennya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Klo mnurut gua beton paling kerenemoticon-Cool
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Bacoton punya naruto gan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Ini menurut ane emang hal yang paling menarik sepanjang series Naruto gan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo Saiton gan kekei genkai juga nga 😅
Di boruto belom keliatan ada kekkei genkai yang baru kayaknya, atau ane aja yang nggak tau? emoticon-Embarrassment

->> WO was here


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di